Happy reader❤
selamat membaca,
🚫jangan lupa votenya.
.
.
.
.~Pagi hari di KHS
"Saya sangat kecewa dengan perilaku kalian" ucap seorang wanita dengan perasaan marah percampur kecewa dengan muridnya, wanita yang bersetatus kepala sekolah itu pun masih menatap kecewa pada kedua anak muridnya.
Iya dia adalah Tsunade Sanju, dia kepala sekolah di KHS, Apalagi dia adalah gurunya Sakura, guru favorit Sakura, dan dia juga sangat menyayangi sakura, walau dulu dia blom berstatus kepala sekolah seperti sekarang.
saat ini malah dia mengecewakan sakura, dengan kelakuan anak muridnya.
Dia mendapat kan kabar ini atas laporan seseorang yang sangat berpengaruh pesat dalam perkembangan sekolah alias donatur terbesar di KHS.
Dan seharusnya ini tidak terjadi, sungguh dia sebagai kepala sekolah sangat malu atas kejadian ini, sepertinya berlimpahnya CCTV di KHS tidak menjamin anak muridnya tidak melakukan tindakan kriminal dan bullyng.
Kepala sekolah itu menghembuskan napasnya berat.
.
.
.
"Saya sudah memanggil kedua orang tua kalian kemari, mungkin mereka sedang diperjalanan" ucapnyaSumire dan wasabi hanya bisa menunduk, dan mata mereka melotot menatap ibu guru tsunade dengan tatapan tak percaya, kenpa secepat itu memanggil orang tua pikir mereka.
Selang beberapa menit, masuk lah 3 orang yaitu dua orang laki-laki dan satu perempuan.
Ya mereka adalah ayah dan ibunya wasabi, dan ayahnya sumire.
.
.
.
"Sumire papa sangat kecewa padamu" ucap ayahnya sumire frustasi."Ma maaf k ka kan aku pa papa hiks" ucapnya gugup sambil meneteskan air mata.
"Percuma maaf mu Sumire perusahaan kita sudah hancur" ucap sang ayah tak sanggup lagi berdiri hingga iya terjatuh dan bersandar di tembok ruang kepala sekolah itu dengan kedua tangan memegang kepala nya frustasi.
Soalnya perusahaan Uchiha grup sudah mengambil semua saham yang mereka tanam di perusahaan ayahnya sumire bahkan kolega-kolega dari perusahaan lain pun juga menarik saham mereka karena.
Uchiha menarik sahamnya habis dari perusahaan itu membuat pemilik perusahaan lain yang menanam saham pada perusahaan ayahnya sumire pun juga ikut bertanya pasti ada yang tak beres.
Dari pada perusahaan mereka juga runtuh lebih baik mereka tarik juga saham perusahaan mereka, karena kekuatan prusahaan uchiha begitu menguasai pebisnis dunia dan sangat berpengaruh.
Bahkan bukan hanya perusahaan yang dinaungi sasuke tapi juga perusahaan yang dibawah naungan Itachi bahkan Fugaku-sama pun sudah membatalkan kontrak kerja sama.
Tidak sampai disitu saja haruno Company pun, juga mencabut saham perusahaan mereka.
Bagaimana tidak sampai ke akarnya tuh, orang cucu sama ponakanya yang disakiti, diperlakukan seenak jidat gimana ga marah. (Fugaku, Kizashi, Itachi, & Sasori)
"Ba bagai mana bisa papa?" tanya sumere dengan suara yang bergetar mendekati sang ayah yang terduduk di pinggir tembok dengan kepala menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insta S.U
Teen FictionMenceritakan keseharian Sarada dkk dan ortu di media sosial Instagram. Cerita mengandung. -Bahasa tidak baku. -typo pasti ada. ~ -Always milik Masashi kishimoto-san. -Aku hanya pinjam nama saja. ~ Dilarang mecopy. ~ -Instagram. -Sosmed lainnya. ~ ph...