PROLOG

6.4K 272 1
                                    

THE WORLD OF OMEGA-VERS

Di duni ini, setiap laki-laki dan perempuan memiliki gender kedua, alpha (α), beta (β), dan omega (Ω) dengan total enam kombinasi gender, dan setiap gender memiliki karakteristik yang berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di duni ini, setiap laki-laki dan perempuan memiliki gender kedua, alpha (α), beta (β), dan omega (Ω) dengan total enam kombinasi gender, dan setiap gender memiliki karakteristik yang berbeda.

Alpha (α)

20% dari jumlah populasi manusia di bumi

Diantara gender-gender yang ada, alpha adalah yang paling bertalenta dan memiliki level penampilan, intelegen, dan kemampuan fisik di atas gender-gender lain. Secara umum mereka menduduki dan menjadi pemimpin dalam kehidupan sosial.

Peran mereka adalah membuahi, sehingga mereka memiliki tingkat reproduksi yang rendah. Di beberapa kejadian wanita alpha akan merasa bernafsu untuk membuahi seorang omega (baik wanita maupun pria) dan  vagina mereka akan berubah bentuk menjadi penis.

Sangat beresiko bagi alpha untuk nampak di depan omega yang sedang heat, karena alpha bisa kehilangan kendali dan memiliki kemungkinan menjadi seorang yang kasar.

Seorang alpha dominan memiliki penciuman yang lebih tajam daripada alpha biasa ataupun alpha resesif. dapat dikatakan bahwa mereka adalah alpha di antara alpha.

Beta (β)

70% dari jumlah populasi manusia di bumi

beta mengisi mayoritas populasi di dunia dan pada dasarnya mereka hanyalah manusia biasa. Pernikahan antara pria beta dengan wanita beta merupakan hal biasa. Dari pernikahan antara beta, kemungkinan mereka mendapatkan keturunan seorang beta sangatlah besar.

Beta pun bisa merespon terhadap feromon omega kala mereka heat, namun hal tersebut hanya berlaku untuk beberapa saat saja, dan merekapun masih bisa menjaga ketenangan mereka tidak seperti alpha.

Pada organ sexual, masing-masing pria dan wanita bets memiliki bentuk yang normal.

Omega (Ω)

10% dari jumlah populasi manusia di bumi

Di antara ketiga gender kedua, omega merupakan yang paling langka dan memiliki status sosial yang paling rendah. Jarang sekali ada omega yang menduduki posisi sebagai pemimpin.

Omega memiliki peran untuk dibuahi, sehingga mereka memiliki tingkat reproduksi yang tinggi. Baik pria maupun wanita omega dapat melahirkan. Omega memiliki preode heat rutin, dimana mereka akan menghasilkan feromon yang berfungsi menarik perhatian banyak alpha dan beta.

Karena heat omega memiliki banyak potensi untuk menjadi gangguan, maka dibuatlah hukum yang mengatur secara khusus untuk mengelola omega yang sedang heat.

Pairs

samahalnya dengan pernikahan, namun pairs hanya berlaku untuk alpha dan omega. ketika omega terlibat hubungan seksual dengan alpha, dan alpha menggigit tengkuk omega, bekas gigitan itu akan menjadi tanda. menjadi sinyal bahwa alpha dan omega itu menjadi telah menjadi pair.

setelah terjadinya ritual pair, feromon omega hanya akan berefek kepada pasangan alpha-nya saja. berkat pair ini, omega jadi terlindung dari alpha lainnya dan juga berkontribusi terhadap stabilitas mental omega saat hamil.

Fated Pairs

Keadaan dimana alpha dan omega tertarik satu sama lain dan secara alami ada sebuah ikatan batin yang membuat mereka berkeinginan untuk menjadi pair. kasus ini sangat jarang terjadi.

Fallin' Alpha [REVISI] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang