Part 5

23 3 0
                                    

!! Warning !!
Countryhuman x Oc
Kata kasar(?)
Yaoi
Typo
Alur sering tidak nyambung
Ending masih misteri
Au Auth ke:12/13(idk auth lupa)

~。:゚(✷✯☆✯✷)゚:。~

Rivans menghela nafas lega karena yang datang adalah paman ya.
"Bagaimana keadaan mu Rivans?"
Tanya Karl sambil memeluk Rivans
"Aku baik kok paman,bagaimana dengan mu?"
Kata Rivans sambil membalas pelukan Karl.
"Aku baik juga kok"
Jawab Karl melepas pelukannya
"Ayo kita masuk Kharlyn sudah menunggu mu"
Ajak Karl,Rivans hanya mengangguk lalu dia pergi kedalam istana dengan Karl.

Di dalam istana dia bisa melihat sekeliling hijau dan tenang,
'hh..tenang sekali disini,semua pusing ku hilang seketika'
Batin Rivans

Selama Rivans melamun dia tidak sadar menabrak seseorang di depannya itu,
"Ouch!-,maafkan aku-"
Perkataan Rivans terhenti karena dia melihat siapa yang dia tabrak

"Lain kali perhatikan langkah mu anak muda.."
Ucap seseorang yang lebih tinggi dari Rivans,Rivans masih terdiam lalu melihat Paman ya Karl yang bingung karena dia tiba tiba menabrak seseorang
"Maaf maaf maafkan aku!"
Rivans meminta maaf ke orang itu
Orang yang di depannya hanya terdiam melihat perilaku Rivans.

Karl menghampiri mereka dan menenangkan Rivans agar tidak meminta maaf terus menerus
"rivans sayang udah ya paman Ryn tidak marah kok"
Kata Karl sambil menenangkan Rivans,
Rivans hanya mengangguk dan melihat kearah Ryn dengan sedikit takut.

Ryn adalah Suami/pasangan ya Karl,dia adalah raja dari kerajaan kristal.
Kenapa Rivans takut kepada Ryn karena kalau Ryn marah ke seseorang,dia tidak segan segan menghancurkan Kristal kehidupan orang itu sampai hancur.

Karena dia Raja kristal jadi Ryn lah yang berkuasa atas kristal kehidupan atau kristal mana pun,jadi sebab itukan Rivans takut kepada Ryn karena dia pernah melihat pelayan yang di hancurkan kristalnya sama Ryn karena lalai saat berkerja.
Dan juga Ryn adalah Abang ya Ryean.

Rivans masih sedikit panik karena menabrak Ryn,tapi kepanikan ya berkurang saat Karl menenangkan Rivans.

Beberapa menit kemudian

Rivans sudah kembali tenang dan juga Ryn kembali ke ruangan ya,dia tidak suka di luar terlalu lama karena suara para maid yang suka terhadapnya.

Karl mengajak Rivans ke ruang tamu dan juga Karl menyuruh para maid untuk membuat minuman,
Rivans duduk di sofa dan melihat Karl.
"So, Rivans apa yang ingin kau bicarakan soal papa mu?"
Tanya Karl dia masih mengingat chat Rivans waktu itu.
"Oh itu soal.."

Rivans mengambil tas kecil ya dan mengeluarkan buku yang dia temukan di perpustakaan papa ya,
"Aku menemukan buku ini,dan disini tertulis papa punya tiga suami/pasangan"
Kata Rivans,Karl yang melihat buku itu sedikit syok.dia masih tidak percaya kalau Rivans bisa menemukan buku legendaris itu.

"Kau dapat dari mana buku itu Rivans?"
Tanya Karl sambil menenangkan diri ya,
"Aku menemukan buku ini di perpustakaan papa"
Jawab Rivans.

Karl hanya mengangguk lalu meminta izin untuk melihat buku itu,Rivans hanya mengangguk dan kasih buku tersebut ke Karl.

Dia bisa melihat pamannya membaca buku itu dengan teliti,dia masih menunggu jawaban dari paman ya soal papanya itu
"Hh..seharusnya buku ini kau temukan saat berumur 24 tahun Rivans"
Ucap Karl sambil menutup buku itu.

Tunggu apa 24?!,sekarang dia sudah berumur 19 tahun apa dia blm cukup besar untuk mengetahui semua rahasia keluarga dia.
"Maksud paman apa?"
Tanya Rivans bingung dengan perkataan Karl.
"Hh..aku rasa kau harus tau sedikit soal ini,tapi kalau mau lebih jelas kau pergi ke tempat kerajaan air,dan kerajaan cahaya cinta"
Rivans terdiam dia harus pergi ke tempat paman dan bibi ya itu.
"Apa aku harus ke dua kerajaan itu saja paman?"
Tanya Rivans karena masih ragu,karena muka paman nya seperti blm menyakinkan dengan perkataannya itu.
"Tidak hanya dua,tapi kau harus pergi ke kerajaan api.tapi jangan langsung kesana kau harus pergi ke kerajaan bibi mu Dulu"

Kan benar firasat Rivans,dia harus pergi ke kerajaan api yang dimana dia akan bertemu dengan pamannya yang satu lagi yang memiliki emosi yang tidak stabil,
"Akan ku kasih tau sedikit karena aku hanya tau sedikit saja,aku akan bercerita papa ku dengan pasangannya yang pertama.."
Kata Karl sambil kasih kembali buku itu ke Rivans.
Rivans hanya mengangguk saja

Mari kita flashback ke masa Ryean dan Germany masih muda(ini beda dari cerita yang satunya itu oke).

Ryean waktu dulu itu pangeran yang memiliki sifat yang berbeda dari semua saudara dan sepupu nya.
Ryean dan Roeslan adalah anak kembar,tapi yang membedakan mereka berdua itu dari sifat nya.

Waktu dulu Ryean di paksa sama ayahnya untuk pergi ke asrama bersama yang lain,karena dia sudah kelamaan di dalam istana.
Karena ayah ya ingin anaknya itu tidak bergantung dengan dirinya terus jadi dia memutuskan untuk memasukan Ryean ke Asrama dengan bantuan Karl.

Karl itu anak dari pernikahan pertama ayah nya sebelum bertemu dengan ibu ya Ryean.
Karl yang paling dekat dengan Ryean setelah Ranyen,jadi membujuk Ryean bukan masalah besar untuk dia.

Setelah diskusi lama akhirnya Ryean setuju untuk masuk asrama bersama saudara nya itu.
Di asrama dia tidak memiliki teman karena sifat pemalu dan pendiam ya itu.
Tapi sifat ya perlahan berubah saat bertemu dengan Germany, Russia,dan Alrisa.

Mereka berempat bersahabat sampai lulus dari asrama,Ryean dan Germany semakin dekat karena selalu di tinggal Alrisa dan Russia.
Alasan Alrisa meninggalkan Ryean berdua dengan Germany,karena dia harus bersama pacar nya si Rayla,
Kalau Russia dia selalu di paksa Alrisa untuk buat alasan,jadi dia selalu beralasan ada kerjaan mendadak.

Sampai di suatu hari Germany mengajak Ryean ke taman bunga,dan mengungkapkan perasaannya kepada Ryean.
Ryean awal nya tidak percaya kalau Germany suka dengan ya tapi dia juga memiliki perasaan yang sama.

Dan akhirnya Germany dan Ryean Berpacaran selama 4 tahun dan Akhirnya menikah,Tapi pernikahan Germany dan Ryean tidak berjalan harmonis karena Germany selalu kerja di luar kota karena itu suruhan ayah nya.

Jadi masa lalu Gerny dia selalu tidak mengingat kapan dia bermain bersama ayahnya sendiri, karena Germany tidak ada waktu dengan anaknya itu,sampai Ryean bertemu dengan NATO.
NATO kira Ryean sama Germany udah cerai jadi dia bisa pdkt lagi sama Ryean karena dia sudah memiliki perasaan ke Ryean saat asrama.

Flashback end

Saat Karl bercerita Rivans hanya diam, karena dia mencerna cerita yang di ceritakan paman ya itu dengan teliti

'ini makin rumit..apa aku bisa menemukan mereka?'
Kata Rivans di dalam hati.

~。:゚(✷✯☆✯✷)゚:。~
To be continued
~。:゚(✷✯☆✯✷)゚:。~

Auth:@RYENAnusantara
Authy:ERLANheiznsnusantara

Auth:@RYENAnusantaraAuthy:ERLANheiznsnusantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar by:@Wattpad (pinterest)

Nama:Ryn Darkness Dravis Lighting
Nama panggilan:Ryn/si kristal yang berbahaya
Gender:boy/laki laki
Age: 79 tahun
Height:189
Sifat:dingin,cuek,tidak berperasaan
Suka: melihat semua kristal di ruangan bawah tanah dia, menghancurkan kristal seseorang
Tidak suka:???
Kekuatan:Kristal,cahaya biru tua,hujan kristal yang beracun

Three Fathers?, Which is My Real FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang