Setelah kejadian 10 tahun yang lalu, scarlett tumbuh menjadi anak yang berkepribadian ganda. Kesehatan mentalnya sangat diuji oleh kejadian sepuluh tahun yang lalu dan orang tuanya yang lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan dirinya dan kedua kakaknya.
Scarlett tumbuh dengan lima kepribadian, setiap kepribadian memiliki nama, umur dan sifat atau karakteristik yang berbeda-beda.
Sayangnya tante rina dan om arya mengetahui perihal tersebut, dan benar saja dugaan arya dan rina. Mental scarlett tidak cukup kuat dan mengakibatkan depresi berat berujung dengan Dissociative Identity Disorder/DID kerap disebut kepribadian ganda atau alter ego.
Scarlett yang kesehariannya lebih sering terkontrol oleh kepribadian magnolia banyak yang mengenalnya dengan julukan lord albert.
Scarlett yang mempunyai kepribadian yang sangat introvert, membuat dirinya tidak punya teman. Punya, hanya saja tidak bertahan lama. Karena pembicaraan mereka yang tidak menyambung.
Kini scarlett telah pindah dari amerika ke indonesia, ditemani oleh kedua kakak, tante rina dan om arya yang selalu setia mengawal scarlett.
Liburan tahun baru saja scarlett lewatkan dengan banyak cara, terutama terapi kepsikologi agar DID milik scarlett lebih terkontrol.
Scarlett tersadar kembali pada lamunannya, mungkin saja saat ini kepribadian yang scarlett tunjukan adalah kepribadian milik scarlett yang ketiga yaitu; rhysee. Kepribadian yang introvert,
Sesuatu yang harus kalian ketahui, kepribadian itu bisa saja dengan cepat berubah dalam waktu yang sangat singkat jadi jangan kaget ketika scarlett dalam mode-mode yang berbeda. Karena ketika kita memiliki gangguan seperti ini, kepribadian kitalah yang akan membantu dan menyelamatkan dengan cara mengontrol kita secara keseluruhan. (Kurang kebih seperti itu, kalau ada kesalahan mohon dimaafkan karena sumber ilmu juga berasal dari youtube & halo dokter)
Scarlett berjalan menuruni tangga, dan satu bodyguard suruhan arya membawakan tas milik scarlett. Mereka berjalan bersama hanya saja scarlett jalan lebih dahulu, scarlett sudah sampai bawah. Ia tersenyum sumbringah, "Mami!"
Scarlett memeluk rina dengan erat, lain hal dengan rina. Ia terkaget karena kepribadian scarlett yang bisa dengan cepat berubah, tetapi ada untungnya juga kepribadiannya ini. Ia lebih bisa merasakan bahwa scarlet adalah anaknya dan ia adalah ibunya, dari dulu rina sangat menginginkan hal tersebut tetapi tuhan berkehendak lain.
"Morning my sunshine," ujar rina lembut, scarlett mendongak lalu melerai pelukan mereka berdua. Ia mengangguk, "Morning to mami!" Terdengar dari nada bicara seperti anak kecil yang sedang bermanja ria dengan sang ibu, rina terkekeh lalu menoel hidung scarlett dengan gemas. "Kita makan, kasian om papi ngambek liat keuwuan ibu dan anak tiri."
Scarlett mengangguk kemudian tersenyum meledek arya, arya yang merasa tersindir memeluk erat istrinya. "Papi juga bisa wlee," ujarnya sambil menjulurkan lidah ke arah scarlett, scarlett hanya bersedekap dada lalu mengerucutkan bibinya.
Kebiasaan mereka memang seperti itu, menyebut dengan sebutan 'mami' dan 'papi' atau 'ibu dan anak tiri' tidak dengan embel-embel lain. Walaupun bukan anak kandung terlebih ke anak dari sang kakak, arya lebih suka menganggap scarlett seperti anaknya kandungnya sendiri. Tapi jangan lupakan juga dua curut yang sedang beribut meminta sang bodyguard untuk memilihkan sepatu yang cocok untuk kekampus.
"Rey pilih yang ini aja si!?" Pekik billy sambil menujukan sepatu berwarna biru dongker bermerek converse.
"Jangan rey, merah maroon aja!?" Pekik bryan ikut-ikutan, reymond semakin kalang kabut dibuatnya ia menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepribadian Ganda - Slow Up
Ficção AdolescenteOn going dan tahap revisi, follow terlebih dahulu agar dapat mengetahui info/update terbaru seputar akun ini. ⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯ Scarlett Rhiana Davidson, salah satu perempuan yang mempunyai kesehatan mental yang sangat berbeda dengan orang pada umumnya...