1. ANDREA
Perempuan, Denpasar, 6 Juni 1998 (17 Th, Gemini)Merupakan anak tunggal yang pada saat berumur 16 tahun memutuskan hidup bersama dengan Ayahnya (Heri) di Jakarta. Bersikap cuek dengan orang yang tidak terlalu dekat dengannya, suka menghabiskan waktu istirahatnya di rumah. Berharap mempunyai pertemanan yang baik di kehidupan SMA. Sampai ia bertemu dengan Cassie teman sebangkunya dan Rian si ketua kelas. Tetapi seseorang yang sekelas dengannya sangat tidak ingin dia temui, yaitu Dafa.
Pertemuan dengan Dafa memang terkesan biasa saja, tetapi semakin hari sifat jahil Dafa membuatnya risih dan dia berusaha datang lebih pagi agar tidak bertemu dengan Dafa.
2. CASSIE
Perempuan, Yogyakarta, 14 Februari 1998 (17 Th, Aquarius)Merupakan teman sebangku Andrea yang penyuka rasa coklat. Memiliki hobi menonton film bergenre romantis dan drama. Sangat tidak menyukai film bergenre horror, thriller, dan Sci-fi karena dia penakut dan berakhir tidak bisa tidur malam hari.
Awal bertemu dengan Andrea memiliki kesan bahwa Andrea itu keren. Dari caranya makan, menulis semuanya terlihat keren dimata Cassie. Cassie seringkali menjepit rambutnya dengan jepit jedai berwarna hitam atau berwarna gelap. Jika tidak ia akan menguncir rambutnya. Seringkali Andrea dan Cassie disebut anak kembar jika mereka berdua menguncir rambutnya. Salah satu rahasia yang dimiliki Cassie adalah diam-diam menyukai Rian.
3. RIAN
Laki-laki, Jakarta, 11 Januari 1998 (17 Th, Capricorn)Merupakan teman Cassie dan Andrea. Ketua kelas yang bijaksana tetapi tidak terlalu suka dibilang pelupa. Merupakan anggota pemain basket dengan posisi Shooting Guard bernomor punggung 03. Basket adalah hobinya, dan sudah mengikuti dari SMP.
Perhatian dengan Cassie dan Andrea. Sering disalah artikan dengan teman yang lainnya jika mereka memiliki hubungan dengan Cassie atau Andrea. Sepatu converse hitam nya merupakan item favoritnya ke sekolah. Jika sepatunya hilang Rian akan marah besar.
4. DAFA FARROS
Laki-laki, Jakarta, 01 Agustus 1998 (17 Th, Leo)Merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Memiliki satu kakak perempuan yang kecanduan wine. Jahil dengan semua temannya termasuk Andrea. Terkadang memiliki aura intimidasi jika sudah mode serius. Dan tak kalah dengan Rian yang banyak disukai oleh siswi di sekolah. Merupakan anggota basket dengan posisi Small Forward bernomor punggung 99. Awal bertemu dengan Andrea saat perkenalan sekolah/MOS dan mulai sering memperhatikan Andrea diam-diam.
5. ALVIN
Laki-laki, Jakarta, 12 Oktober 1998 (17 Th, Scorpio)Merupakan anak orang kaya yang berpengaruh di sekolah. Bahkan petinggi sekolah tunduk dengan orang tuanya. Suka berpesta, percaya diri yang tinggi dan pemimpin yang baik. Memiliki pacar bernama Bella yang sudah berpacaran dari tahun pertama masuk SMA.
Sifat terburuknya adalah suka bermain dengan perempuan lain dibelakang Bella. Hal itu dilakukan ketika bertengkar dengan Bella bahkan sampai mengatakan 'putus' satu sama lain. Hoodies selalu dikenakan ketika di sekolah. Mengikuti basket dari kelas 10 dan dipercaya menjadi kapten basket saat kelas 11. Bergerak pada posisi Center dengan nomor punggung 29 karena Bella lahir di tanggal 29.
6. BELLA
Perempuan, Jakarta, 29 November 1998 (17 Th, Sagitarius).Merupakan anak tunggal yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Rasa percaya diri sudah mulai tumbuh ketika Ibunya suka mendaftarkan berbagai kompetisi menari dan menyanyi. Dia tidak terlalu peduli dengan kecantikan yang dimiliki orang lain. Dia percaya 'kecantikan ada pada diri sendiri jika kamu memiliki rasa percaya diri dengan apa yang kamu punya pada tubuh mu'. Bersifat cerdas karena selalu menemukan berbagai cara untuk menemukan Alvin berselingkuh. Suka bermain api duluan ketika hubungannya tidak baik dengan Alvin. Sering menggunakan bandana dan eyeliner dan merupakan anggota tim cheerleader.
7. HERI
Laki-laki, Surabaya, 18 Agustus 1970 (43 Th)Merupakan mantan suami dari Olivia dan memiliki anak perempuan bernama Andrea. Bekerja sebagai Kontraktor di salah satu perusahaan Jakarta. Punggung nya selalu tegak jika menghadapi berbagai masalah karena ia percaya semua akan ada jalan keluarnya. Walaupun sudah tidak berhubungan dengan mantan istrinya ia bersyukur Andrea memilihnya untuk melanjutkan sekolah SMA di Jakarta. Bukan berarti ia merupakan orang yang jahat karena telah memisahkan anaknya dari ibunya. Selalu berusaha meluangkan waktu untuk anaknya. Karena ia tahu anaknya kesepian di rumah sendirian.
8. OLIVIA
Perempuan, Surabaya, 20 November 1977 (36 Th)Merupakan mantan istri dari Heri dan memiliki anak perempuan bernama Andrea. Menjalani usaha pakaian di Bali dengan nama Aphrodite. Nama Aphrodite mengartikan kecantikan dan ketertarikan. Ketika melihat Andrea dia tanpa sadar menyebut 'cantik' dan itu membuatnya menamai tokonya dengan Aphrodite. Olivia tertarik dengan sejarah kerajaan Olympus. Dan suka membaca kisah-kisahnya.
Setelah memutuskan bercerai dengan Heri. Ia menghabiskan waktu selama 3 tahun dengan Andrea. Kemudian Andrea memutuskan untuk melanjutkan SMA dengan Ayahnya. Dia sedih karena Andrea tidak ada disisinya tetapi ia sadar bahwa anaknya membutuhkan orang tua yang utuh. Di Bali ia menjalani kehidupan seperti biasa dan bertemu dengan laki-laki bule.
9. ALDI FARROS
Laki-laki, Jakarta, 19 Februari 1965 (48 Th)Merupakan suami dari Rani dan memiliki dua anak yaitu pertama, anak perempuan bernama Citra dan kedua, anak laki-laki bernama Dafa. Hubungan dengan istrinya terjalin dengan baik tetapi belum bisa mencintai istrinya. Pernikahan ini adalah hasil perjodohan yang dilakukan oleh keluarga Farros. Memiliki usaha di bidang properti bernama PT. FARROS PERSADA TBK. Mencintai kedua anaknya.
Akan tetapi ketahuan selingkuh oleh istrinya, membuat rumah tangganya hancur termasuk rasa sakit yang dia berikan kepada kedua anaknya. Keluarganya sangat menjunjung tinggi tentang kekuasaan.
10. RANI FARROS
Perempuan, Jakarta, 27 Maret 1975 (38 Th)Merupakan istri dari Aldi. Ibu rumah tangga yang baik dan sangat mencintai keluarganya. Taat dengan orang tua sendiri dan mertuanya. Tanpa sadar ia memiliki keanggunan dalam dirinya dan menyukai pakaian yang sering ia pesan sendiri di Aphrodite.
Sakit hati saat suaminya ketahuan selingkuh. Dan mencari jalan keluar dengan permasalahan yang terjadi dan berusaha selalu memperhatikan anak-anaknya.
12. CITRA FARROS
Perempuan, Jakarta, 5 Mei 1991 (22 Th)Merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Memiliki adik laki-laki bernama Dafa. Disayang oleh orang tuanya. Orang tuanya melihat Citra serba bisa dan hebat. Tidak hanya orang tuanya tetapi semua keluarga dari pihak Ayah dan Ibunya.
Maka dari itu umur 18 tahun sudah lulus SMA dan melanjutkan kuliahnya di Jerman. Akan tetapi umur 18 tahun sudah berpacaran dengan salah satu pilihan Omanya bernama Dika. Citra dan Dika menjalin hubungan jarak jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUEBIKO
RomanceAndrea berharap memiliki kehidupan SMA yang menyenangkan, mempunyai teman, belajar bersama, pergi keluar bersama, belanja bersama, menonton bersama dan hal lainnya. Tetapi masalah dari orang terdekatnya perlahan muncul ke permukaan dan menceritakan...