Happy Reading💞
♡♡♡
"Aku akan menunggu di cafe yang sama,datanglah saat jam makan siang"
"Baiklah"
Liv memutuskan membersihkan dirinya terlebih dahulu setelah menjawab panggilan dari Alonzo.
Liv turun dan melihat Clark yang sedang menikmati kopi hitamnya dan terlihat asyik dengan tablet di tanganya.
"Kudengar,rasa kopi tidak akan senikmat saat ia hangat"
Liv duduk disebelah Clark dan meniati sarapanya."Aku suka kopi yang dingin"
"Selera seseorang memang mencerminkan kepribadianya.Kopi dingin untuk orang yang dingin sangat serasi"Liv tersenyum menanggapi tatapan Clark.
"Apa kau mau ikut bersamaku ke kantor?kurasa kau akan bosan jika terus di rumah"ucap Clark menawarkan
"Tidak,aku sangat tidak berselera.Melihat orang bekerja saja sudah membuatku lelah"
"Apa kau tidak akan bosan sendirian di rumah?"
"Tidak,aku tidak pernah bosan untuk tidak melakukan apapun,lagi pula mana mungkin aku bosan tidur"
"Apa yang ada dipikiranmu hanya tidur?"
"Ya,tidur memperbaiki saraf yang putus setelah mengalami stress"
"Baiklah,jika kau merasa bosan datanglah ke kantor Ernest akan mengantarkanmu nanti"
Clark berdiri memakai jasnya,mengelus kepala Liv sebelum pergi.
'Merusak tatanan rambutku saja'
Zoey yang mendengar dumelan Liv hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Berikan aku sarapan salad untuk hari ini"
Carmilla yang baru saja duduk membuat Liv menatapnya heran.'Apa ia pikir dia seorang ratu?suka sekali memerintah'Liv kembali menatap Carmilla yang sibuk dengan ponselnya.
"Apa kau punya masalah?"Carmilla yang sadar terus diperhatikan langsung mematikan ponselnya.
"Tidak,aku hanya sedang melihat mereka bekerja bukan memerhatikanmu,percaya diri sekali"Liv menunjuk beberapa maid yang sibuk membersihkan kolam renang.
"Sangat menjengkelkan.Kapan kau akan pergi dari rumah ini hah?"Carmilla menatap Liv kesal.
"Apa kau begitu membenciku?"Liv tertunduk sedih.
"Ya,bahkan sangat,sangat membencimu"
"Ternyata kita sama"
Mendengar perkataan Liv membuat Carmilla menatapnya solah bertanya madsud perkataanya.
"Ya,kita sama sama saling membenci"Liv tertawa kencang membuat para maid yang bekerja menatapnya.
"Aku juga sangat,sangat membencimu lebih besar dari kau membenciku.Kau terlalu berisik"Liv mulai memelankan suaranya.
"Ngomong ngomong aktingmu waktu itu lumayan juga,pantas saja kau bekerja sebagai aktris.Tapi,lain kali permulus lagi aktingmu,jangan terlalu pasaran dan murahan"Liv tersenyum meremehkan dan meninggalkan Carmilla yang menatap kepergianya dengan marah.
♡♡♡
"Aku akan pergi keluar sebentar lagi"
Liv yang baru saja menerima panggilan dari para sahabatnya merasa sangat senang."Tidak aku hanya akan pergi menikmati secangkir kopi"
"...."
"Aku hanya merasa bosan.Apa kalian tidak bekerja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories Bring Us Back
General FictionBercerita tentang lika liku kehidupan sepasang sahabat yang memilih kehidupan masing masing setelah lulus junior high school. ♡♡♡♡♡ "Clark aku akan pergi dengan aunty sarah"ucap seorang gadis berambut pirang pendek dengan boneka rajutan di tanganya...