Sesampainya di sekolah, dua manusia beda postur badan itu masih diem di parkiran. Iya lah kan baru sampe.
Yeonjun turun dari motor, sebelumnya udah kunci stang motor.
Tak!
"Tadi kata lo udah mau telat anjing! Tau gitu gua masih makan. Sialan ketoprak gua belum kesentuh hiks!" Soobin pout imut, kesel gara gara Yeonjun ngajakin buru buru, nyampe sekolah tau nya belum bel masuk, masih ada 15 menit lagi.
Yang di jitak masih ngelus belakang kepalanya. Sakit di gaplak tangan gede plus buntel punya Soobin.
Berasa di gaplak pentungan ceunah.
Canda bin.
"Sakit dugong! Gua lupa kalo hari ini sabtu, lu mukul gua kenceng banget anj!"
"Bodat lah njing, buru kantin! Lu traktir gamau tau!"
Soobin jalan duluan ninggalin Yeonjun yang udah mencak mencak di belakang.
'Ck bangsat duit jajan gua lagi kan. RIP dompet huhu'
Sok sok an RIP dompet RIP dompet, padahal isinya kartu item semua. Jan belagak miskin dah lo Jun-_-
Seperti biasa kalau Soobin kemana mana pasti aja udah kek seleb, di sapain mulu sampe mulut Soobin sariawan. G ding lebay
Soobin pen diem aja gara gara di sapain mulu, di godain mulu, tapi kata bapak Minhyuk tercinta ga boleh gitu. Harus ramah.
"Binnie, mau ke kantin ya?"
"Mbul, mau kemana oi"
"Soobin, di loker lu udah gua taro roti sama susu almond banyak noh, jangan lupa di makan ya, biar tambah embul. Kan aing makin sayang"
"Jangan diet ya bin, lu gendut lucu soalnya, ih pen semein tapi gw ga punya pedang"
"Soobin hari ini gua belum cubit pipi lu"
"Soobin makin hari kenapa makin gemoyy"
"Soobin lu imut banget plis"
"Soobin lu manis bangettttttt"
"Soobin kenapa cantikk, kan aku jadi insekiyur"
"Soobin....
"Soobin...
"Soobi..
"Soob..
"Soo..
"So..
"S..
Dan masih banyak lagi, Soobin jawabnya juga ramah kok, bilang makasih juga sama yang udah naro banyak makanan di loker nya. Hampir tiap hari buka loker isinya udah banyak makanan, tapi tenang. Pulsek tu makanan udah abis sama Soobin. Jadi nya ga mubazir
Soobin ga takut kalau misal tu makanan di taro racun, seisi sekolah tu baik banget sama dia. Inget kan bapak nya CEO? Bapak Minhyuk donatur terbesar di ntu sekolah. Nah yang punya tu sekolah kakeknya. Kim Siwoon jinjja pedas.
Jadi semisal ada yang niat jahatin si embul tinggal comot aja bilang siapa yang mau di diskualifikasi(?)
Tulisannya gimana si ga ngerti aing.
Jadi nya aman lah yawww...
Cape nyautin satu satu, tapi harus inget kata bapak Minhyuk. Ga boleh sombong!
'Selagi mereka baik sama kamu kamu juga harus gitu'
Yeonjun juga di sapa kok, tapi sapaannya..
"Oi bebek, masih idup tah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
100Kg [Yeonbin]
AcakSoobin gendut. Yeonjun suka. Udah itu aja. +×+ •Yeonjun (Top) •Soobin (Bot) Cerita santai/konflik ringan , tidak baku. Warn ; BXB, Harsh word, 18+