Dua hari setelah ngejenguk Soobin, keadaan udah mulai kaya biasa, Soobin udah sembuh juga udah bisa sekolah kaya biasa lagi.Pas Soobin sakit, Hongjoong sama sekali ga ada jengukin dia, cuman nanya keadaannya dia lewat hp, itu pun cuman nanya nanya biasa.
Soobin sakit? Jelas, mana ada yang biasa biasa aja liat crush ternyata udah tunangan sama orang lain.
Tapi Soobin nyoba buat lupain, toh juga perasaan dia ke Hongjoong belum sedalam itu, kemungkinan buat move on masih ada.
Sekarang Soobin sama Yeonjun lagi ada di gramed, gatau juga kenapa mereka bisa ada di sana, tadinya cuman mau mampir, eh kebablasan pada baca baca di dalem.
"Jun critanya bagus, gue mau beli ini deh, ntar lanjut baca di rumah" ucap Soobin sambil nunjukin buku novel lumayan tebel di hadapan Yeonjun.
"Boleh, gue yang bayar" angguk Yeonjun.
"Lah jangan, ini gue aja, lo traktir gue jajanan aja ntar ya?" Ucap Soobin girang, tambah antusias lagi pas Yeonjun ngangguk terus acakin rambut dia.
Selesai urusan di gramed, mereka berdua beneran nyari pasar yang khusus jualan makanan khas daerah. Banyak banget makanan beda beda jenis di sana, sesuai dari daerah masing masing.
"Mau makan apa?"
Soobin nampak berpikir "emm apa ya? Ah itu deh" dengan segera Soobin menarik pergelangan tangan Yeonjun ke sebuah stan makanan di sana.
"Ini?" Ucap Yeonjun dan di balas anggukan antusias oleh yang lebih muda.
Setelah menyetujui dan memesan makanan untuk Soobin, tak lupa untuk dirinya sendiri, Yeonjun mengajak Soobin ke dekat kolam ikan. Mereka milih lesehan daripada duduk di bangku nya.
"Jun, kayanya berat badan gue nambah lagi deh" ucap Soobin tiba tiba, masih ngunyah padahal.
Yeonjun noleh "terus?"
"Engga, gue cuma ngasi tau" ucap Soobin sambil natap Yeonjun sekilas, lalu pandangan nya lurus ke arah kolam ikan di depan mereka "kalau semisal gue gendut lagi, lo masih mau bantuin gue buat diet lagi ga? Kaya dulu" celetuknya.
Yeonjun masukkan potongan kue sus yang mereka beli tadi ke dalam mulut, di kunyah bentar terus di telen, ya kali di muntahin lagi. Setelahnya baru natap Soobin di sebelahnya.
"Masih, gue juga gada kerjaan, lagian lo kan temen gue, kenapa nanya gitu?"
Soobin senyum di sertai kekehan pelan "kaga jun, gue cuman nanya doang, tapi gue bakalan kontrol porsi makan gue kok, biar ga obesitas lagi kaya dulu, ga enak banget, mana masih muda"
"Bagus deh, pasti gue bantu terus" ucap Yeonjun. Lalu keduanya sama sama ketawa.
"Btw jun, lo sekarang gimana?" Setelah keheningan yang cukup lama di antara keduanya, Soobin kembali membuka pembicaraan.
"Gimana apanya?"
"Ya lo, udah nemu yang cocok belum, ga usah pura pura ga paham, gue betot lo"
"Udah, dari lama malah ketemunya" ucap Yeonjun sambil tersenyum.
Soobin seketika langsung melotot ke arah Yeonjun "monyet, serius lo? Ko ga pernah cerita ke gue?"
"Gimana mau cerita, kan waktu itu kita ada konflik"
Bahu soobin seketika turun "iya juga ya, maaf ya hehe"
"Gapapa, lo sendiri gimana?"
"Gue?" Tunjuk Soobin pada dirinya sendiri, dan di balas anggukan oleh Yeonjun "belum jun, gue masih mau gini dulu, tahap move on" ucapnya sambil nyengir. Ngebuat Yeonjun gemes sendiri.
"Eh tapi ceritain dong jun, siapa yang lo suka itu, cantik? Dia cewe?" Tanya Soobin lagi, dah kepalang kepo.
Yeonjun senyum, perbaiki posisi duduknya menghadap soobin, lalu menggeleng.
"Bukan, dia cowo"
Soobin ber-oh ria "lo suka cowo juga toh?" Yeonjun ngangguk.
"Terus terus, lo bilang dah ngecrushin dari lama, terus kapan mau confess?"
"Belum bin, waktu nya ga tepat" jawab Yeonjun, tangannya ia arahin ke sudut bibir Soobin yang ada cream kue sus. Di lap.
"Kenapa?"
"Crush gue bilang lagi proses buat move on dari orang yang dia suka, jadi gue ngebiarin dia tenang dulu, kalau waktunya dah pas, baru deh gue gas" ucap Yeonjun lagi.
Lagi lagi Soobin hanya ber-oh ria, tanpa tau arti dari perkataan Yeonjun barusan. Emang dasarnya aja ni anak lemot. Yeonjun cuma ketawa kecil doang.
"Emang crush lo siapa? Kalau gue boleh tau"
Pandangan Yeonjun balik lagi ke arah Soobin, kali ini tepat di kedua manik onyx Soobin. Soobin juga sama, natap Yeonjun sambil nunggu ucapan yang keluar dari kedua belah bibir tebal sang sahabat.
"Dia...
Hai??
Masih ada yang nunggu book ini update??
KAMU SEDANG MEMBACA
100Kg [Yeonbin]
DiversosSoobin gendut. Yeonjun suka. Udah itu aja. +×+ •Yeonjun (Top) •Soobin (Bot) Cerita santai/konflik ringan , tidak baku. Warn ; BXB, Harsh word, 18+