Mohon maaf banget nih, bukannya bermaksud menumbangkan Kak Yuta dari tahtanya sebagai raja gosip dari segala biang gosip. Tapi Naya cukup kaget banget denger Kak Yuta bilang kalo pacarnya Reyna sekarang itu si Randian. Ini stok laki-laki beneran habis apa ya? Ya bodo amat sih, tapi maksudnya ya kali sama Randian sih, anjir. Ninggalin Wira demi kunyuk kaya gitu Ya Tuhan yang bener saja. Wira sama Randian kalo pekara tinggi emang unggulan si Randian, tapi kalo soal akhlakul Karimah jauh Wira kemana-mana lah.
Iya.. bener. Enggak bisa menyalahkan juga karena selain sama-sama mau, Naya akui Randian soal akting nggak bisa diadu. Buktinya Naya sempet luluh, kan? Tapi kalo dipikir-pikir "kok najis" gitu. Tapi yang paling nggak habis pikirnya juga kok bisa-bisanya Kak Yuta pagi-pagi buta nelpon demi ngajakin gibah. Dari yang mata ngantuk, Naya sampai melek melotot.
Untung hari ini tanggal merah. Jadi, Naya nggak perlu buru-buru bangun terus siap-siap kesekolah atau sebagainya. Tambah-tambah Bunda sama Ayah nginep dirumah Oma. Behh.. makin bebasssss.
Dan seperti mayoritas anak muda lainnya, bangun tidur kuterus? Cari hape dong, masa mandi tidak lupa gosok gigi, apalagi habis mandi ku tolong Ibu membersihkan tempat singgahku. Ngecek hape nomer satu.
Ada chat dari Jenio.
Nayyyyy
Knp?
Udh bngun blm lo?
Blm, ini gua ngetiknya sambil merem.
Goblog wkwk
Serius sih?Menurut lo?
Jadi, udh bngun nih?
ALLAHUAKBAR!
Dih wkwk
Sombong bgt yg semalem abis
Nge-date. JiaaakkkNge-date apaan?
Ngg ush menebar rumor ya, Nyamang!Ngak mau ngaku lagi hahahha
GUA ADA BUKTINYA!Terserah lo deh.
Udh sih, kalo beneran lagian juga
gua nggakpapa HAHAJgn sampe gua samperin terus gua getok pala lu, Jen.
HAHAHAHAHAHA
Lo nge-chat cuma mau gini doang?
Ya enggak sih.
Sibuk gak lo?Biasa aja.
Gua lg diwarung buryam dpn komplek lo.
Buruan sini, ada yg mau diomongin.Penting gak? HAHAHAA
Bntr, gua cuci muka dulu.Anak setan.
Mau gua jemput nggak?Kagak usah, sekalian marathon aja.
Dengan segenap jiwa menggumpulkan ke-mageran, akhirnya Naya bangkit dari kasur terus cuci muka sama gosok gigi saja. Sejujurnya Naya masih mau rebahan, tapi ini Jenio. Meski rada ngeselin, Jenio itu besti yang baik. Bukan sekali dua kali dia bantuin Naya perkara tugas ataupun masalah hitung-hitungan yang bisa bikin kepala pecah. Bahkan walaupun Naya minta tolong dadakan pun, doi bakal tetap siap siaga membantu seperti Satpam. Naya akui otak Jenio encernya luar biasa, dia bisa dapet nilai diatas KKM walaupun nggak belajar, itu bener-bener nggak adil buat Naya yang belajar sampai tipes, udah minum rebusan buku paket diblender tapi tetap saja KKM kadang suka nggak jebol. Bener-bener dunia ini nggak adil!