(⊃。•́‿•̀。)⊃
"Sayang!"
Bariton itu, entah kenapa Taehyung merasa ngeri dan merinding saat mendengarnya.
Si pemilik senyum gigi kelinci itu, udah nongol di depan pintu. Taehyung merasa harinya benar-benar kacau. Memang benar ia sudah tak segan pada hatinya.
Tapi yang jadi masalah adalah dua orang yang masih kukuh mengejarnya. Jadi Taehyung harus apa?
Satu keputusan salah aja dia bakal menyesal seumur hidup. Taehyung tidak mau itu terjadi.
"Sayang!" Lagi, laki-laki itu bahkan sudah berjalan ke arahnya.
"Apa sih?" Sentak Taehyung.
"Ma-ka-n si-ang"
Oh Taehyung lupa waktu sekarang, "umm, bentar lagi."
"Ayo sayang! Jangan menunda makan. Aku nggak suka kamu kurus!" Tukas Jungkook.
Ok, Taehyung kesal sekarang. Siapa yang di bilang kurus?
Taehyung itu semelehoi Hem hah !Pantat Sintal, pinggang ramping, hanya aja dadanya rata alias wajar lah kan dia laki.
Tapi proporsi taehyung itu nggak pantes di panggil laki. Mungkin dulu mama Baekhyun ngidam anak cewe tapi nyatanya tiga anaknya lahir cowo semua.
But yea, Taehyung itu cantik. Parah banget malah. Okey balik lagi sama neng cantik Taehyung.
"Duluan aja, kerjaan aku tinggal dikit. Nanggung."
Jungkook tentu saja merengut kesal. Taehyung itu punya asam lambung. Kalo telat makan bentar aja bisa naik. Dan Jungkook tau itu lama banget.
"Eh, eh, Jungkook apaan si!" Taehyung langsung di gelandang gitu aja.
Akhirnya pasrah aja, katakan sialan pada sifat dominan Jungkook yang emang bener-bener bikin Taehyung ngga bisa nolak.
Keduanya jalan keluar menuju kafe depan dekat dengan kantor. Pesanan juga udah datang. Namun baru aja bentar bisa berduaan sama doi udah ada hama pengganggu aja.
"Boleh gabung?"
Wajah Jungkook langsung berubah sedatar dan kaku macam kanebo kering. Melihat sekilas wajah mengesalkan seorang Cha Eun Woo yang tiba-tiba ikut nyelip di antara mereka berdua.
"Oh hai, gabung aja. Mau pesan apa? Biar aku pesanin ya?" tawar Taehyung. Ia melirik sedikit ke arah Jungkook yang udah keliatan banget badmood jadi sedikit senyum.
Lucu juga kalo merajuk. Eh
"Nggak usah, aku cuman bentar aja kok. Sekalian ngasih ini buat kalian. Datang ya." Ujar Eun Woo sambil nyodorin amplop warna emas dengan tulisan Undangan atas nama mereka berdua.
Taehyung agak cengo dan Jungkook membulatkan matanya yang udah bulat.
"Ini maksudnya apa Anjing!!" Jungkook spontan langsung berdiri.
Taehyung nggak kalah kaget tapi terlalu kelu buat ikut berteriak kaya Jungkook barusan.
Eun Woo hanya senyum kalem khas andalannya. Menarik Jungkook duduk lalu menepuk pundaknya dengan pelan.
"Aku menyerah buat Taehyung. Jadi mulai sekarang jagain dia ya?! Aku nggak mau tau kalau sampai kamu nyakitin Taehyung.~ Eun Woo menjeda sebentar.
~Ada masanya aku nggak akan ngalah lagi sama kamu dan rebut Taehyung untuk aku sendiri." Cecar Eun Woo
"Si anjir! Maruk, udah punya istri mau ambil Tae gue! Nggak nggak nggak! Mau sampai lu ngesot jilat sepatu gue pun, gue nggak bakal nyerahin Tae buat lu!" Kecam Jungkook balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH! [ COMPELETE ]
RomansaKim Taehyung karyawan teladan di perusahaan JJ Group. Ia mendapatkan seleksi pencalonan untuk menjadi Sekertaris pribadi calon Presdir baru disana. Siapa yang menyangka jika calon atasannya itu adalah cowok yang mengidolakan dirinya semenjak SMA dul...