JANGAN LUPA SEBELUM BACA FLLW
DULU OGHEY.
__________________
⭐HAPPY READING⭐
•
•
•
••
•••
•••••🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
"Yuda diemmm"teriak nya.
"Ngga mau,salah siapa lo bilang gw ke gentong"masih terus memukul.
"Diem nanti kita jat...."belum sempet bicara meraka ke buru ambruk.
Brukkkk.
"Akkkk"ringis nya merasakan sakit di punggungnya karna terbentur kuat.
"Firmah lo lo kenpa"kawatirnya dan merasa bersalah karna tida mendengarkan ucapan firman.
"Ngga gw ngga pp ahkk"bohongnya agar yuda ngga kwatir.
"Gk lu bohong sama gw buktinya lo kesakitan??mana yang sakit?dimana?"ucapnya dengan rasa kwatir sambil meraba raba tuhuh yuda.
"Uhhh lihat nih lihat tuh gw ngga pp ko tenang ajah firman yang paling ganteng tuh kuat ngga kaya lo hhhh"ucapnya sambil merentangkan tangan dan tubuhnya dia berusaha tetap tegar di hadapan yuda padahan jelas jelas punggung nya terluka akibat terbentur batu.firman mati matian menahan rasa sakit di punggungnya.posisi jatohnya firman di bawah dan yuda di atas.
"Tapi lo serius fir?"ucapnya masih merasa kwatir.
"Iya gw serius,emmm risih amat lo?"ucap firman sambil tersenyum karna merasa yuda sangat kawatir padanya.
"M-mmm iyah gw kawair lo,emangnya kenapa salah?"ucapnya sambil ngegas.
"Ngga ngga gw seneng aja gitu he"ucapnya.
"Jangan geer lo awwww"ketus yuda.
"Kaki lo masih sakit"kwatirnya.
"Iyahh ahh"rintihnya.
Tanpa basa basi yuda pun menggen dong yuda lagi bridal style walau pun ia merasakan sakit sangat hebat di punggung nya tapi dia tetep berusaha menahannya lalu firman pun membawa yudake ruang ukaes.
•
•
Di ruang ukaes.Brakkkk.
Suara pintu ruang ukaes di tendang kuat oleh firman lalu segera meletakan yuda di atas kantil.
Penjaga ruang ukaes sekali gus orang yang suka meriksa pun datang menghampiri mereka.
"Biar saya liat dulu ya"titi pun segera memeriksa luka di lutut yuda.
"Lukanya tida terlalu serius sekitar 1 minggu juga akn sembuh,jangan lupa setiap hari di kasih ubat ya"ucapnya lalu langsung pergi.
"Iya makasih"jawab yuda.
"Sini biar gw yang obati"ucap firman yuda pun hanya tersenyum saja.
"Tahan sedikit"
"Ahhh sakit pelan pelan aja"
"Blm juga gw sentuh?"
"Ohh hehe"
"Ahhh sakit firman"
"Tahan bntar"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄 𝐁|𝐋 :𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆
Teen Fiction-No plagiat- 𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄 𝐁|𝐋 𝖳𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝗄𝗂𝗌𝖺𝗁 𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗌𝖾𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗌𝖾𝗃𝖾𝗇𝗂𝗌 𝖺𝗍𝖺𝗎 𝗄𝖺𝗍𝖺 𝗅𝖺𝗂𝗇𝗇𝗒𝖺 𝗀𝖺𝗒.𝖡𝖺𝗀𝗂 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗍𝖺𝗄 𝗆𝖺𝗌𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗄𝖺𝗋𝗇𝖺 𝗋𝖺𝗌𝖺 𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗂𝗍𝗎 𝗍𝖺𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖺𝗇𝖽𝖺𝗇𝗀...