Happy reader💙
⚠Jangan lupa tinggalkan jejak votenya.
biar author makin semangat hehehe.
oh yaa jangan lupa komen juga yang banyak😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.~Acara pun sudah selesai para tamu undangan sudah banyak yang meninggalkan lokasi.
Sasuke, Sakura, Sarada dan Itazu berjalan menuju parkiran mobil karena ga dianter supir, emang sasuke lebih suka nyetir sendiri.
Dan memang sasuke jarang di anter kemana-mana sama supir dia keseringan bawa sendiri, sama sakura juga begitu jadi supir nya ya anter jemput sarada aja.
Sudah dekat pada mobil handphone sasuke berdering, sasuke pun mengambil handphone yang ada di saku celananya.
Sasuke melihat layar handphonenya melihat siapa yang memanggilnya.
Dan di layar itu tertulis (Shinki anak gaara) ya itu shinki yang menghubungi sasuke.
Mau tau kenapa shinki punya no telepon pribadinya sasuke? Itu karna.
karena saat shinki menemani ayahnya meeting dengan perusahaan yang di atas naungan sasuke.
shinki jelas tidak menyia-nyiakan waktu itu hanya untuk menemani ayahnya saja dia juga membatu memberi pendapat atas meeting itu.
Sasuke juga suka dengan cara berfikir shinki terlihat karena sasuke mensetujui kontrak kerja sama kedua perusahaan itu.
Nah selesai meeting shinki langsung deh tanpa cang cing cung meminta no telepon sasuke dengan sopan walaupun sasuke terlihat terpaksa dari wajah datarnya itu.
"Siapa sasuke-kun?" tanya sakura pada suaminya
"Hn, kalian masuk lah dulu, aku angkat telpon sebentar" balas sasuke Itazu, sakura dan sarada pun masuk kedalam mobil sambil menunggu sasuke.
Telponan
Hn?
Siapa?
Hn
Tutt.
Ya begitu lah percakapan sasuke (sasuke ngomong nya dikit bnget ajrt_-) .
Ah ya Itazu juga ikut sasuke katanya sih ingin menginap nemeni sarada, karena masih khawatir sama keadaan adek sepupunya itu.
Uchiha sasusaku family sudah sampai di mansionnya.
Dan ya handphone sasuke derdering lagi saat mereka berkumpul di ruang keluarga di depan televisi tentunya.
Kali ini yang menelpon bukan orang lain melainka ibunya sasuke ya itu mamy mikoto.
~Telepon.
Ada apa ibu?
Ah ya, sarada baik-baik saja bu, sudah sakura obati.
Ya ruamnya pun sudah tidak bertambah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insta S.U
Teen FictionMenceritakan keseharian Sarada dkk dan ortu di media sosial Instagram. Cerita mengandung. -Bahasa tidak baku. -typo pasti ada. ~ -Always milik Masashi kishimoto-san. -Aku hanya pinjam nama saja. ~ Dilarang mecopy. ~ -Instagram. -Sosmed lainnya. ~ ph...