☆1. Siapa dia?

331 308 279
                                    

"Cinta pandangan pertama
itu nyata ada nya"
-Edrico Alvendra Putra



Happy Reading >_<


07.58 WITA

Brukk...

Ya tuhan Apa lagi ini? seorang Aliya Gravindea sudah kesiangan untuk berangkat sekolah, karena malam tadi dia telah melakukan maraton drakor sampai jam 3 subuh dan sekarang? Dia baru saja menabrak seorang tante cantik yang berpakaian formal didepan gerbang sekolah.

"Eh sorry tante, saya tadi buru-buru. Tante gapapakan?" Tanya Liya dengan nada panik

Tante itu sedang mengambil tasnya yang terjatuh lalu tersenyum "Saya gapapa kok, lain kali hati-hati ya.."

Kkringg!!

Bel sekolah berbunyi "Iya tante sekali lagi saya minta maaf, saya permisi dulu"

"Hei sebentar!" Teriaknya, tetapi apalah daya seorang Liya sangat dikejar waktu, dia berlari masuk ke sekolah dan menghiraukan yang memanggil namanya.

"Lain kali aja lah. Dilihat-lihat cewe itu cantik juga, bisalah buat anak gue si Rico hihi" Ya dia orang tua Rico. Kania Angelia, istri dari Devin alvendra.

Dia datang ke sekolah SMA Nusantara 17 karna dipanggil guru BK atas kenakalan anaknya Edrico Alvendra, putra yang selalu berbuat masalah dengan teman-temannya di sekolah.

⋆⋆.༘˚🦋˚༘.⋆⋆


"Aduh mampus gua mudahan aja tuh guru belum masuk kelas" Rusuh Liya menyusuri koridor menuju kelasnya

"ASSALAMUALAIKUM YA AHLIL KUBURR" Teriak Liya saat masuk ke kelas, dan untung saja belum ada guru yang datang.

"Telat lagi lu ngab, masih selamat si guru beautiful but sangat mengerikan belum datang hahaha" ucap si Faniza sahabat Liya.

"Hufftt air mana air anjir, haus banget nih" ucap Liya sambil mengelap keringat yang ada di dahinya.

Maya yang melihat Liya pun langsung menyodorkan botol minum yang dibawanya "Nih dikit aja, jangan lu habisin"

Liya dengan cepat mengambil botol itu lalu meminumnya, sampai habis setengah. "Kelas kita misqueen kipas angin apa gimana, panas banget sih cug" sambil mengibaskan tangan didepan mukanya.

"Good morning my lovely student, how are you today?" Tiba tiba guru bahasa Inggris masuk dengan penampilan dan body yang sangat okay, dengan suara yang merdu tapi sekali MARAH anda akan merasakan seperti gempa bumi.

"I'm fine Mrs, and you?" Ucap murid serentak.

"I'm good thank you"

"ALIYA!" Panggil Mrs Santi dengan tegas saat tatapannya menuju ke arah gadis yang memiliki nama tersebut.

Liya yang kaget pun langsung menatap guru itu "I,iya bu?"

"Kenapa rambut kamu berantakan sekali seperti habis diterjang badai? dan ini masih pagi loh masa kamu udah keringetan begitu? Cepat keluar dan bersihkan sekarang, anak gadis itu berpakaian rapi dan wangi!"

"Anu bu, tadi saya itu apa namanya... ah iya tadi ngangkat buku ke perpustakaan, jadi keringetan" bohong Liya.

"Alasan saja kamu ini, apa pun itu cepat rapikan penampilan kamu. Dan anak anak yang lain buka buku paket kalian halaman 145 ya" perintah Mrs Santi

B.L0VE Destiny /coya [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang