Jangan lupa voment👍
Pagi ini bisa di bilang mood Yeonjun ga begitu baik, pasalnya sehabis ulangan tadi, pas hasil ulangan di bagiin, Yeonjun langsung lesu karna nilai nya ga sesuai ekspektasi dia, padahal tadi malem dia udah belajar.
Rasanya sia sia aja dia semaleman ngapalin materi buat ulangan tapi nilai nya ga memuaskan.
Ya mau gimana lagi, orang besoknya ulangan MTK yang di hapalin malah sejarah. Salah sendiri.
Ga cuma itu, denger penjelasan Yeonjun soal dia yang salah hafalan, ngebuat kepalanya kena empat jitakan dari teman temannya, padahal awalnya Lucas Mark Hyunjin sama Changbin udah mau ngasih semangat buat Yeonjun, eh malah emosi jadinya.
Karna itu juga Yeonjun yang tadinya udah ga mood makin anjlok mood nya, jadinya dia izin keluar kelas, bilangnya mau ke toilet.
Di perjalanan menuju toilet, Yeonjun sengaja ambil jalan muter, biar ke toilet nya lamaan dikit, sekalian misuh misuh ga jelas juga. Aneh betul.
"Anjing anjing!! Alergi gue liat nilai jelek begitu, oasu!"
Masih dengan misuh misuhnya, Yeonjun ngedarin pandangan nya ke sekeliling kelas, ga kerasa dia udah di depan kelas 12, itu artinya dia milih toilet kelas 12, padahal di deket kelas dia ada toilet.
Sampe pandangan Yeonjun ketemu sama orang yang udah nyakitin pujaan hati dia, siapa lagi kalau bukan Hongjoong.
Hongjoong keliatan dari arah perpustakaan mau balik ke kelas, soalnya di tangan dia ada beberapa buku cetak.
"Itu orang kek gada perasaan bersalah sama sekali, udah nyakitin Soobin juga"
Hening beberapa saat...
"Eh tapi kan ngga sepenuhnya salah dia, atau mungkin ga salah? Kan dia gatau Soobin suka dia, masa sih udah kaya gitu dia ga ngeh Soobin suka sama dia?" Monolog Yeonjun sambil senderan di tembok di sebelahnya.
Hening lagi beberapa saat.
Yeonjun yang udah mulai sadar dari pemikirannya, seketika langsung menepuk pipinya sendiri.
"Ngapain anjir gue mikirin dia, sialan!"
Dengan cepat Yeonjun langsung menghampiri hongjoong di depan sana, setelah sampai di hadapan yang lebih tua, dengan secepat kilat Yeonjun langsung melayangkan satu tinjuan pada rahang tegas hongjoong.
Bugh!
Buku yang di pegang Hongjoong jatuh berserakan di lantai dengan dia yang ikut jatuh tersungkur.
Sambil memegangi rahang nya yang kebas, hongjoong menatap Yeonjun yang berdiri di depannya bingung. Sementara yang di tatap tidak menampilkan ekspresi bersalah sama sekali.
Seakan tau arti tatapan dari Hongjoong, Yeonjun mengendikkan bahu nya "Ga usah tanya apa apa, tangan gue gatel dari tadi pengen nonjok orang, kebetulan banget ketemu lo, jadi gue tonjok aja, gue cabut". Setelah mengucapkan kata kata tadi, Yeonjun segera berlalu meninggalkan Hongjoong yang masih terduduk dan menatap Yeonjun heran.
"Dia kenapa?"
.
.
."Bin, katanya ntar ada pementasan gitu ya ntar?" Ucap Beomgyu sambil natap papan tulis di depan, lagi nyalin materi yang udah di jelasin pak Hartono, guru sejarah.
"Dimana?" Saut Soobin.
"Ya di sekolah ini lah bego"
"Ck! Mana gue tau, tanya pacar lo lah, dia kan ketos"
"Udahh, ini aja gue bilang ke lo karna udah di kasi tau sama Taehyun"
"Lah terus lo ngapain masih nanya gue? Sinting!" Sungut Soobin, ga sengaja ninggiin suaranya, alhasil pak Hartono yang lagi nulis di papan noleh ke arah bangku Soogyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
100Kg [Yeonbin]
CasualeSoobin gendut. Yeonjun suka. Udah itu aja. +×+ •Yeonjun (Top) •Soobin (Bot) Cerita santai/konflik ringan , tidak baku. Warn ; BXB, Harsh word, 18+