Lama up maaf nunggu xixi
☕︎ 𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 ☕︎
°Skip Rumah Sandy~
Sekarang reysan sedang berada di belakang rumah Sandy. Mereka berdua duduk di gazebo minimalis modern milik keluarganya. Dan sesuai permintaan Rey , Yap dia sedang bermanja-manjaan dengan sandy.
"San, tau ngk aku tu sering banget ngebayangin gimana kalo kita udah nikah, trus punya anak kembar cewek cowok yg lucu-lucu"
"Ish pikiran kamu tu nikah, nikah trus"
"San tau ngk apa perbedaan kamu sama kalender? "
"Apaan tuh?"
"Kalo kalender cuma sampai satu tahun,kalo kamu bisa selamanya dihatiku "
"Ahh Rey soswet deh jadi makin cinta"
"Aku lebih cinta kamu"
"Iya btw, Rey besok kita berangkat bareng ke sekolah yah"
"Ngk!"
"Yah, kok gitu sih"memanyunkan bibirnya
"Sandy, besok berangkat sekolah bareng yok!" Ucap Rey dengan nada seperti anak kecil yg mengajak main, membuat Sandy gemesh lalu menarik kedua pipi rey.
"Gemess banget parcarnya siapa ci ini"
"Gw ngk punya pacar!"
"Lah trus aku siapanya kamu?"
"Calon istri"
"Hiyaa Rey romantis banget! Huwaa mommy, Daddy tolongin Sandy, Sandy meleyot nih"
"Ngk usah kayak orang gila"
"Ish!"
"San, aku cuman mo bilang jangan pernah kamu ngajak aku atau nyamperin aku duluan. Gimana pun keadaannya biar aku aja yg nyamperin kamu dan ngajak kamu. Ingat kamu perempuan kuadratnya di kejar dan diperjuangkan"
dgn nada datar, namun membuat Sandy mengangkat kedua sudut bibirnya. Jujur walaupun Rey mengatakannya dengan nada datar tapi disitu terkesan sekali kalo Rey benar-benar tulus terhadapnya.
"Tapi, kamu selalu lama kalo ngomong!"
"Maaf!"
"Iya-iya kok kamu jadi manis gini sih? Kamu ngk ada niatan mau selingkuh dari aku kan?"
"Kamu kan tau ngk ada yg bisa nyamain kamu di hati ataupun pikiran aku. Mau itu segi fisik atau attitude kamu."
"Ya jelaslah orang aku perfect. Tapi ingat yah kalo sampai kamu selingkuh, aku bakal cap kamu sebagai cowok murah!"
"Ngk akan, lagian kalo aku selingkuh trus dapet cewek di bawah kamu yg ada aku yg terhina tapi kalo aku dapet cewek di atas kamu maka kamu yg akan terhina. Dan aku ngk akan ngelakuin sesuatu yg membuat kamu dihina"
"Aku percaya sama kamu, tapi, kamu harus janji ya!"
"Ngk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNA (Hiatus)
Conto[Follow terlebih dahulu sebelum membaca] Judul awal: Kisah Kasih Anak SMA Cerita ini Menceritakan anak SMA yang mencintai satu sama lainnya, untuk memutuskan hubungan mereka di private/backstreet di sekolah enggak di luar sekolah,bahkan ortu keduany...