100kg [DIET]

670 144 6
                                    


"Ikut olahraga apa cabut ke warung bi e'em nih?"

"Ikut aja lah, paling juga lanjut materi kemaren"

"Ya udah yok ganti baju"

Pelajaran jam ke tiga sama empat di mulai 10 menit lagi, makannya Lucas, Yeonjun, sama Mark masih santai santai di kelas, yang lain udah dari jam ke dua habis tadi udah ngacir duluan ke toilet ganti baju.

Sesampainya di loker, mereka langsung aja ganti baju di sana, tiga tiga nya santai buka baju. Tau sendiri kan kalau pergantian jam tu bakalan rame yang keluar kelas, ada yang ke kantin lah, toilet, atau cuman duduk duduk doang di depan kelas sambil nungguin guru masuk.

Letak loker masing masing siswa juga di lorong yang hadapan langsung sama lapangan terbuka. Nah tiga curut ni santai santai aja buka baju di sono, alhasil bikin ciwi ciwi sama submissive jejeritan liat sari roti sobek.

"anjrit itu kalau di comot ada rasanya ga si?"

"Ada lh"

"Rasa apaan?"

"Rasa semangka, mint coklat, sama pepaya"

"Tau dari mana lu?"

"Ngasal"

"Fak Yeonjun kenapa hot bgt asu!"

"Mark juga anjing oi!"

"Lucas apalagi"

"Liat begitu gapapa dah gua di tidurin ga di bayar"

"Gua juga"

"Yeuu lonte anjing!"

"Muna, lu juga paling mau!"

"Seenggakny jngn gratis juga sial"

"Sama aja lu lonte babi!"

"Lontenya berkelas tapi!"

"Bacot!"

Tiga tiganya udah selesai ganti baju, mereka sama sekali ga hirauin pekikan dari murid lain, udah biasa.

"Lucas buruan, udah pada ngumpul noh"

"Sabar njing, resleting gua macet nih!"

"Lagian celana olahraga di pakein resleting, sinting!"

"Gapapa biar keren, nah udah nih yok!!"

Sampenya di lapangan mereka langsung baris buat ambil absen.

"Udah semua kan? Kalau udah bapak absen dulu" kata pak Agung guru olahraga SMA MNL.

"Arin"

"Hadir pak"

"Amir"

"Ada pak"

"Amin"

"Gada pak, kembaran saya sakit" ucap si amir tadi.

"Ohh ya udah, lucas, Yeonjun, Mark"

"ADA PAKKKK!" Jawab ketiganya kompak.

"Tumben semangat?"

"Harus dong , kan ada Arin sama Yuqi pak"

"Emang kalau ada mereka kenapa?"

"Yeuu si bapak kaya ga pernah muda, ya biar semangat gitu olahraga nya, apalagi di semangatin neng Arin ama Yuqi, kiw" Lucas sengaja ngedipin matanya ke dua cewe cantik tadi, yang di kedipin senyum senyum cantik sambil malu malu.

100Kg [Yeonbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang