Up maaf telat tapi yang penting up kan hehehe
Happy reader❤
.
.
.
.
.Malam hari dimansion uchiha sasusaku.
''Pa ga perlu juga sampe kek gitu'' ucap Sarada.
''Kasian kali pa'' sambungnya.
''Hn, papa ga peduli'' ucap Sasuke datar.
''Mama papa nyebelin'' teriaknya memanggil sang mama.
Mampus sudah si papa sasu pasti ngalah kalo mama saku yang minta yakan.
''Hmm kenapa sarada-chan'' tanya sakura.
''Papa tu ma, segitu jahatnya hancurin perusahaan ayahnya Sumire dan wasabi'' kata Sarada.
''Umm gimana ya menurut mama sih mereka lebih kejam karena nyakitin putrinya mama'' jawab Sakura.
''Tu! kan dengerin'' sahut sasuke cepat dan senang karena dibela.
"Tapi kasian ma" kata sarada lagi.
"Iya nanti kita bahas lagi aja" ucap Sakura.
"Hn" -Sasuke
"Yaudah deh tapi kita bikin vlok yok ma pa udah lama luh ga bikin" ajak Sarada.
"Boleh aja" sahut Sakura, angguk Sasuke masalahnya mau nolak juga ga bisa klo masalahnya putri tercinta yang minta yakan.
.
.
.
."Halo guys kembali lagi di channel YouTube aku SARADA UCHIHAAAA!" -sarada.
"Oke kli ini kita akan jawab-jawab pertanyaan dari kalian semua" -Sarada.
"Nhh disini aku bersama mama and papa akan jawab-jawab QnA nya ya" -Sarada.
''Siapa nih yang mau bacain duluan, mama atau papa'' tanya sarada.
Sasuke melirik Sakura dan Sakura pun melirik Sasuke mereka saling melirik seperti berkomonikasi pake tatapan, membuat Sarada yang menunggu jawan dari orang tuanya itu mendengus bosan.
''Oke karena gaada yang ngomong mending kita pilih papa aja ya kan guys'' ucap Sarada.
''Karena kepala keluarga harus yang pertama oke papa'' sambunggunya.
''Hn'' angguk Sasuke.
"Dari @Mully24 buat Sarada, benerankan sama shinki? gua dukung!! gue shipper lo berdua nih'' baca sasuke.
''Wah jawab dong sayang'' sahut sakura.
''Oke jadi ya guys untuk menjawab kekepoan kalian semua tuh, aku deket kok sama shinki tapi ga pacaran, ya kalian tau sendirian alasannya kan'' jawab sarada trus meliri sasuke.
''Hn, yang bener?'' tanya sasuke sok curiga sarada hanya memutar matanya bosan.
''Hn, tapi doain aja yang terbaiknya ya guys, next'' sambung sarada.
''Selanjutnya mama ya yang bacain'' ucap sarada.
''Okeee'' jawab sakura antusias.
''Dari @nabila0613 buat Sasuke, kenapa ga mau besanan sama Naruto?'' baca sakura.
''Ya terserah saya dong'' jawab sasuke.
''Lah kok jawabnya gitu'' kata sarada.
''Mama aja deh yang jawab ya hihihihi'' kata sakura trus terkekeh.
''Sebenernya tu ya, sasuke-kun mau mau aja besanan sama Naruto, biasa beda dimulut beda dihati'' kata sakura.
''ltsundere gitu ya mam papa ini hahahaha'' kata sarada sambil meledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insta S.U
Teen FictionMenceritakan keseharian Sarada dkk dan ortu di media sosial Instagram. Cerita mengandung. -Bahasa tidak baku. -typo pasti ada. ~ -Always milik Masashi kishimoto-san. -Aku hanya pinjam nama saja. ~ Dilarang mecopy. ~ -Instagram. -Sosmed lainnya. ~ ph...