Marah, kesel, kecewa, benci.
Itu semua yang di rasain sama Soobin sekarang. Dan semua rasa itu tertuju sama satu orang.
Choi Yeonjun.
Kenapa? Karena kejadian dua hari yang lalu, tepatnya di belakang sekolah pas jam pulang.
Hayu plesbek.
"Apaansi jun, ngapain si lu bawa gue kesini?"
"Ada yang mau gue omongin sama lu"
"Ngomong tinggal ngomong, penting ga? Kalau ga ayok pulang, ngantuk Jun, lagian lo tumben bang-"
"Hongjoong!"
Omongan Soobin di potong gitu aja sama Yeonjun. Soobin natap Yeonjun kali ini.
"Maksud lo?"
"Ini masalah Hongjoong bin, penting, buat lo dan lo harus tau"
Soobin mengernyitkan dahinya "apa?"
Yeonjun menghela nafasnya, kembali menatap Soobin meyakini diri sendiri untuk mengatakan apa yang ingin dia sampaikan.
"Jauhin Hongjoong, Stop ngejar dia"
Deg!
Soobin membelalakkan matanya ke Yeonjun, sedikit kesal.
Yeonjun apa apaan?
"Kok? Lo kenapa si Jun, ga jelas banget, udah ah pulang"
Soobin balik badan, tapi buru buru di tahan sama Yeonjun.
"Dengerin gue Bin"
"Lo kalo pengen becanda Jangan sekarang, gue lagi males"
"Gue ga becanda!"
Bisa Soobin liat kalau raut wajah Yeonjun emang ga lagi becanda.
"Maksud lo nyuruh gue berhenti kenapa?"
"Hongjoong udah punya pacar"
Soobin mendecih, tertawa sarkas "ngadi Ngadi, udah ayok pulang, makin lama lo makin ngawur"
"Soobin! Bisa ga si lo serius dikit, ini juga buat lo, gue juga ga berani bilang ini, tapi harus. Gue ga mau lu kecewa lebih dalem nantinya"
"Lo ada bukti? Ngga kan? Gue ga percaya!"
"Gue ada bukti, gue liat pake mata kepala gue sendiri Bin, gue ngga-"
"Lo kenapa dah? Tiba tiba ngajakin gue ke sini terus nyuruh gue buat berenti deketin Hongjoong, padahal lu sendiri tau gue suka sama dia, lu dulu juga bantuin gue, bahkan bantuin gue buat diet, tapi sekarang kenapa lo jadi gini si?"
"Oh atau lo ga suka sama hongjoong makannya lo bilang kaya tadi, dia ada salah apa sama lo? Ga usah kaya gitu jun, jatuhnya lo nuduh orang tanpa bukti, lo gada hak ngatur ngatur gue, lo cuman sebatas sahabat, ga lebih. Jadi jangan sok!"
Setelah ngucapin kata kata tadi, Soobin beneran pergi ninggalin Yeonjun.
Plesbek nya udahan.
Selama dua hari itu juga Soobin kesel sama Yeonjun. Apapun yang berhubungan sama Yeonjun Soobin benci.
Bahkan setelah seminggu kemudian pun masih sama, Soobin dan Yeonjun kaya dua orang asing yang dulunya lengket banget kaya lem setan jadi jaga jarak, sosial distancing.
Satu sekolah bingung, biasanya ngeliat mereka nempel terus, sekarang udah ngga, ya walaupun ngga senempel dulu pas sebelum Hongjoong masuk ke sekolah. sekarang bener bener ngejauh satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
100Kg [Yeonbin]
RandomSoobin gendut. Yeonjun suka. Udah itu aja. +×+ •Yeonjun (Top) •Soobin (Bot) Cerita santai/konflik ringan , tidak baku. Warn ; BXB, Harsh word, 18+