100kg [NGERONDA]

646 160 49
                                    

"Notemune on momi taola~~ notemune sim jagi mokmallaa..."

"KAYAK DEMAM DEMAM DEMAM DEMAAAAMMM"

"norago sipo, norago sipo~~"

"Dingin bgt buset!"

Yeonjun rapetin lagi sarung yang dia pake ke badan nya, rada nyesel tadi ga pake jaket. Yeonjun cuman make kaos hitam lengan pendek sama celana pendek selutut.

Tujuan dia sekarang yaitu pos ronda, di suruh pak RT. Sebenernya bukan di suruh, tapi emang kemauan Yeonjun sama temen temennya, buat gantiin pak Ujang (yang biasa ngeronda) yang lagi sakit.

Yeonjun sama yang lain ayok ayok aja, toh emang mereka suka keluar malem, keluar malemnya bukan maen ke tempat balap, bar, tawuran atau tempat tempat maksiat yang biasa anak remaja lakuin. Mereka keluar malem kadang nongkrong ke cafe, main ke rumah satu sama lain, atau ga ngerusuhin kost an nya Lucas. Kadang juga ikutan ngeronda sama pak ujang. Jadi udah biasa.

Sesampainya di pos yang Yeonjun liat cuman ada Mark Lucas sama Changbin.

"Ngaret banget lu, lama"

"Yeu masih ngaretan Hyunjin kemana mana, gua tadi di suruh beli tepung dulu sama emak" Yeonjun duduk di sebelah Changbin "Hai beb? Udah sehat?".

"Udah, kan kemaren udah kamu jengukin, jadinya cepet sembuh" Changbin senyum senyum kampret.

"Aaa kamu bisa aja si, terharong aku tu" di bales malu malu anjing sama Yeonjun.

Dua dominan yang liat masang muka jijik, ga heran kalau Yeonjun di satuin sama Changbin emang suka begitu.

"Ni yang jadi pihak bawah siapa? Yang di sodok ntar siapa?"

"Changbin lah"

"Yeonjun lah"

"Dih? Apa banget lu? Lu lah"

"Gada sejarahnya gua jadi uke, ganteng begini"

"Ya terus lu pikir gua cocok jadi uke? Dimana mana gua tu seme. Lu kalo jadi uke cocok tau bin, pendek imut"

"Ga ya anjing, felix aja klepek klepek sama gua"

"Ngadi ngadi, lu aja sampe sekarang ga di notice ama tu anak"

"Tau! Ngaca bin ngaca, bisa bisanya ngarep berlian mau bersanding sama batu bata"

"Anjing! Sekali kali bikin gua seneng napa si babi? Nistain gua mulu"

"Serasa ada yang kurang di kita, ya ga?"

"Yoi Mark, cakep!"

"Sialan!"

Diam beberapa saat, sampai orang yang di tunggu dateng.

"Woi ngap, aing dateng nih" Hyunjin naro kantung plastik yang isinya cemilan di depan yang lain.

"Tadinya gua mau bacotin lu gara gara ngaret, tapi termaafkan" Lucas buka kantungnya terus ambil beberapa.

"Gua beresin barang barang dari tadi sore, terus ketiduran gara gara kecapean, lupa kalau mau ngeronda dah"

"Lah, Jadi pindah lu?"

"Iya, kan lumayan deket sama sekolah, irit bensin"

"Ngapa ga bilang kita? Kn bisa bantuin beres beres" Yeonjun buka permen karet nya, terus di makan.

"Halah bacot, paling ntar bantuin doa atau ga ngerecokin yang ada"

"Nah itu tau"

Hyunjin muter bola matanya males, terus sibuk sama radio di sebelahnya.

100Kg [Yeonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang