☕︎5 - cemburu 2

316 50 1
                                    

☠︎𝑱𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑴𝑬𝑵𝑱𝑨𝑫𝑰 𝑷𝑬𝑴𝑩𝑨𝑪𝑨 𝑮𝑬𝑳𝑨𝑷❗☠︎

☠︎𝑵𝑶 𝑪𝑶𝑷𝑨𝑺❗☠︎

⚡︎𝑷𝑨𝑹𝑻 46🍻⚡︎

  ☕︎ 𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 ☕︎

"Kamu udah gila ya?" Ucap Sandy

"Udah-udah papah cuma becanda kok. Tapi kalo kalian mau papah pasti bakal setuju banget"

"Nah mamah setuju sama papah" ucap

"Ngk! Ngk ada tunangan-tunangan " ucap Sandy

"Yaelah baperan lu" cibir Gilang,Abang Sandy

"Emm mah,pah Rey permisi mau pulang  Soalnya besok juga sekolah"

"Yaudah pulang aja Sono ngk ada yang larang kok"ucap Sandy

"San kamu jangan gitu dong sama menantu mamah! Oiya Rey hati-hati di jalan yah dan titip salam buat orang di rumah kamu"

"Iya dan jangan ngebut bawa motornya" pesan papah

"Iya mah,pah assalamualaikum" salam Rey sambil menyalami ortunya Sandy

•Skip Pagi

Seorang remaja laki-laki sedang menikmati tidurnya dgn di balut selimut tebalnya. Namun, semuanya terhenti kala suara bising yg dia bisa tebak itu adalah ibundanya.

"Astaghfirullah ayah, Rey cepet kalian semua kesini. Ini bunda kehilangan barang berharga"

"Aduh bunda kok teriak-teriak sih, lagian barang berharga apa yang hilang?" Tanya ayah

"Udah ayah diam Rey dimna?"

"Pasti belum bangun tuh anak"

"Rey, cepat bangun kamu! Bunda mau interogasi kamu dulu"

Degan amat terpaksa Rey bangun dari tidur nyenyaknya karena jika dia terlambat sedikit pun maka sang bunda akan melantunkan ayat-ayat yg sangat pedas.

"Ck, bunda gangu tidur Rey aja"

"Oo bagus ya! Setelah kamu ngambil barang bunda sekarang kamu mau santai-santai tidur! Ingat kamu juga sekolah, ketos kok begitu!" Cerocos bunda

"Iya-iya bunda tapi, kalo boleh tau barang apa yg Rey ambil? Perasaan Rey ngk ngambil barang apa-apa deh"

"Ck,itu kemarin coklat sama bunga yg kamu kasi buat bujuk Sandy, Ha itu punya siapa kalo bukan punya bunda!"

"Loh loh bunda kok tega sih ngasih orang lain pemberian dari ayah. Ngk menghargai banget"

"Aduh ayah jangan ngambek dong ini semua salah kamu Rey! Bunda ngk mau tanggung jawab ya kalo ayah ngambek trus ngk ngasih kamu jajan "

"Huft, Iya ini salah Rey! Udah ah Rey mau siap-siap ke sekolah, ntar terlambat lagi"

Owalah ternyata coklat sama bunga itu punya bunda aduh Rey Rey 😭🤣

•••

Sekarang Rey sedang berjalan menuju ruang OSIS namun langkahnya terhenti kala matanya tidak sengaja melihat yang menurutnya bikin dia gerah body. Gimna ngk gerah coba kalau pagi-pagi gini bukannya di semangatin doi eh malah ngeliat doi jalan ma cowok lain, trus si cowoknya mepet-mepet kan jadi emosi. Walaupun disana bukan cuma jalan berdua aja sih dan Rey bisa lihat kalo Sandy kayak risih tpi dia menghargai si cowok.

Dengan jalan tergesa-gesa dan tangan di kepalkan dia menghampiri Sandy dan cowok yg ntahlah dia ngk mau tau siapa orang itu intinya dia harus mengamankan kekasihnya. Masa bodo dgn status mereka yg backstreet itu.

REYNA (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang