CAPTER|25

26 5 0
                                    

Jangan lupa sebelum baca di Fllw dulu ya temen temen.

Happy Reading.










Brakkkk!

Suara pintu ruang ukaes di tendang kuat oleh Firman,Firman segera membawa Yuda kedalam dengan huru hara lalu membaringkan Yuda di atas kantil.

"Yud!! Yuda bangun yud." Ucapnya sambil menggenggam tangan Yuda.

"Yud maaf pin gw, gara gara gw lo jadia kaya gini." Ucapnya sambil menahan air mata.




Brukkk!

"Aww." Rintih Laiho saat dirinya melanggar Minho.

"Laiho?! Lo ngga papa kan?" Tanya Mario sambil berjongkok.

"Gw ngga papa,sory gw ngga liat kalo ada lo." Jawab Laiho sambi lalu berdiri.

"Lo nangis? Sipa yang bikin lo nangis gw hajar tu orang." Ucap Minho.

"Ngga gw ngga papa." Ucapnya.

"Ikut gw." Ucap Minho sambil menarik tangan Laiho.

"Tapi gw..."

"Udahh ikut gw." Jawab Minho dan terus menarik Laiho,membawanya ke taman belakang sekolah.

******
"Taman??ngapin gw di bawa kesini,gw mau ke kelas." Ucap Laiho.

Tak ada jawaban, Minho langsung duduk di kursi taman."Duduk, gw mau bilang sesuatu sama lo." Jawab Minho.

Laiho pun langsung duduk di sebelah Minho.Walaupun sedikit ragu.

"Gw suk....." Ucap Minho terhenti karna ada yang memanggil Laiho duluan.

"Laiho." Panggil Bright dan langsung menghampiri Laiho.

Karna ada yang memanggil Laiho pun langsunh mengalihkan pandangannya ke arah sumber suara begitu juga Minho.

Laiho langsung berdiri dari duduknya begitu juga Minho.

"Laiho ikut gw." Ucap Brighta menarik tangan Laiho lalu hentak membawa pergi Laiho tapi di tahan oleh Minho.

"Tunggu,Gw yang bawa Laiho ke sini lebih dulu jadi lo mening pergi jangan gangu gw." Ucap Minho dingin sambil menahan lengan Laiho.

"Bukan urusan lo." Ucap Bright lebih dingin lagi sambil menarik Laiho.

"Hah bangsat,Laiho lo tetep di sini sama gw." Jawab Minho datar sambil menarik Laiho kembali.

"Laiho maafin gw,gw tau gw salah jadi maafin gw,apa yang lo lihat di lestoran kemarin bukan seperti yang lo pikir,lo salah paham jadi biarin gw jelasin semuanya,gw mohon Laiho gw ,gw bener bener sayang sama lo." Ucap Bright meyakinkan Laiho lalu menarik Laiho kembali.

Tak ada jawaban Laiho hanya diam kaku saat mendengar kata kata Bright.

"Laiho gw,gw juga sayang sama lo!" Ucap Minho melanjutkan ucapan yang terpotong tadi dan menarik Laiho ke arah nya lagi.

𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄 𝐁|𝐋 :𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang