Author pov
Cakra dkk sedang berkumpul dirumah Cakra.Ada yang bermain game,rebahan,nyemil ada juga yang bicara dengan mochi.
Kalian pasti tau siapa orang nya? Tentu saja Jidan yang berbicara dengan mochi sambil nyemil.Harsa,Jean dan Jehan bermain game.
Arsen dan Maveno nyanyi-nyanyi gak jelas,Cakra sendiri sibuk guling-guling dikasur.
Cakra udah pusing sendiri ngedenger Harsa, Jean dan Jehan teriak-teriak.
Yang akhirnya Cakra memilih turun ke dapur mencari makanan yang bisa dia makan.
Saat sedang menikmati brownies coklat yang bunda beli dari toko kue depan, datanglah Harsa dan Arsen.
Harsa :"Sen lo ngerasa gak sih si Jidan lagi kasmaran?"
Arsen :"Iya sih suka senyum-senyum sendiri kalau main hp.Dan lo pada sadar gak dia belakangan merhatiin Adel.Bukan maksud apa-apa loh Kra,cuman dugaan gue doang."
Cakra :"Masa iya Jidan suka Milka, gak ah ngaco lo orang dia b aja gitu pas ada Milka"
Harsa :"Eittssss jangan salah bro,Adel itu cantik lucu juga siapa yang gak naksir,gue aja pernah naksirin Adel hahaha."
Cakra :"Dih.. "
Harsa :"Lah kok ngamok.. Cemburu ya lo Kra,ngaku lo, suka juga kan lo sama Adel,nih ya gak ada ceritanya cewek cowok sahabatan tanpa salah satunya demen tuh, pegang omongan gue."
Cakra :"Bacot ya Harsa"
Arsen dan Harsa hanya tertawa mengejek ke Cakra.
Jehan :"Sesama jomblo dilarang saling mengejek."
Harsa :"Lah lo kan juga jomblo Han"
Jehan :"Sorry aja gue gak jomblo kayak kalian nyenyenye.. "
Harsa,Arsen,Jean :"Oasuuu Jehan"
******
Cakra pov
Masa iya sih Jidan suka sama Milka,tapikan selama ini Jidan cuek cuek aja kalau gue bawa Milka ke mereka.
Udahlah lagian kalau Jidan suka Milka pasti dia cerita ke gue atau yang lain.
Mimil❤
Cakep kan Mil😂 18.44✔✔
Mimil❤
Haha... Gila lo 18.45Ngapain lo? 18.45✔✔
Mimil❤
Rebahan Cio 18.46Rebahan teros😒Sini ke rumah ada anak-anak juga 18.46✔✔
Mimil❤
Ogah mending gue tidur 18.47
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucio Dan Semestanya
Teen FictionGa pakek deskripsi-deskripsian langsung aja baca. Jangan lupa follow dulu sebelum baca, coment dan vote juga ya Thank you ❤