7. a contract

3.8K 299 15
                                    

Minasan~ ogenki desuka?
Ayo kencengin komennya💚

::
::

•_•

::
::

Setelah keluar dari ghini sialan itu di jam menuju dini hari, jaemin menepati janjinya. Dia menendang selangkangan si Lee dengan keras. Pria dominan itu meringis hingga membungkuk merasakan sakit. Sedangkan na jaemin tertawa riang seraya berjalan tertatih menuju rumahnya.

"Manusia sialan!!" geram jeno.

"Kau lebih sialan, bangsat!!"

Terakhir na jaemin mengacungkan jari tengahnya lalu membanting pintu rumahnya. Benar-benar melunjak, pikir jeno.

Senyum merekah nya hilang digantikan raut lelah kala melihat tumpukan tangga untuk mencapai kamarnya. Masalahnya pantatnya sakit luar biasa sekarang. Bahkan jaemin bisa merasakan lubangnya agak menganga. Bayangkan saja berapa jam dia bersenggama dengan penis besar lee jeno.

"Bodoamat, aku lelah." pria muda itu melengos menuju kamar yang berada di lantai bawah. Walaupun lebih kecil dari diatas tapi setidaknya masih ada kasur.

Hawa ruangan tak tersentuh langsung menyambut kala jaemin membuka pintu putih itu. Untung jaemin rajin membersihkannya walaupun tak terpakai tapi dia tetap menyapu dan membersihkan debu disana.

"Hah.....leganya." punggungnya menyentuh permukaan kasur dengan lembut. Pinggang yang sakit dan bokong yang pegal. Jaemin ingin memaki lee jeno lagi rasanya.

Jika dilihat-lihat kamar bawah ini dulu sepertinya dijadikan tempat belajar atau kerja oleh pemilik sebelumnya. Siapa namanya, taro?

Ada meja belajar dan rak buku yang masih terisi lengkap buku-buku seperti pelajaran. jaemin jadi penasaran. Awalnya dia tak ingin melihat privasi orang lain tapi jaemin sendiri tak tau kapan taro akan membawa barangnya.

Memang benar disana banyak sekali buku paket pelajaran SMA. "DREAM International High School? Sekolah campuran itu ya?"

Jaemin tentu tau sekolah apa itu. Cukup terkenal karna merupakan salah satu sekolah internasional dimana mereka sering melakukan pertukaran pelajar dengan luar negri. Bahkan murid dan gurunya banyak yang dari luar negri.

Jaemin masih ingat jeno pernah berkata bahwa sebelumnya disini ada remaja Jepang yang tinggal. Itu berarti taro sedang melakukan pertukaran pelajar? Tapi jika iya pertukaran pelajar, kenapa ia tinggal disini?

"Haruskah aku datang ke sekolahnya besok?"

::
::

•_•

::
::

Pagi datang dengan cepat. Pemuda manis itu mengerang merasa tak adil karna jam tidurnya yang berkurang. Mungkin pengaruh kasur, jaemin jadi bangun cepat. Padahal rencananya pagi ini ia ingin bangun siang. Tapi lihat, jam 8 pagi matanya sudah melek.

"Aww!! Pinggangku!!" Pria muda meringis kala berhasil berdiri dari kasur. Sungguh sakit sekali.

Tok tok tok..

"Tunggu sebentar!" dengan asal ia merapihkan rambutnya kemudian bergegas membuka pintu kemudian menyesal.

"Kenapa lagi lee mesum jeno?"

"Kau tak senang bertemu denganku? Padahal aku berniat baik loh!" ujarnya seraya mengangkat nampan di tangannya. Ada semangkok bubur, sepiring buah2an dan segelas jus yang jika dicium baunya sepertinya itu jus mangga.

Neighborhood ⫸HAREM⫷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang