bagian 14

6.2K 423 45
                                    

JANGAN LUPA
VOTE & COMMENT
YA GENGS!🤍

LAST PART for this cliché story ahahah

ucapan perpisahan untuk cerita ini ada di akhir bagian, okey?? Hopefully this last part tidka mengecewakan dan gue harap kalian suka.

Before we say goodbye, gue cuma mau bilang THANKS A LOOT<3

Part terakhir gue buat panjaaang banget ini, almost 8k words wkwkw.

enjoy, bestie!

"Ocel! Jangan lupa hasil praktikumnya besok dibawa ya!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ocel! Jangan lupa hasil praktikumnya besok dibawa ya!!"

"Okeee!!"

Rosela Diandra, si perempuan yang berhasil meraih impiannya untuk menjadi mahasiswa jurusan dokter gigi di kampus ternama yaitu, Universitas Indonesia. Perempuan itu berjalan menyusuri jalanan kampus, lebih tepatnya area Balariung UI.

Hari ini tidak ada jadwal perkuliahan untuk Rosel, tapi karena sesuatu yang harus segera diurus hingga membuat Rosel mau tidak mau harus datang ke kampus di siang bolong seperti ini.

Menyelesaikan satu semester sebagai mahasiswa kedokteran gigi adalah waktu yang cukp untuknya beradaptasi dengan dunia kampus ternyata tidak seindah ekspektasi murid SMA. Beberapa materi mata kuliah yang agak sulit keotakkan, atau tugas yang absen setiap harinya sehingga terkadang Rosel kewalahan.

Belum lagi ia bekerja juga, tetapi kali ini dia memilih dengan sistem part time.

Ada satu hal yang sedikit menambah beban Rosel, yaitu nilai serta keaktifan di dunia organisasi yang harus konsisten. Syarat utama agar Rosel tidak kehilangan beasiswanya.

Lalu bagaimana hubungannya dengan Jefran?

Lebih dari baik-baik saja. Meski mereka berbeda fakultas tapi itu tidak menjadi masalah bagi mereka berdua untuk menghabiskan waktu berdua, hanya saja tidak sesering dulu. Semenjak Jefran masuk jurusan Hukum dan Rosel masuk jurusan kedokteran gigi keduanya sulit mencocoklogi jadwal pribadi mereka.

Contohnya. Jadwal kuliah Rosel itu full sampe hari jumat, sabtu dan minggu kosong. Sedangkan jadwal kuliah Jefran itu hari senin, rabu, jumat dan sabtu. Untuk hari minggunya Jefran ada kegiatan himpunan. Jadi kalau dilihat dari jadwal perkuliahan tidak ada satu pun hari yang pas untuk mereka berdua.

Kalau Rosel belum ada kegiatan himpunan karena di fakultasnya baru dimulai semester tiga nanti untuk mahasiswa baru. Begitu juga UKM atau unit kegiatan mahasiswa, yang ini mah Rosel belom ada minat.

Tapi pengecualian untuk hari ini. Kuliah Jefran akan selesai beberapa menit lagi dan kebetulan jadwal kuliah Rosel di undur karena dosennya berhalangan.
Tentunya ini dimanfaatkan oleh mereka berdua untuk bertemu satu sama lain dan berencana menghabisi waktu hari ini.

aquarius✔| JAEROSÉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang