!! Warning !!
Countryhuman x Oc
Kata kasar(?)
Yaoi
Typo
Alur sering tidak nyambung
Ending masih misteri
Au Auth ke:12/13(idk auth lupa)~。:゚(✷✯☆✯✷)゚:。~
pagi yang cerah para burung bernyanyi di dahan pohon yang berada di depan Istana yang berwarna ungu.
Dikamar yang banyak sekali hiasan bintang bintang itu terlihat seseorang yang sedang tertidur pulas.
"zzZ.."
Dia masih tertidur sampai Alarm di samping ya berbunyiDia terbangun dan mematikan alarm itu,lalu duduk sebentar sambil mengumpulkan nyawa.
"Egh...jam berapa sekarang-"
Dia melihat jam di alarm ya,dan terlihat jam 07.26,dia terlihat sedikit panik karena dia bangun agak kesiangan.
"Aduh jam 07.26 lagi?!,pasti Abang akan marah dengan ku!!"Anak remaja itu lompat dari kasur ya dan mengambil handuk di kursi belajar,lalu bergegas berlari ke kamar mandi.
Skip selesai mandi
Anak remaja itu terlihat sudah mandi,saat ini dia Merapikan baju ya sama rambut ya.
"alright saat ya turun kebawah-"POV anak remaja itu
Oh hai maaf tadi tidak memperkenalkan diri ku tidak sopan sekali aku,perkenalkan nama ku Rivans Draviso Lighting Rendika
Keluarga ku biasa ya memanggilku Rivans/Vans,aku hari ini seperti biasa bangun kesiangan karena habis bergadang mengerjakan tugas sekolah ku dan bermain game online.
Saat ini aku sedang berlari ke lantai bawah dengan tergesa-gesa.Di depan tangga aku langsung melompat dan mengambil roti bakar ku yang berada di tangan saudara ku yang ke 3,kenapa aku tidak memakai lift karena aku malas tekan tombol yang banyak disana.
"kesiangan lagi little Brother.."
Kata ya sambil memakan sarapan ya kembali,
"Hh hh..Hahah iya,aku terlalu asik mengerjakan tugas dan bermain game online ku,apa yang lain sudah sarapan Bang Noah?"
Kata ku sambil duduk di samping ya.Oh ya perkenalkan Abang ke 3 ku namanya adalah
Noah Nusantara Atlantic Treaty USA,
dia adalah Abang favorit ku,ya walau sifat ya agak dingin tapi aku tetap mengidolakan dia.
Oh ya dia juga idola para fans diluar sana jangan bilang kalau aku yang kasih tau keseharian dia ke mereka."Hh..kau tau kan kalau yang lain akan datang setelah sarapan untuk makan cemilan"kata bang Noah ya sambil meminum air putih.
"Oh-""Baru bangun kah Kleiner Bruder.."kata seseorang dengan suara yang agak berat dari belakang ku.
Aku menoleh dengan gugup kebelakang dan melihat saudara pertama dan keempat ku.Perkenalkan saudara yang pertama ku nama nya Bang Gerny Nusantara Third Reich Dravis Lighting,
Dan Saudara ke empat ku nama nya
Kak Jeslyn Elizabeth Zeline Ryezi"Hehe maaf bang Gerny aku bangun kesiangan seperti biasa karena-"
Belum aku sempat menyelesaikan bicara ku Gerny sudah menjewer ku
"Kau masih muda Vans jangan sering sering bergadang!!"kata Bang Gerny sambil memarahi ku
"Aw Aw maaf bang!"
Dan terlihat Kak Jeslyn yang berusaha menenangkan Bang Gerny.Beberapa detik kemudian,Bang Gerny melepaskan jeweran itu,telinga ku rasa nya seperti ingin putus
"Sudah lah,jangan kau jewer terus si Rivans kasian dia"kata seseorang dari arah kanan,
Aku melihat ke kanan dan melihat saudara ku yang lain.Perkenalkan saudara ke dua ku nama ya
Narye North Atlantic Nusantara USSR,
Dan perkenalkan juga saudara ke lima dan keenam ku nama mereka
Nazhan dan Nazran oh ya mereka itu kembar."Kalau aku tidak memarahi ya dia akan terus melakukan itu terus,hh sifat ya selalu bikin darah tinggi.."balas bang Gerny sambil membenarkan kaca mata ya.
"Haha sudah lah bang dia masih kecil jadi maklumin saja,kan Nagandre!"
"Ya benar Nagendra"
Kata kedua Abang kembar ku sambil tertawa bersama.Bang Gerny seperti sudah agak capek meladeni sikap ku yang agak ngeselin dan susah diatur ini,tapi percaya lah itu yang membuat istana ungu ini tidak terlalu sepi sepi amat dikarenakan papa kami yang sedikit sibuk dengan tugas istana.
Papa ku anak ke 5 dari 7 bersaudara,wow kalian bisa banyangkan keluarga papa ku mirip dengan kami ya walau hanya sedikit.
Papa menitipkan kami berenam kepada Bang Gerny karena dia yang paling tua dari yang lain,dia tidak mau meminta bantuan orang lain karena takut kami kenapa Napa.
Jadi itulah kenapa bang Gerny selalu tegas kepada kami,ya walau tegas dia tetap sayang sama kami kok.
Dan ini lah kisah kami.
POV end
Seperti biasa di pagi hari istana itu selalu ramai karena pasti ada yang membuat onar, seperti Nazhan dan Nazran yang menganggu Gerny yang sedang mengerjakan tugas kantor ya.
Rivans yang selalu memaksa Noah untuk menemani dia jalan jalan ke dimensi lain.
Beberapa menit kemudian
Nazhan dan Nazran sedang di ceramahin sama Gerny karena selalu menganggu ya saat berkerja,
Dan juga Rivans yang sudah menyerah membujuk Noah untuk menemani dia pergi ke dimensi lain.Saat Rivans sedang rebahan di lantai Narye menghampirinya,
"Dek kakak boleh minta tolong?"
Kata ya sambil melihat ke Rivans
"Minta tolong apa kak?"
"Tolong kamu bersihkan perpustakaan,lalu menata buku buku disana"
"Oh,oke lah aku akan kesana"
"Bagus lah kalau begitu!"
Narye pun pergi meninggalkan Rivans sendiri di lantai,
Rivans bangkit dari rebahan dan pergi ke perpustakaan istana papa ya itu.Saat dia membuka pintu perpustakaan disana terlihat banyak buku yang berantakan di lantai dan di meja.
"Astaga apa kakak kakak ku pada bosan dan berantakin ini semua"
Kata ya sambil melihat buku buku yang ada dilantai dan di meja.Dia menghela nafas panjang sambil memakai masker,ia pun mulai Merapikan buku buku dan menata kembali ke tempat semula.
Saat sedang asik mendengar kan lagu mengunakan headset dia tidak sengaja menyenggol salah satu rak sampai beberapa buku jatuh ke dia.Brak bruk!
"Aduh kepala ku!,tebal amat sih buku² ini!"
Kata Rivans sambil mengelus kepala ya yang sakit.
Dia melihat buku buku tebal itu,dan ada satu buku yang membuat dia tertarik untuk di baca
"Eh buku ini kelihatan asing"Dia mengambil buku itu dan membaca ya
"Buku generasi pertama keluarga Devils Dravis,nama kakek buyut ku.."
Dia membaca buku itu dengan teliti sampai ke halaman keluarga nya.Dia kaget saat membaca halaman keluarga ya
"Papa..punya tiga pasangan?!"
Kata ya sambil membaca halaman itu dengan teliti,
"Lalu aku anak dari pasangan yang mana..?"Saat di pertengahan buku itu,dia mendengar suara kakak ke empat ya
"Rivans! dek waktu ya makan siang sudahi dulu beberesnya!"
Teriak Jeslyn sambil mengetuk pintu perpustakaan
"Iya kak nanti aku akan menyusul ke sana!"
"Baiklah, jangan lama ya"
"Iya!"Memastikan bahwa kakak ya sudah pergi,dia mengambil buku itu lalu pergi ke kamar ya sebelum dia pergi ke saudaranya yang lain.
Dia menyingkirkan buku buku di meja belajar ya dan menaruh buku itu di tengah meja belajar ya.
"Apa aku harus mencari sendiri siapa mereka...?"
Kata ya sambil melihat buku itu dengan tatap bingung~。:゚(✷✯☆✯✷)゚:。~
To be continued
~。:゚(✷✯☆✯✷)゚:。~Auth:@RYENAnusantara
Authy:ERLANheiznsnusantara
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Fathers?, Which is My Real Father
FanfictionHanya menceritakan kisah Rivans yang mencari siapa ayah ya. Rivans Draviso Lighting Rendika atau biasa di Panggil Rivans adalah anak terakhir dari 7 bersaudara. Rivans sedikit agak berbeda dari saudara ya yang lain,yang membuat dia berbeda adalah wa...