CAPTER.11

24 10 0
                                    

JANGAN LUPA SEBELUM BACA FLLW
DULU OGHEY.
__________________
⭐HAPPY READING⭐



••
•••
•••••

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

"E-eh Maka...."ucap laiho terpotong karena ada yang memanggilnya laiho langsung menengok ke belakang.

"Laiho"panggil luthvi.

".....?"

Tak ada jawaban laiho hanya pokus dengan apa yg dia cari liat kenan kiri.

"Woy lagih liat apa si lo?"ucap luthvi sambil ikut ke arah yang laiho pandang tapi ngga ada siapa siapa.

"Gk"jawabnya singkat.

"Udah dapet belum yang lo cari?"kata luthvi"udah jam 04:30 nih yok pulang"lanjut kata luthvi.

"Emm"hanya di bales deheman oleh laiho lalu langsung berjalan menuju pintu luar  meninggalkan luthvi .

"Si laiho kenapa?"kata denis yang baru datang.

"Mana gw tau gw tanya aja dia ngga jawab"jawab luthvi sambil berjalan mesusul laiho dan diikuti oleh denis.

Mereka pun sudah ada di depan dan berjalan menuju mobil.

Di sisi lain di dalem mobil lain sedari tapi pandangannya terus pokus ke pada laiho yang mau menuju mobil bahkan bukan di luar alpa saja tetapi di dalem alpa juga trus memandanga dan mengikuti ke mana laiho berjalan,bukan itu saja minho juga sempet melihat saat bright membantu laiho menganbilkan bumbu penyedap,tadinya minho yang mau mrmbantu tapi sayang malah ke duluan oleh bright.

Mereka pun langsung masuk ke dalem mobil.

"Njirrr lama banget"ucap yuda tetapi pandangannya tetap pokus ke game onlinenya.

"Bacot"jawab denis.

"Suruh siph lo ngga ikut buluk"lanjut jawab yuda.

"Mager gw"jawab yuda sambil melirik ke arah raka.

"Alesan aja lo bilang aja ngga mau ban..."jawab denis terpotong.

"Tutup mulut kalian dan berangkat sekarang"jawab liaho datar.

"Ok"denis
"Ok"yuda
"Ok"raka

Mereka pun segera pakai sabuk pengaman masing masing dan menyalakan enjim lalu melaju pulang.

"Jalan"ucap minho.

"Oke"jawab mak.

Mereka pun langsung meluncur mengikuti mobil merah yang di kendarai laiho dan sahabatnya.




Masih di alpamaret🏪.

Raka sedari tadi memperhatikan bright senyum senyum sendiri sambil memandang bumbu penyedap yang di pegangnya.

"Ke napa lo?"tanya raka heran.

"........."

"Aneh lo senyum senyum sendiri sambil memandang tuh bumbu penyedap?"ucapnya curiga.

"Bukan urusan lo"jawab bright lalu meninggalkan raka begitu aja.

"Aneh"kata raka lalu berjalan mengikuti bright di belakang yang mau menghampiri bayu.

"Udah lengakap blm yu"kata bright.

"Udah,tinggal di bawa ke mobil"jawab bayu.

"Ok"singkat bright lalu tangannua mengambil 4 kantung pelastik begitu juga dengan  raka dan bayu lalu mereka berjalan menuju ke parkiran.

sampainya di parkiran mereka langsung menaro belanjaannnya di begasi mobil lalu langsung masuk ke dalam mobil lalu menyalakan enjim mobil terus berangkat.




Skippp.

"Woy luthvi buluk lewat jalan pintas cepat"ucap yuda tiba tiba membuat luthvi bingung dengan ucapan yuda begitu juga dengan laiho dan denis.

"Kenapa?"jawab luthvi sambil melirik yuda di kaca sepion depan.

"Udah cepetan bangke"jawab yuda ngegas"perhatikan tuh mobil yang warna item itu aneh ngga si kaya nya tuh mobil ngikutin lita deh dari alpa tadi"lanjut kata yuda.

"Oke oke"jawab luthvi lalu langsung belok mengambil jalan pintas dan sedikit melajukan mobilnya.

"Bener mobil item itu ngikutin kita"kata denis.

"Apa mobil item itu mobil si firman yah"kata yuda.

"Serius lu yud"jawab luthvi sambil tetap pokus mengemudi.

"Iya gw serius,solnya tadi gw pas mau ke toilet eh gw malah nabrak tuh anak tikus eh maksud gw si firman"ucapnya serius.

"Klo si firman ada gw yakin nih berarti ke tiga tikusnya pasti ada juga"jawab denis.

"Nah bisa jadi itu"jawab luthvi.

"Kaya nya lo salh deh yud"kata laiho seketika mereka bertiga melihat laiho"seinget gw mobilnya bright dan ketiga temannya itu warnanya merah kaya mobil kita?"lanjut kata laiho meyakinkan sahabatnya.

"Lah klo buka ke empat tikus itu lalu sipa dong?"jawab yuda.

"KAGA TAU YUDA TOGE GOSONG"serentak jawab laiho,luthvi,denis.

"ngaca"kata yuda sambil tangannya di lipat de dada.

Mobil mereka lolos dari mobil yang mengikuti mereka tadi untunga aja si yuda liat dan mereka sempet melalui jalan pintas dan membuat si pengikut tak bisa menebak kalo mereka melalui jalan pintas.


"Ahhh berengsek"kata minho sambil memukul bok tisu yang ada di hadapannya.

"Sabar lah min"kata miko

"Lo becus bawa mobil ga si mak"kata minho sambil menoleh ke arah mak yang sedang mengemudi.

"Apa lo ngga liat hah mereka ambil jalan pintas woy?gw sedikit keliru dan gw ngga tau mereka klo masuk  jalan pintas"marah mak.

"Udah lah bangsat mening kita balik aja"jawab mario.

Mereka pun langsung menuju ruamh dan sedikit melajukan mobilnya.

🌹🌹🌹🌹🌹🌹

SEMOGA KALIAN MENYUKAI CERITA AKU YA MAAF KALO TAIPO.

JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DENGAN VOTE DAN KOMEN⭐💬.

by komalasari1410_

𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄 𝐁|𝐋 :𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang