JANGAN LUPA SEBELUM BACA FLLW
DULU OGHEY.
__________________
⭐HAPPY READING⭐
•
•
•
••
•••
•••••🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
"Lagi apa lo"kata firman"Tugas"jawab bright sibgkat
"Astaga"firman
"Astaga"raka
"Astaga"bayuMereka langsung ber larian kalang kabut ke sana ke mari mengambil ini itu lalu duduk di meja belajar masing-masing.
"Aduhh susah bangt si"kata firman
"Orang bodoh mah gini ni soal mudah aja di bilang susah"celetuk bayu sambil tetep pokus mengerjakan tugasnya
Tuk.
"Awww,sakit bego"tiba-tiba kepala bayu di pantek pake pensil.
"Bodo amat"jawab firman sambil mengulurkan😝 lidah nya sejenak lalu kembali pokus dengan soal MTK.
•
•
•
•Saking asik nya bermain game online tanpa mereka sadari hari pun sudah gelap,jarum jam menunjuk jam 07:00 Pm mereka masih asik sesekali ketawa-ketawa,ngegas,saling jitakan dan sampe mau saling tinju karna kalah.mereka hampir 4 jam main game.
"Ahhhhhh Bangsat"teriak yuda heboh.
"Luthvi tolol"bntak denis.
"Hehe sory pren"jawab luthvi cengiran.
"Lo klo ngga becus ngga usah ikutan"jawab laiho datar.
"Udah hampir 10 kali kita kalah dan ngga pernah menang itu gara gara lo luthvi buluk"jawab lagi yuda.
"Maaf lahh gw ngga sengaja lagian kan yang main tangan gw hhhhhhh🤣"jawab luthvi sambil ketawa keras.
"Tolol lo kan yang maininnya"kata denis😑.
"Tangan gw ke struk main ngga menang-menang anjim😑"kata laiho sambil merentangkan kedua tangannya ke atas ke bawah.
"Sam gw juga bukan lo aja lol"jawab luthvi ikut meniri gaya laiho.
"Btw udah gelap cuy?udah malam njir"teriak yuda.
"HAH"serentak teriak mereka bertiga kaget sambil ngelirik ke jendela ternyata bner hari udah berganti menjadi gelap.
"Astaga kita mai game selama ini?"kata denis.
"Yud jam berapa sekarang"jawab laiho.
"Jm 07:28 tadi kita main game sekitar jm 4,wah parah kita mai game 4 jam cuy"jawab yuda.
"Pantesan tangan gw ke mau patah aja"kata luthvi.
"Gara gara lo bangke"jawab laiho.
"Nah bnetul itu"jawab yuda.
"Biang kerok emang"kata denis.
"Gw juga yang di salahin"jawab luthvi.
"FAKTA"serentak teriak mereka bertiga sambil mrlihat luthvi datar,sedangkan luthvi melongo lalu.
"BODO AMAT MENING GW TIDUR"teriak luthvi lalu bangkit dari duduknya menaiki tangga menuju kamar.
"Rese lo"jawab yuda lalu bangkit dari duduk nya berjalan di belakang luthvi di ikuti laiho sam denis.
•
Mereka langsung beranjak menaiki ranjang masing-masing lalu rebahan sambil memainkan ponselnya ntah lagi liat apa boa.
•
•
•
•"Woy bright"kata firman lalu orang yang di panggil ngelirik.
"Apa"singkat.
"Hehe boleh liat jawaban lo ngga plisss🥺"jawab yuda .
"Gw juga dong🥺"kata raka.
"Gw juga dong lo kan anak pinter🥺"kata bayu.
Mereka bertiga memohon sambil menunjukan wajah imut dan menyedihkan agar bright kasin contekan.
Bright menghela napasnya kasar klo sudah melihat ke lakuan ke tiga sahabat nya klo sedang di grjola dunia percontekan sungguh sangat menyebalkan.mereka tetap selalu begitu sejak masih SMP, bright pun akhirnya membolehkan mereka untuk mencontek nya.
Bright mengerjakan tugasnya dengat sangat cepat tak heran klo sudah selesai duluan orangnya juga cukup pintar waktu smp selalu mendapatkan pringkat pertama berbeda dengan ke tiga sahabatnya klo bukan paling akhir pasti pertengahan yang paling parah si firman selalu dapat yg paling akhir,si bayu pertengahan klo rama lumayan dia masuk ke 10 besar selalu dapat pringkat 10/9.
"Percuma lo di kasih otak klo ngga di gunain"kata bright datar lalu bangkit dari kursi menuju ranjang dan rebahan sambil memainkan ponselnya.
"O"firman
"O"denis
"O"raka
Mereka pun langsung mengerjakan soal nya dengan cepat.Sedangkan bright nggah sibuk membulak balik isi ponselnya mencari akun facebook-Insagram-twiter seseorang yah kalian pasti tau seseorangnya itu siapa laiho si cowo datar kaya orang yang sedang cari akun ini.
•
•
•
•Malam semaikn rarut ketiga sahabat itu pun sudah memejam kan mata memasuki alam mimpi masing masing tapi tida dengan laiho.
Laiho ke lihatan termenung ntah apah yang sedang di pikirkannya sesekali melihat poselnya,skrol ke bawah ke atas dan ke sampin lalu ke liatan juga tanganya mengetik ntah apa yang dia cari atu di ketiknya.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹
SEMOGA KALIAN MENYUKAI CERITA AKU YA MAAF KALO TAIPO.
JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DENGAN VOTE DAN KOMEN⭐💬.
by komalasari1410_
𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐘𝐎𝐔😽
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄 𝐁|𝐋 :𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆
Teen Fiction-No plagiat- 𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄 𝐁|𝐋 𝖳𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝗄𝗂𝗌𝖺𝗁 𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗌𝖾𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗌𝖾𝗃𝖾𝗇𝗂𝗌 𝖺𝗍𝖺𝗎 𝗄𝖺𝗍𝖺 𝗅𝖺𝗂𝗇𝗇𝗒𝖺 𝗀𝖺𝗒.𝖡𝖺𝗀𝗂 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗍𝖺𝗄 𝗆𝖺𝗌𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗄𝖺𝗋𝗇𝖺 𝗋𝖺𝗌𝖺 𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗂𝗍𝗎 𝗍𝖺𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖺𝗇𝖽𝖺𝗇𝗀...