✿Chapter6✿

66 15 74
                                    

                  ~cintalah yang menyatukan segalanya~          

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                  ~cintalah yang menyatukan segalanya~          

Warning area part panjang 😍

Park jimin pemuda itu sekarang tengah membawa kudanya untuk menuju kediaman Min atas perintah Kaisar Min.

Pemuda itu memberikan kudanya pada salah satu prajurit kerajaan Min, pemuda itu melepaskan topengnya dan mulai melangkahkan kakinya menuju ke ruang pertemuan, saat setelah sampai, banyak Dayang-dayang yang tengah mempersiapkan jamuan berbagai menu makanan khas kerajaan.

Namun pemuda itu diam sejenak saat netranya berhasil menangkap netra gadis yang membuat hatinya terasa diobrak-abrik.

Haeso hanya diam saat pemuda yang ia anggap sebagai teman barunya tengah menatap kearahnya, jimin terus menatap kearah haeso tanpa niat berkedip sama sekali hingga sebuah suara mengejutkan pemuda park tersebut.

"Kaisar park kenapa hanya diam saja? " Tanya herra putri pertama dengan nada genit.

Jimin yang ditanyapun langsung saja terperanjak dan segera melanjutkan langkah kakinya menuju kursi Kekaisaran.

"Selamat datang kembali Kaisar park, senang bertemu dengan anda kembali" Ucap yoongi mempersilahkan pemuda park tersebut untuk duduk disebelahnya.

Diruang pertemuan kini sangat padat sekali, ada banyak penduduk desa yang tengah menikmati jamuan lezat, yoongi mengundang mereka semua karena putrinya berhasil kembali dengan selamat, ya, meskipun tidak seselamat yang diinginkan setidaknya putri bungsunya kembali.

"Mari bersulang bung! " Ajak jimin lalu mengulurkan gelas khas kerajaan kearah yoongi dan, yoongi langsung meresponnya.

"Oh iya, aku dengar kau masih lajang Kaisar park? " Tanyanya bergurau.

"Aku masih saja dalam seleksi pemilihan calon istri Kaisar yoon" Jawab jimin lalu meletakkan gelasnya..

"Bagaimana jika menikah dengan salah satu putriku? " Tawar yoongi membuat empat pasangan mata melotot, yoongi yang merasa terintimidasi atas tatapan ngeri itupun segera mencari tatapan aneh dari salah satu mereka yaitu, putri pertamanya, herra nampak sangat senang sekali, dari tatapannya sangat  berbeda jelas dari putrinya yang lainya.

"Aku mohon ayah jangan aku! Aku sudah punya taehyung! " Batin haeso.

"Awas saja jika aku yang diajukan aku akan berperang dengan ayahku sendiri" Batin haera menyipitkan matanya dengan tatapan sinis kearah ayahnya.

"Aku mohon jangan nona kecil yang diajukan Kaisar! " Mohon jungkook yang tengah merapalkan kata-katanya dengan pelan.

"Jika sampai haeso yang diajukan, apa yang harus aku perbuat? " Batin taehyung terlihat jelas wajahnya sedikit cemas.

Esternal Love (영원한 사랑) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang