Halo,sebelum baca,diawali bismilah dulu ya.
SELAMAT MEMBACA
Mari berteman,
Instagram⇓-hayatikomalasari10
•
•
•
❍❍❍❖❍❍❍"Aduhhhh,Laiho,Denis,Luthfi.Kalian berisik banget si,ganggu gue lagi tidur aja.Kecilih ke volume hp nya,kalo mau main game ya diluar,jangan di kamar sat!" Teriak nya prustasi,dari tadi bulak balik ke kanan kekiri,gak bisa tidur.
"Heh,Yuda buluk,kalo lo gak mau kita-kita berisik,sini dong,ikutan main sat!" Ejek Denis.
"Yuda pamida yang paling ganteng,se jagat thai gini,dibilang buluk?buta kali mata lo Denis." Ucapnya percaya diri.
Mendengar jawaban Yudq,seketika mereka memutar bola mata males.
"Biasa lah cuy,si Yuda gak bisa main game.Wkwk..." Ejek Luthfi
Seketika,mereka bertiga ketawa ngakak.
Orang yang diejek,hanya memandang mereka datar.
"Eh,Luthfi bulukgue bukannya gak bisa,gue lagih males njirt,besokan kita masuk sekolah,apah lagih hari pertama cuy,jadi bobo cantiknya harus lebih awal,biar ngga ke siangan paham lo buluk!" Teriak nya datar,sambil rebahan diatas ranjangnya.
Luthfi,Yuda,hanya memutar bola mata dengan malas,dengar ocehan nya,sedangkan Laiho hanya pokus ke game nya.
"Udah berisik sat,kalian bertiga tu sama² BULUK!" Ucapnya Laiho tiba-tiba,karna merasa terganggu.
"NGACA!" Teriak mereka serentak.
"Udah,kata kacanya,gue tampan," Jawab nya santai.
Seketika mereka melohok,mereka bertiga memutar bola mata dengan malas,mendengan ocehan sahabat nya ini yang datar dan so ke tampanan.
Hening!
Krik!
krik!
"Udahh lah,besokan kita masuk sekolah,tambah juga besok hari pertamakita masuk.Jadi,jangan sampe telat okeh," Ucap Yuda,memecahkan keheningan.
"Ok" Denis.
"Ok" Luthfi.
"O" Laiho.
Mereka langsung ambil posisi masing masing,tak butuh lama,mereka terlelap tidur nyenyak,masuk alam mimpinya masing masing.
•
•
•
•
•
•
•Di pagi hari⛅
06:30.Cahaya matahari memasuki cela-cela jendela kamar mereka,dan cahaya nya mengenai wajah imut mereka,sehingga mereka terbangun,merasa terganggu dan merasakan hangatnya sinar matahari pagi di wajahnya.
"Oammm," Denis.
"Oammm," Luthfi.
"Oammmm,Good morning Yuda Pamida yang paling tampan sejagat thai," Suara serak khas bangun pagi,Yuda.
"Cih,Yuda buluk,pagi-pagi lo,udah bikin mood gue makin buluk,kaya muka lo tu." Ucap Denis datar.
"Hah!udah lo berdua itu,sama-sama buluk tau gak,yang paling tampan tu gue Luthfi the pew." Lanjut Luthfi percaya diri.
"Enak aja lo,yang paling tampan tu gue!" Ucap Denis.
"Yang bner tuh gue!" Lanjut Yuda.
"Gue!" Luthfi.
"Gue!" Denis.
"Gue!" Yuda.
"Gue!" Luthfi.
"Gue!" Denis.
"Gue!" Yuda.
"Gue!" Luthfi.
"Gue!" Denis.
"Gue!"Yuda.
"BERISIK BANGSAT! LO BERTIGA TUH BULUK!" Teriak Laiho di kamar mandi.
"IRI BILANG BOS!" Teriak mereka serentak.
"MANA ADA BOS IRI SAMA BAWAHAN?" Teriak nya datar.
Mereka bertiga seketika melongo,alias kena MENTAL wkwk.
"Kena mental,kita cuyy!" Ucap Yuda sambil garuk-garuk kepalanya yang gak gatel.
"Ho'oh!" Jawab serentak Denis dan Luthfi.
Hening!
Krik!
krik!
krik!
Seketika!
"Hhhhhhhhh!" Denis.
"Hhhhhhhhh!" Yuda.
"Hhhhhhh,emang bikin nyesek,jawaban si datar mah." Jawab Yuda sambil ketawa.
Untung aja mereka sudah terbiasa,dengan kata-kata tajam Laiho yang bikin nyesek dan emosi,campur aduk,tapi mereka bertiga dibawa santuy aja,walu sedikit melongo dan kena mental.
"Udahh lah,kuy kita mandi bareng wkwk." Lanjut Luthfi.
"Kuy," Yuda.
"Kuy," Denis.
Pada akhirnya,mereka memutuskan untuk mandi bareng.
•
•
•
•"Uhhhh,Bayu emang yang paling tampan,dari sekian banyak orang," Ucapnya sambil memandang cermin.
"Tampan?udah kaya tahu goreng tu muka.hhhh..." Jawab Firman sambil ketawa kecil.
"Muka lo tuh,udah kaya singkong gosong.hhhhhhhh..." Ucap Bayu ngejek balik dan ketawa ngakak.
"Bacot!" Marah firman.
Sedangkan Bright dan Raka biasa aja,tak memperdulikan bacotan kedua sahabatnya.
"Udahh,kuy lah berangkat," Ajak Raka.
"Tapi kita ‛kan belum sarapan?" Ucap Bayu.
"Udah,nanti aja disekolah," Jawab Bright.
Merapun segera keluar kamar,menuruni tangga menuju pintu utama.Sampai nya di mobil Raka langsung menyalakan enjim mobil lalu berangkat.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
——————«•»——————Autor cuma mau kasih tau,jangan sampe lupa kasih jejak ya,teman teman.
Autor gak sampe minta ginjal kalian ko,wokawok.
Udah itu aja he.[By Hayatikomalasari]
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄 𝐁|𝐋 :𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆
Fiksi Remaja-No plagiat- 𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄 𝐁|𝐋 𝖳𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝗄𝗂𝗌𝖺𝗁 𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗌𝖾𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗌𝖾𝗃𝖾𝗇𝗂𝗌 𝖺𝗍𝖺𝗎 𝗄𝖺𝗍𝖺 𝗅𝖺𝗂𝗇𝗇𝗒𝖺 𝗀𝖺𝗒.𝖡𝖺𝗀𝗂 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗍𝖺𝗄 𝗆𝖺𝗌𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗄𝖺𝗋𝗇𝖺 𝗋𝖺𝗌𝖺 𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗂𝗍𝗎 𝗍𝖺𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖺𝗇𝖽𝖺𝗇𝗀...