JANGAN LUPA SEBELUM BACA FLLW
DULU OGHEY.
__________________
⭐HAPPY READING⭐
•
•
•
••
•••
•••••🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Mobil mereka pun sudah sampai di rumah.
Mereka pun segera turun dari mobil lalu mengambil kantung pelastik yang isinya semua bahan bahan di bagasi mobil masing masing membawa 4 kantung plastik lalu membawanya ke dalam.
Dan meletakan ke lemari es menyusunnya dengan rapi.
Karna hari pun udah sore mereka ber empat pun berniat untuk mandi seperi biasa selalu mandi bersama tak ada yang merasa malu meskipun masing masing bertelanjang.
30 menit berlalu mereka sudah selesai mandi dan sudah dandan rapi.
Meraka berempat pun turun dari kamar menuruni tangga menuju dapur untuk breakfast tetapi mereka harus masak terlebih dahulu .
"Aduh kalian bertiga aja ya yang masak gw mah cape"kata yuda sambil berlajan menuju ruang tamu tapi tiba-tiba kera bajunya di tarik kebelakang oleh denis .
"Bacot!!mau ke mana lo enak bner nyuruh2 kita?"jawab denis .
"Mau gw goreng tuh bala lo hah"kata luthvi.
"Apaan si lo orang gw bner cape gw woy"jawab yuda lagi lalu hendak berjaln ke ruang tamu.
"Diem lo bantuin kita kampret"kata luthvi sambil menarik kera baju yuda.
"Eh eh eh njirr luthvi buluk lepasin kera baju gw"kata juda sambil berjalan mundur karna di tarik luthvi.
"Gw bakalan lepasin asal lo diem dan bantuin kita jengan cuma enak2 aja lo"jawab luthvi masih setia mencengkram kera baju bayu.
"Oke lah"jawab yuda datar dan luthvi pun langsung melepaskan kera baju bayu.
"Potong tuh daging nya,jangan terlalu besar"kata luthvi lagi.
"Iyah bangsat gw juga tau kampret"jawab yuda ngegas.
Sedangkan luthvi hanya ketawa ngakak"🤣🤣🤣"
"Berisik bangke mau mulut lo berdua gw sungkem"bntak denis .
"SUARA MULUT LO LEBIH BERISIK"serentak jawab luthvi sama bayu.
"Bacot"jawab denis.
Sedangkan laiho santai santai aja tanpa memperdulikan bac*tan ke tiga sahabatnya laiho hanya pokus dengan masakannya.
Sekitar 15 menit Makanannya pun sudah siap dan sudah di susun rapi di atas meja makan,meraka langsung mengambil posisi masing masing lalu menyuap kan makannya ke mulutnya,merka makn dengan tenang tanpa ada yang bersuara hanya ada dentingan sendok.
Breakfast pun sudah selesai mereka langsung mencuci bagian piring yang kotor dan masih ada sisa makannya mereka simpen kedalam lemari es.
Sesudah selesai mereka pun langsung berjalan menuju ruang tamu.
"Ahhh kenyang juga perut gw"yuda bersuara
"Mai game yok"jawab denis.
"Gas"serentak meraka bertiga.
Mereka pun ambil ponsel mereka masing-masing di saku celana lalu menghidupkannya dan mengklik aplikasi game online.mereka pun langsung memulai nya.
•
•
•
Skippp."Eh woy gw tadi bertemu si yuda di supermarket tadi"kata firman sambil mengunyah makanan.
"Terus"jawab bayu.
"Teruss uhh pokonya bikin jantung gw ke mau loncat-loncat"jawab firman sambil membayangkan pas adegan berpelukan sam yuda sambil tersenyum-senyum .mereka bertiga yang melihat setetika melihat jijik.
"Tres"jawab bayu.
"Ngga jelas lo kampret"kini raka yang bersuara.
Sedangkan bright hanya melihat firman datar.
"Aduhh kalian nih keya ngga tau aja klo orang lagi jatuh cinta"jawab firman lagi.
"Jeruk ko makn jeruk"kata denis.
"Bodo amat sam gw mah terobos aja"jawab firman santuy.
"Yakin lo fir suka sam yang dada rata dan tusbol hhh"kaata raka sambil ketawa dikit
"Jelas,kena ngga suka lo pada?"jawab firman serius sambil melihat ketiga sahabatng bergantian.
"......."
"......."
"......."
Tak ada jawaban mereka malah saling pandang satu sama lain membuat firman sedikit bingung.
"Kita ngga jadi masalh lo mau suka sam sipa-sipa,mau sam cewe mau sam cowo?ituh hak lo kita ngga bkln ngrlarang atu ngga suka.malah kita akan mendukung lo sampe bisa dapetin si yuda"jawab bright dengan tantuy.
"Bner nuh yang di katakan bright"kata raka.
"Ya,gw juga suka sebenernya sam si denik wkwk🤣"kata bayu sambil ketawa.
Seketika mereka senua ketawa🤣🤣.
"Tolol gw juga suka sama si luthvi njimm🤣"jawab raka sambil ketawa lagi.
"Anjirr lahh lo pada baru ngaku sekarang parah?"jawab firman.
"Iyah gw takut kalian ngga suka aja gitu klo suka sam cowok"jawab lagi bayu meyakinkan
"Nah bner tuh gw juga sama,takut ngerusak persahabatan kita"lanjut raka.
Mereka pun asik bercerita tentang isi hati masing-masing tapi tida dengan bright dia hanya mendengarkan sahabatnya saja sesekali dia juga ikut ketawa dan senang.
"Bright?" serentak kata mereka bertiga sambil melihat ke arah bright.
"Emmm"bright sedikit bingun .
"Lo suka si laiho?"jawab mereka serentak lagi langsung di jawab cepat.
"Gak"kata btight singkat dan langsung berdiri lalu berjalan menaiki anak tangga menuju kamar.
"Serius lo"teriak raka.
"Gw sih yakin pasti tu orang suka sam si laiho?iya gk si?"jawab firman.
"Ya gw juga pikir begitu"kata raka.
"Gw juga sama,yah kalian juga tau sipat tuh si datar"kata bayu.
Mereka pun langsung bangkit lalu menaiki tangga menuju kamar.
•
"Lagi apa lo"kata firman.
"Tugas"jawab bright singkat.
"Astaga"firman
"Astaga"raka
"Astaga"bayuMereka langsung ber larian kalang kabut ke sana ke mari mengambil ini itu lalu duduk di meja belajar mawing-masing.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
SEMOGA KALIAN MENYUKAI CERITA AKU YA MAAF KALO TAIPO.
JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DENGAN VOTE DAN KOMEN⭐💬.
by komalasari1410_
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄 𝐁|𝐋 :𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆
Teen Fiction-No plagiat- 𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄 𝐁|𝐋 𝖳𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝗄𝗂𝗌𝖺𝗁 𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗌𝖾𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗌𝖾𝗃𝖾𝗇𝗂𝗌 𝖺𝗍𝖺𝗎 𝗄𝖺𝗍𝖺 𝗅𝖺𝗂𝗇𝗇𝗒𝖺 𝗀𝖺𝗒.𝖡𝖺𝗀𝗂 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗍𝖺𝗄 𝗆𝖺𝗌𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗄𝖺𝗋𝗇𝖺 𝗋𝖺𝗌𝖺 𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗂𝗍𝗎 𝗍𝖺𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖺𝗇𝖽𝖺𝗇𝗀...