Memories 3

1 0 0
                                    

Happy Reading💞

♡♡♡
"Apa kau tidak merasa aneh dengan sikap Mr.Lawrance tadi?"Cora bertanya saat setelah mereka pergi meninggalkan uncle Sam.

"Aku juga merasa begitu,terlebih saat Liv mengenalkan dirinya tadi"Rhea menimpali.

"Entahlah,biarkan saja.Bagaimana jika kita menyiapkan segala keperluan untuk barbecue besok"Liv memberi usul.

"Kau gila Liv?ini sudah malam dan lagi pula barbecuenya kita adakan besok apa kau tidak lelah?"Lyon menggeleng tak habis pikir dengan pemikiran Liv.

"Kau tau kan aku selalu bersemangat saat datang kesini rasa rasanya tidak ingin istirahat"Liv mengerucutkan bibirnya.

"Tidak usah sok imut,muka bar barmu tidak bisa menyatu dengan muka sok imutmu itu"Lyon mencebik.

"Sudahlah,sekarang kita istirahat besok Rhe dan Liv harus pergi ke pasar aku melihat bahan bahan yang kita butuhkan ada yang tidak tersedia disini"Lucas memberi bahan bahan yang kurang yang  dia tulis setelah kembali dari dapur.

"Perintah di terima"Liv memberi hormat dan menarik kertas tadi dari tangan Lucas membuat semua temanya hanya menggeleng.

♡♡♡

  "Pastikan semua bahan yang akan kalian beli masih segar dan belum expired ok?"Lucas memberi beberapa dolar kepada Rhea dan hanya di balas dengan anggukan.

"Ekhmmm..
Lucas kurasa uangnya kurang"Liv memamerkan senyum anehnya.

"Kurang?bahan yang akan kalian beli kurasa tidak banyak bahkan masih lebih"Lucas menatap Liv bingung.

"Yang benar saja itu kurang Lucas.Kau tahu kan kami harus naik bus beberapa kali nanti dan biaya bus nya saja nanti sudah setengah dari uang belanjaan yang kau berikan.Atau jangan jangan kau mau kami berjalan kaki?"Liv menatal tajam Lucas.

"Apa yang kalian ributkan sejak tadi?"Sam yang baru saja tiba menatap ke tiga orang yang sejak tadi mencuri perhatian Sam.Melihat Liv menunjuk uang di tangan Rhea dia pun langsung mengerti.

"Apa kau tidak punya uang Liv?"

"Uangku selalu dipegang oleh Lyon,dia mengatakan jika aku menyimpan uangku sendiri maka akan cepat habis membeli yang tidak berguna padahal aku hanya membeli makanan"Liv menunjuk Lyon yang sejak tadi mondar mandir menyiapkan tempat barbecue.

"Baiklah,tapi memang itu kenyataanya.
Ini,pergilah dan jangan pulang sampai terlambat"

Liv langsung menerima uang dari Sam dan berlari masuk untuk mengambil jaket mantelnya yang lupa ia bawa.

♡♡♡

  "Good morning Mr.Swan"Sam yang baru saja selesai membantu Lyon terkejut melihat siapa yang menyapanya.

"Ohh...Mr.Lawrance good morning.Saya sudah bilangkan panggil uncle saja.Saya pikir tuan tidak akan datang hari ini dan menghabiskan waktu di penginapan"Sam mempersilahkan Clark duduk.

"Saya hanya bosan di penginapan dan saya memutuskan datang kemari"

"Kebetulan sekali nanti malam kami akan mengadakan barbecue kecil jika tuan tidak keberatan datanglah"Sam menawarkan.

"Sure,Mr.Swan madsud saya uncle"Clark membenarkan ucapanya.

"Dad,kami pergi"Liv menghampiri Sam dan berpamitan sebelum pergi.

"Ahhh...ternyata ada Mr.Lawrance disini,silahkan dilanjutkan kembali obrolanya"Liv yang baru menyadari ada Clark disana hanya tersenyum kikuk.

"Apa bus nya sudah lewat?"Sam melihat ke arah jalan dan belum melihat kendaraan apapun berhenti disana.

Memories Bring Us BackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang