Jalan dan Nonton

784 104 27
                                    

Happy Reading 

Vote and Coment 

Ramaikan yuk......

Di pagi yang cerah Aresh sedang melakukan aktivitas weekand nya seperti ngegym lanjut renang, rasanya otot-otot terlihat kaku , karena sudah beberapa akhir ini dia sudah mulai kendor untuk olahraga karena aktivitas pekerjaannya yang cukup padat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pagi yang cerah Aresh sedang melakukan aktivitas weekand nya seperti ngegym lanjut renang, rasanya otot-otot terlihat kaku , karena sudah beberapa akhir ini dia sudah mulai kendor untuk olahraga karena aktivitas pekerjaannya yang cukup padat.

"Non Ares, non Aresh, eleuh ari non teh kamananya teu tingali kieu dah, tadi bilangna hoyong ibak di kolam, ari ieu teu aya nya"logat sundanya Teh Nur Asisten Rumah Tangganya Aresh

Aresh yang sedang berendam di dalam kolam mencoba jail dia sengaja mentenggelamkan tubuhnya untuk mengjagetkan Teh Nur. "Duaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrr......"Aresh mengkagetkan Teh Nur dari dalam kolam 

"Kondor .. Kondor..kondor Kolor babeh .... aihhhh.... Non Aresh ngagetkeun urang aja meuni rewas ih..." sontak kaget Teh Nur di kagetkan Aresh 

"Hahahahahahahhahahahha.....teh nur, teh nur ada-ada ajah , kolor babeh siapa yang kondor teh hahahaha...." Tertawa Puas Aresh melihat Teh Nur kaget dan juga latah . 

Aresh selain ramah dia juga jail sama Teh Nur , walau asisten rumah tangga dia selalu menganggap Teh Nur adalah bagian dari keluarganya, karena hanya dengan Teh Nur Aresh tinggal di kediaman yang sangat mewah ini, di karenakan Orang Tua Aresh tinggal di Semarang bersama kakaknya. Aresh anak yang sangat mandiri, sejak kuliah di Jakarta dia merantau sendiri dengan tekatnya yang kuat dan semangat yang gigih hingga akhirnya dia menjadi Wanita sukses dengan pengahasilan yang sangat luar biasa, karena dia adalah salah satu Sultan di Indonesia. 

"Non ini teh nur mawakan susu protein dan 5 butir telur serta kentang rebus pesanan non untuk sarapan, sok silahkan di tuang nya Non."Ucap Teh Nur sambil meletakannya di meja kecil dekat kolam renang 

"Okey Teh Nur Tararengkyunyaaaaaaaa..........."sahut Aresh dari dalam kolam renang, dan melanjutkan renangnya kembali.

***

Di Kediaman Qiran di karenakan hari ini adalah hari liburnya untuk sang suami dia merencanakan untuk membuat masakan spesial kesukaannya Mas Haris. 

"Mas Haris libur akhirnya... ehmmm... aku mau buat masakan spesial buat dia kayanya Soto Ayam enak kali yah "Gumam Qiran sambil beranjak ke dapur.

Mas Haris masih terlelap di balik selimut dengan wajah polos tidurnya akhirnya sedikit demi sedikit mulai membuka matanya dan mulai beranjak dari tempat tidur. Kemudian Mas haris cek isi Handponenya yang berada di meja kecil sebelah tidurnya.

"Miss You...........please come back to me". 

"Ehmmm.... kenapa kamu hadir lagi, setelah apa yang sudah ku lakukan ke kamu, sorry aku tidak bisa."Gumam Haris dalam hati dengan menghapus chat tersebut tanpa membalasnya.

"Duh sudah jam 08:00 aku harus segera membangunkan Mas Haris, Kali aja libur gini mau di ajak jalan-jalan atau Shoping. " ucap Qiran sambil menaiki tangga untuk ke Kamar membangunkan Mas Haris.

Love is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang