CAPTER|28

23 0 0
                                    

Hello, keep it up, even though you're a reader, not a writer. I also like to read, if you're not lazy, hey... I just want to tell you... don't forget to always be happy or smile. There's also a BINTANG here. Take a look at the bottom left of your phone. Come on, click on it... it's.

SELAMAT MEMBACA.

Instagram⇓
Hayatikomalasari10




❍❍❍❖❍❍❍

"Silhkan perkenalkan,nama kamu." Perintah Bu Nana.

"Halo!Perkenalkan nama saya Rakhel Ayunda Pop,senang bisa berteman dengan kalian," Ucapnya Ramah,tersenyum manis.

"Silahkan duduk di tempat yang kosong." Ucap Bu Nana.

"Ya Bu," Jawabnya dan langsung berjalan ke tempat yang kosong,tapi pandangannya terus menuju Bright dan tersenyum,lalu pindah ke arah Laiho,memandangnya dengan tak suka.

Laiho sudah mengira, kalo di lihat dari pandangan Rakhel terlihat kalo dia tidak suka padanya,tapi Laiho tidak peduli itu.

"Rakhel! Kenapa kamu cuma berdiri di situ?" Tanya Bu Nana,serentak semua yang ada di kelas melihatnya.

"Ah! He,ini saya duduk Bu." Jawabnya lalu langsung duduk.

Jam pelajaran pun sudah di mulai.

Sekitar,3 jam pelajaran belangsung.

🔔Kringggggg!

Suara bel istirahat.

"Yeahhhhhh!" Suara semua yang ada di kelas.

"Kita sudahi pelajaran hari ini ya." Ucap Bu Nana dann langsung pergi ke luar.

"Ia Bu!" Jawab semuanya.



"Em,gue gak bisa ikut kalian kekantin," Ucap Yuda.

Mendengar ucapan Yuda,mereka mengangkat alis,bingung.

"Mau kemana lo?" Tanya Denis.

"Kepo,nanti gue nyusul." Jawab Yuda dan langsung pergi.

"Udahlah biarin aja,paling dia nemuin si firman!" Ucap Luthfi.

"Udah ayok kekantin,gue udah laper ni." Ucapa Denis.

Mereka langsung berjalan,tapi tidak dengan Laiho,Laiho hanya berdiri melihat kesamping.Luthfi dan Denis menyadari itu,lalau mereka langsung melihat yang Laiho pandang daritadi.

Mereka berdua mengerutkan kening,pantas aja si Laiho melihat segitunya,ternyata yang ia pandang bright sama rakhel,lagi berduaan.Mereka berdua juga merasa kasihan sama sahabat nya ini,tapi mereka juga bingung harus berbuat apa!

Denis menepuk bahu Laiho,"Udah ayok kekantin,gue udah laper ni!" Rengek Denis.

Rrukukkk!

Suara bunyi perut Denis.

Denis,cengiran menunjukan gigi putihnya.

Sedangkan Laiho sama Lutfi,mereka berdua tersenyum,saat mendengar bunyi perut Denis.

Mereka pun langsung melanjutkan jalannya menuju kantin.



"Lepasin tangan gue.Rakhel...!" Ucap Bright.

𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄 𝐁|𝐋 :𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang