100Kg [Name Tag]

455 118 10
                                    


Sesampainya di kantin, mereka bertujuh ambil duduk di pojok, tempat biasa.

"Giliran siapa yang mesen nih?" -Hj.

"Lu lah, kemaren kan gw udah" -Mrk.

"Bajing, ya udah buru mau mesen apa" -Hj.

"Gw bakso sama teh botol" -Lc

"Samain" -Mrk.

"Gw, mie rebus sama mie goreng, komplit, terus minumnya jus jeruk"-Cb.

"Sengaja lu bikin gw susah" sungut Hj.

"Ngomel mulu, yaudah gw bantuin dah, mumpung lagi baik" ucap Beomgyu.

"Dih serius Gyu?" Beomgyu Ngangguk.

"Duh terharu gw gyu" Hyunjin sok dramatis.

"Yeuu, Soobin sama Yeonjun lu mesen apa?"

Baru aja Soobin mau nyebutin makanan apa yang dia mau udah di potong sama Yeonjun.

"Nasi goreng aja dua, minumnya teh anget"

"Oke, bang! Beomie mesen abang yang bayar ya?" Tanya Beomgyu ke Mark. Mark ngangguk aja. Demi adik kesayangan.

Hyunjin sama Beomgyu pergi buat mesen. Soobin langsung dumel ke Yeonjun.

"Jun baru aj gw seneng udah makan di kantin lagi loh, lo Bayangin aja, sebulan gw ga makan di kantin, paling beli jajanan ringan doang"

"Sabar" cuman itu yang di dapat Soobin dari mulut Yeonjun, Mark, Lucas sama Changbin.

"Eh tapi BB lu udah turun kan Bin? Salut gw" ucap Lucas.

"Iya, berkat si bebek" ucap Soobin.

"Bukan gw, ini dari diri lu sendiri, gw cuman bantuin doang"

"Tetep aja, kalau bukan karena lo mungkin gw ga turun turun"

"Makasi Njuunn" ketawa Soobin ke Yeonjun. Yeonjun cuman ngacakin rambut Soobin. Mood Soobin gampang banget ganti ganti.

"Semangat, masih ada beberapa kilo lagi yang harus lu ilangin" Soobin ngangguk.

"Gw anterin ini dulu ke mereka, nanti gw balik lagi jemput minuman ya, banyak itu, lu juga mesennya banyak njir"

"Iya dah, sono tapi jangan lama ya bang, pegel nih"

"Iya" Hyunjin pergi dari hadapan Beomgyu.

Tinggal Beomgyu sendiri yang lagi megangin nampan berisi minuman buat mereka.

"Si memble lama banget anjir, pegel nih gw"

"Sini saya bantuin"

Nampan yang tadinya di tangan Beomgyu sekarang udah pindah ke tangan orang lain.

"T-taehyun?"

"Iya, mau di bawa kemana?" Tanya Taehyun. Ketos yang sebulan lalu baru di lantik. Inget kan waktu itu Hyunjin bilang kalau ada rapat buat pelantikan osis terus kelas jadinya kosong semua.

Nah besok nya acara itu, terus Taehyun yang kepilih, Pas Taehyun naik ke podium buat speak up, Beomgyu udah ketar ketir bilang dia ganteng lah, cool lah, apalah banyak. Sampe Soobin di sebelahnya jadi males.

Bisa di bilang Beomgyu tu sama kaya bapak emaknya, love at the first sight sama Taehyun.

Tapi, Beomgyu ga berani confess, dia cukup sadar diri. Ga mungkin Taehyun mau sama modelan dia. Petakilan, ga bisa diem, suka ngomong kasar, gatau aturan, dan lumayan pintar, pintar nyontek. Itu asumsi Beomgyu ttg dirinya.

100Kg [Yeonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang