✿Chapter9✿

35 5 0
                                    

Setelah menikah kemarin, haeso dan haera menjalani kehidupan masing-masing, haeso yang terus mencari haera, dan haera terus menghindari haeso, haera sendiri, sekarang tinggal dibarak untuk menenangkan dirinya sendiri, kemarahannya masih saja belum...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menikah kemarin, haeso dan haera menjalani kehidupan masing-masing, haeso yang terus mencari haera, dan haera terus menghindari haeso, haera sendiri, sekarang tinggal dibarak untuk menenangkan dirinya sendiri, kemarahannya masih saja belum mereda, dan saat ini haera berada, gadis itu menghampiri ruang khusus untuk jenderal suaminya.

"Ceraikan aku! " Desisnya memutar bola matanya malas.

Taehyung, pria itu hanya menatap diam kearah gadis yang sekarang telah sah menjadi istrinya itu, taehyung tak menghiraukan sama sekali atas perkataan istrinya itu, yang diingatnya sekarang adalah kata-kata dari permaisuri pertama kemarin.

"Aku bilang ceraikan aku! Apa kau tuli! " Bentak haera namun tak membuat seseorang taehyung bergeming.

"TIDAKK!! " Saut haeso kini masuk kedalam ruangan taehyung, taehyung yang tadi diam sekarang bergeming.

"Haeso~ya, istriku" Lirih taehyung membuat haera bungkam.

"Ikut eonnie sekarang! " Perintah haeso sekarang menarik lembut tangan adiknya.

Haera hanya diam saja, gadis itu mendadak bisu setelah mendengar bahwa suaminya menyebut kakaknya sebagai istrinya.

"Kau ini kenapa? Kenapa bisa kau meminta cerai darinya? " Hardik haeso sekarang berdiri di depan danau dekat barak.

"Jawab eonnie haera~ya! " Ucap haeso sedikit meninggikan nada bicaranya.

"Apa eonnie bahagia? " Tanya haera membuka suara.

"Maksudmu apa haera~ya? " Tanya balik haeso membuat dirinya bingung.

"Jika eonnie bahagia, tolong gantikan posisiku, aku tidak mencintainya" Pinta haera lembut.

"Eonnie tidak bisa! " Jawabnya dengan cepat lalu berbalik badan menghadap kearah danau.

"Kenapa!" Hardik taehyung tiba-tiba datang memotong.

"Taehyung~ahh? " Ucap haeso kaget.

"Jangan coba-coba menolongku setelah ini! " Desis haera sekarang gadis itu loncat kearah danau.

Byurrr

"Haera~ya!! " Teriak haeso histeris melihat sang adik terjun ke danau, padahal danau itu sangat dalam.

"Taehyung~ahh, tolong haera adikku, aku mohon! " Mohon haeso namun taehyung tak bergeming.

"Aku mohon! Adikku tidak bisa berenang taehyung~ahh" Jerit haeso dengan wajah paniknya namun pria disebelahnya masih saja tak bergeming.

Haeso yang merasa ucapnya sia-sia itu langsung saja mendarat kearah danau.

Byurrr

"Haeso~ya! " Teriak taehyung saat melihat gadis yang dia cinta ikut terjun.

"Ahh tolong! Tolong! " Teriak haeso panik, gadis itu sejujurnya tidak bisa berenang juga namun ia paksakan demi keselamatan adiknya.

Taehyung terdiam, pria itu bingung, mana yang harus ia selamatkan dulu, sedangkan gadis yang ia cinta juga sedang didalam danau, taehyung mulai tak bergeming lagi.

Esternal Love (영원한 사랑) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang