✿Chapter16✿

76 7 3
                                    

Sekarang tiba waktunya pernikahan putri haeso dan kaisar jimin dilaksanakan, semua orang memasuki ruang pertemuan yang sudah dipadati penduduk desa itu.

Haera hanya menatap taehyung bingung, seperti ada sesuatu yang ingin ia sampaikan.

"Taehyung~ahh" Panggil haera sembari memegang lengan taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehyung~ahh" Panggil haera sembari memegang lengan taehyung.

"Hmm? "

"Apa kau sungguh mengatakan itu semalam? Kau tidak sedang bercanda bukan? " Tanya haera cemas.

"Tentu saja aku bercanda memangnya apa lagi? " Jawab taehyung membuat haera menekuk wajahnya dengan lesuh.

Bughhh

Haera menendang kaki taehyung lalu memukul lengan suaminya itu.

"Wae? Kenapa kau memukuliku huh? " Tanya taehyung berusaha menghentikan amukan dari haera.

"Semalam kau bilang kau ingin menjagaku huh? Dan sekarang kau mengatakan jika itu hanya sekedar bercanda apa maksudmu huh? Beraninya kau mempermainkan perasaanku, pergi dari sini jika tidak aku akan membunuhmu! " Ancam haera lalu berhenti memukuli taehyung.

"Ahhh bagaimana bisa aku mempunyai istri seperti mu huh? Kau selalu saja berbuat kasar kepadaku" Omel taehyung.

"Kau bilang apa tadi? " Ancam haera yang sekarang tangannya memegang sandal.

Taehyung lalu menatap lekat haera, ia tersenyum saat melihat haera sedang kesal seperti itu.

                                               🌹                                                  

"Ehemmm" Deheman jungkook membuat sepasang suami-istri itu menoleh.

"Jungkook~ahh" Panggil haera lalu gadis itu berlari dan segera memeluk pria pemilik gigi kelinci tersebut.

Taehyung yang melihat tak berani bertindak apa-apa, ia sejujurnya tidak suka melihat kedekatan sang istri terhadap pria bernama jungkook.

"Nona, aku kesini membawa seul bi,dia terus menanyakanmu dan oh iya yang mulia Min mengundang nona dan jenderal taehyung untuk menghadiri pernikahan putri haeso" Ucap jungkook.

"Hah? " Ucap haera tercengang.

"Tunggu apa lagi? Ayo pergi! " Ajak taehyung lalu mengulurkan tangannya namun haera justru menjulurkan lidahnya mengejek taehyung.

"Pergilah dulu jika mau, aku ingin mandi dan berganti baju lebih dulu" Ujar haera membuat jungkook mengangguk lalu tersenyum.

Saat haera pergi dari hadapan taehyung dan jungkook, taehyung kini giliran menatap pemuda itu.

"Jangan terus memandangi istriku, apa tujuanmu kesini hanya itu saja? Tidak lebih kan? " Ucap taehyung menguhajani rentetan pertanyaan pada jungkook.

"Jenderal kim, hamba kesini hanya untuk menyampaikan pesan dari yang mulia dan berniat mempertemukan seul bi pada haera itupun  tak lebih" Jawab jungkook.

Esternal Love (영원한 사랑) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang