bukan Up

20 3 1
                                    

Maaf karena up ya lama karena ada masalah (yang di pemberitahuan itu).

Karena Authy dapat ide ini juga udah minta izin sama Auth.

Idenya adalah reaksi Gerny saat dapat adek :)

So mari kita mulai saat Gerny masih kecil.

Di pagi hari

Gerny sedang main dengan baby sister ya di taman istana,saat sedang asik bermain Gerny melihat papa ya datang menghampiri dia.

"Gerny kau mau hadiah apa nanti saat ulang tahun mu?"
Tanya Ryean kepada Gerny
"Aku mau adek!!"
Jawab Gerny dengan nada senang

Ryean terdiam,saat itu dia sama Germany saja berkomunikasi hanya melalui hp karena Germany sibuk dengan pekerjaan.

Beberapa bulan kemudian

Karena Germany tidak ada kabar,Ryean selalu curhat tentang masalahnya sama NATO.
Karena NATO blm tau kalau Germany dan Ryean blm cerai jadi dia gunakan kesempatan ini untuk dekat dengan Ryean.

saat ulang tahun Gerny

Gerny membuka matanya lalu melihat banyak makanan dan hadiah,
Dia pun melihat kue ulang tahun ya dan dengan semangat meniup lilin kue ulang tahunnya itu.

"Waktu ya buka kado mu Gerny"
Kata Ryean sambil kasih salah satu kado ke Gerny
Gerny pun membuka kado satu persatu kado ya,

Saat dia membuka satu kado dia melihat sebuah testpack yang positif.
"Ini apa Papa?"
Tanya Gerny ke Ryean
"Hehe kata nya kau mau punya adik"
Jawab Ryean,Gerny pun senang karena dia punya adik

Sembilan bulan kemudian

Ryean melahirkan bayi perempuan, NATO terlihat sangat senang atas kelahiran putri kecilnya tapi berbeda dengan Gerny dia kebingungan kenapa adik ya berbeda dengan papa ya melainkan adik ya Mirip dengan paman NATO.

"Papa kok adek ga mirip sama papa?"
Tanya Gerny
Ryean hanya tertawa kecil
"Itu karena adik mu mirip dengan paman NATO"
Jawab Ryean
Gerny melihat NATO dan adiknya
"Berarti kau ayah baru ku!"
NATO dan Ryean tertawa dengan tingkah lucu Gerny.

Saat itu Gerny sangat sayang sama adek ya itu,Narye nama adek ya,
Narye dan Gerny selalu bermain bersama di taman Istana di awasi sama Papa mereka dari dalam istana dan dia sangat senang karena sekarang dia punya adek.

NATO dan Ryean sudah menikah beberapa bulan setelah Narye lahir,Ryean lupa tentang Germany.karena Germany tidak mengabarinya sama sekali.

Satu tahun kemudian

Saat Gerny dan Narye membuka kado yang di kasih oleh Ryean dan NATO pun kebingungan karena mereka mendapatkan testpack positif di salah satu kado,
"Ini apa Papa Father?"
Tanya Narye ke Ryean dan NATO
"Kalian berdua akan punya adek"
Jawab NATO

Gerny dan Narye lompat kegirangan karena mereka akan mempunyai Adek,
Ryean hanya tertawa kecil saat melihat mereka berdua.

9 bulan kemudian

Ryean melahirkan bayi laki laki yang sehat tapi yang membuat Ryean Bingung, kenapa bayi ini tidak menangis.
Tapi NATO bilang ke Ryean bayi ya baik baik saja.

Gerny dan Narye tidak peduli kalau adek ya beda dengan bayi yang lain,mereka berdua menjaga Dia dengan baik.

Setelah bermain dengan adek baru ya,Gerny mulai kelelahan karena dia sudah masuk sekolah dan menjaga kedua adeknya saat Ryean sama NATO sibuk dengan perkejaan ya.

Pada suatu hari NATO bilang ke mereka kalau dia akan pergi bertugas ke luar negeri,jadi dia akan jauh dengan mereka

Gerny hanya terdiam jadi dia akan menjaga kedua adeknya sendiri saat papa nya kerja,tapi dia tidak masalah.

Tapi semua itu berubah,saat dia tau kalau dia akan mempunyai Adek lagi,tapi dia hanya diam karena tidak ada gunanya marah ke papa nya sendiri.
Tapi dia sudah tau kalau papanya pasti akan nikah lagi.

