LDS - Special Day with Milka 3

61 8 2
                                    

Milka mengusap lengan gue pelan,dan dia diam memandang gue dengan tatapan teduhnya yang selalu membuat gue tenang.

***

Flashback

Cio pov

Gue tersenyum menatap Milka seolah mengatakan bahwa gue baik baik saja.

Milka :"Nyanyi dong Cio,ya ya ya."

Gue :"Mau lagu apa?balonku?pelangi pelangi?atau lihat kebunku?"

Milka :"Ck yang bener dong Cio yakali nyanyi lagu anak anak😞"

Gue pun terkekeh pelan,lalu mengambil gitar yang tadi gue letakin di atas meja,menyetel gitarnya sampe gue rasa pas dan mulai ngegenjreng.

Sepanjang lagu gue beberapa kali menatap penuh makna mata Milka.Judul lagu yang gue nyanyiin adalah First Love dari Nikka Costa.

Kenapa lagu itu?Entah tiba tiba aja terlintas.Atau mungkin secara gak langsung gue ungkapin perasaan yang selama ini gue rasain untuk Milka.

Milka :"Huaaaaa dolphin.. Baper banget masa, lo mah gitu kalau nyanyi pasti bikin baper😭"

Gue memutar bola mata malas dan menoyor pelan jidat Milka.Gak tau aja dia gue udah dugun dugun ini jantung.

Milka :"Ihh serius Cio gue baper,lo lagi jatuh cinta ya? Sama siapa? Kok gak cerita ke gue parah lo.Beruntung banget lah cewek yang lo suka, buruan gercep diambil yang lain tau rasa lo.Pokoknya lo harus kenalin ke gue ya gak mau tau."

Gue hanya berdecak dan menatap jengah Milka.Bisa gue lihat senyum Milka yang menurut gue berbeda.

Gue kesal kenapa dia mikirnya gue lagi jatuh cinta sama cewek dan suruh ngenalin ke dia.

Padahal cewek itu dia sendiri,terus gue harus gimana ngomongnya.Emang gak bisa diharapin sih Milka tuh,kadar ketidakpekaannya udah level dewa.

****

Cuaca siang ini cukup panas,padahal udah pakek AC yang dinginnya beuh jangan ditanya dingin banget.Tapi tetep aja kerasa panas banget.

Milka ngerengek minta gue nemenin dia maskeran,kalau nemenin doang mah gas lah ya,lah ini disuruh ikutan juga masa cowok maskeran gituan.

Karena udah jengah dengan rengekannya mau gak mau gue iyain aja dah permintaan dia,gue mah mana bisa nolak sih kalau Milka udah buka suara.

Akhirnya setelah berdebat ini masker nemplok juga dimuka ganteng gue.Sedari tadi si pelaku hanya tertawa,ngeselin tapi lebih ke gemesin sih,bucin mah beda ya.

Rasanya aneh banget dimuka,dingin dingin seger gitu maskernya,bikin rileks plus ngantuk.

20 menit berlalu,akhirnya selesai juga ini masker.Gue bersihin muka gue di wastafel kamar mandi.

Lucio Dan SemestanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang