☠︎𝑱𝑨𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑴𝑬𝑵𝑱𝑨𝑫𝑰 𝑷𝑬𝑴𝑩𝑨𝑪𝑨 𝑮𝑬𝑳𝑨𝑷❗☠︎
☠︎𝑵𝑶 𝑪𝑶𝑷𝑨𝑺❗☠︎
☕︎ 𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 ☕︎
Tiba-tiba ucapan Sandy terpotong oleh seseorang yg langsung duduk di sampingnya sambil mengangkat satu kakinya di atas lutut benar-benar boss ya gayanya.
"Wihh apa nih? Asik bener perasaan"ucap Fajri membuat Rey memasang wajah datarnya
"Lo ganggu tau ngk!"tekan Sandy
"Sejak kapan? Seorang Fajri mengganggu permaisurinya?"
"Bodo! Oiya Rey,kamu udah sarapan blom? kalo belum yuk makan bareng!"
"Udah! kamu makan,dan siap-siap aja dulu,aku tunggu baru kita ke sekolah ba-"
"Ngk,Sandy bareng gw ke sekolah!"
"Lo apa-apaan sih gue ngk bakal bareng Lo,gue mau bareng Rey!"
"Mending Lo cari cewek deh! Ngk usah gangguin gue sama Sandy!"
"Ngk bakal lo-"
"Aji kalo Lo ngomong lagi gue bakal ngambek sama Lo!"
"Oky fine,gw masuk kamar dulu"
"Rasain! makanya jangan sok sama gue!"
"Udah! Kamu tunggu disini aku siap-siap dulu"
Selepas kepergian Sandy, akhirnya Dady momy dan Abang Sandy datang ."Loh Rey,udah dari tadi?"
"Iya dad!"jawabnya sambil menyalami kedua ortu Sandy
"Tumben Lo datang pagi-pagi gini?"tanya bang Gilang
"Ngantar kue titipan bunda bang, sekalian mau berangkat bareng Sandy"
"Udah sarapan?"
"Udah bang"
"Jadi kamu dari tadi selama kita belum datang kamu duduk sendiri disini?"
'Iya mom,ta-"
"Gue udah siap"potong Sandy tiba-tiba membuat semua pasang mata menatapnya
"Yaudah yuk semuanya sarapan dulu,Rey juga ayok! Oiya Aji mana?"
"Aji lagi di kamar mom,katanya be-"ucapan Sandy terpotong tiba-tiba dia melihat Fajri menuruni tangga"itu dia anaknya!"
"Aji ayok sarapan dulu sayang,Rey juga yah! Ngak ada penolakan!" Tegas momy setelah melihat Rey ingin protes
Akhirnya semua pun berjalan beriringan menuju ke ruang makan, sesampainya di ruang makan semua pun duduk di tempat masing-masing,namun semuanya menjadi gaduh ketika Rey dan Fajri berebut kursi untuk duduk di samping Sandy.
Sebenarnya,yg salah disini itu Fajri karena sejak tadi Rey sudah adem ayem duduk di samping Sandy,yah karena itu memang kursi yg di sediakan untunya namun, Fajridatang dan mengusir Rey,dan akhirnya keduanya berebut kursi.
"He pindah ngk Lo,ini tu kursi gue!"
"Sejak kapan?kursi ini udah dari dulu jadi tempat duduk gue,setiap gue ikut makan di rumah ini!"
"Lo itu orang lain,bukan keluarga ngapain duduk disitu,lagian kursi banyak Lo bi-"
"Jelas kursi banyak seharusnya Lo yg nyari kursi lain!"
"Lo!"
"Udah-udah kok ribut di depan makanan sih? Pamali tau!" Ujar momy
"Salah dia mom!" Ucap Fajri sambil nunjuk Rey
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNA (Hiatus)
Conto[Follow terlebih dahulu sebelum membaca] Judul awal: Kisah Kasih Anak SMA Cerita ini Menceritakan anak SMA yang mencintai satu sama lainnya, untuk memutuskan hubungan mereka di private/backstreet di sekolah enggak di luar sekolah,bahkan ortu keduany...