Kenapa dia tau semua itu,karena dia pernah mendengarkan cerita paman nya.
Beberapa Minggu kemudian dia melihat "ayah" barunya.
Loh bagaimana dengan kabar Germany?

Jawabannya Germany belum juga memberikan pesan kepada Ryean,bahkan pesan Ryean yang beberapa tahun yang lalu masih blm di baca atau pun di balas.

Lalu bagaimana NATO?

Dia menghilang dan tidak ada kabar,Ryena sudah bertanya ke teman NATO tapi Teman NATO saja tidak dapat kabar saat NATO di tugaskan keluar negeri.

Saat Gerny dan kedua adeknya melihat siapa ayah baru mereka bersama Ryean,kedua adeknya hanya senang senang saja tapi tidak untuk Gerny dia rasanya ingin berteriak ke ayah baru ya itu.

Selama ini kakeknya sendiri suka dengan papanya!,ya kalian tidak salah dengar kakek Gerny yaitu Third Reich atau biasanya di panggil Nazi.

Ternyata kakeknya menyimpan perasaan kepada papanya sudah lama bahkan saat papa dan Vater ya masih bersama.

Selama 2 bulan Gerny tidak berbicara dengan papa sama sekali,sampai dimana papanya sudah melahirkan adek nya.

Papanya melahirkan bayi perempuan yang di beri nama Jeslyn,setelah Ryean melahirkan Jeslyn Nazi pun pindah dan tinggal bersama mereka.

Gerny pun mulai ekstra sabar saat menjaga tiga adeknya sambil, mengerjakan tugas sekolah seperti anak pada umum nya.

Saat Gerny dan 3 adiknya mulai beranjak remaja,dia berpikir mungkin keluarganya akan menjadi keluarga pada umumnya,dan dia juga bisa beristirahat Karena adeknya udah bisa jaga diri mereka sendiri.

Narye sama Noah Masuk ke akademi militer,lalu Jeslyn masuk ke asrama karena keinginan nya sendiri.
Dan mereka hanya pulang sebulan sekali,atau bahkan mereka bertiga tidak pulang.

Pada hari Natal

Gerny dan ketiga adeknya mendapatkan kado mereka masing masing,Gerny mendapatkan kacamata baru dari Ryean,Narye mendapatkan jaket baru dari Nazi,Noah mendapatkan Pistol dan pedang baru dari Ryean,lalu Jeslyn mendapatkan dress baru dari Nazi.

Setelah mereka sudah selesai membuka kado kado mereka, ada satu kado yang di kasih ke mereka tapi bukanya bersamaan.
Saat dibuka isinya adalah gambar bayi kembar

"Tunggu..kenapa ada gambar bayi disini?"
Tanya Gerny ke Ryean dan Nazi
Nazi dan Ryena hanya tertawa kecil dan pergi mengambil sesuatu,saat mereka Berdua kembali tapi mereka tidak berdua malahan mereka membawa bayi kembar.

Gerny hanya terdiam sementara Jeslyn dan Narye senang karena mempunyai Adek kembar.
"Papa kau harus berjanji kepada ku..ini yang terakhir kalinya aku mendapatkan adek"
Ucap Gerny
"Baiklah"
Jawab Ryena

15 tahun kemudian

Gerny pulang dari kerjanya,saat dia masuk ke dalam istana dia melihat semua adek adeknya berkumpul di ruang keluarga.
"Kalian kenapa berkumpul disini..?"
Tanya Gerny
"Papa ada hadiah untuk kita semua,jadi kami berkumpul disini dan menunggu kau pulang"
Jawab Narye

Gerny merasakan ada yang aneh,tumben sekali papa ya mengumpulkan mereka semua,saat papanya datang dia melihat ada bayi yang di gendong Ryean
"Siapa anak itu..jangan jangan papa..kau bilang kau akan janji kepada ku!!"
Tanya Gerny kepada Ryean.
"Hehe maaf Gerny-"
Jawab Ryean
"What wrong with you papa!!"

Sudah cukup dia mendapatkan 5 adek,dan sekarang adeknya tambah satu lagi,dia mundur dan mojok di sudut ruangan,
"Aku menyesali permintaan ku saat minta adek..aku hanya minta satu bukan enam.."
Ucap ya

Ryean dan yang lain nya hanya tertawa canggung karena kasian melihat Gerny seperti itu.

Ya seperti itulah nasib Gerny :v

Segitu dulu,sekarang Authy akan melanjutkan chapter selanjutnya bye bye

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Three Fathers?, Which is My Real FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang