Choose
'I'm too afraid to break it off, so I lie again
Even my memories are becoming tainted
Please baby you have to get away from me'-Fear (SEVENTEEN)
•α•
Semua orang pasti bertanya-tanya, dari mana Vernon bisa tau keberadaan Seungkwan dan Mingyu saat ini? Vernon pun begitu, ia tak tau menahu dari mana asal informasi keberadaan Seungkwan dan Mingyu berasal, karena tiba-tiba saja sebuah pesan dari nomor yang asing masuk mengiriminya sebuah foto dan alamat lokasi keberadaan keduanya dan tanpa pikir panjang Vernon pun pergi menuju tempat itu tanpa ada rasa curiga sedikitpun. Tapi syukurlah karena dengan begitu ia bisa menemukan omeganya tersebut."pa Vernon? Kenapa pa Vernon ada di sini?"
Tanpa menjawab pertanyaan Seungkwan, Vernon menarik lengan sang omega menjauh dari Mingyu. Jelas Mingyu tak suka melihat teman kencannya dibawa oleh orang lain begitu saja, sehingga ia pun turut serta menarik lengan Seungkwan berlawanan. Yup! Kejadian ini terulang lagi dan lagi, seakan mereka menolak untuk bersikap dewasa.
"berani-beraninya kau menggangu kencanku?"
"aku tak pernah sekali pun mengijinkan kau berkencan dengan Seungkwan" balas Vernon tak kalah ketus dengan Mingyu.
"kau bukan orang tua Seungkwan. Kau tak pantas untuk mengatur dengan siapa Seungkwan pergi"
"aku bos-nya"
"hah!" Mingyu memutar bola matanya seraya tersenyum nyinyir. Sudah bosan ia mendangar alasan yang sama keluar dari mulut Vernon.
"saat perusahaanmu bangkrut, kau tak akan bisa menjadikan hal tersebut sebagai alasan lagi"
Vernon terdiam mematung seakan tersadar bahwa apa yang dikatakan oleh Mingyu adalah sebuah kebenaran.
"baiklah aku menyerah" ucap Mingyu seraya mengacungkan kedua tangannya ke langit.
"aku menyerah untuk bertengkar seperti anak kecil"
"Vernon!" yang dipangil mengalihkan pandangannya dari tanah.
"biar ku berikan kau 2 pilihan. Kau bisa memiliki Seungkwan, tapi mungkin perusahaanmu akan bangkrut tak lama lagi. Atau..." jeda Mingyu membuat Vernon dan Seungkwan penasaran.
"atau kau lepaskan choker yang melingkar di leher seungkan dan akan ku tanda tangani surat kerja sama antara HVC corporation dan Kim Corporation, bagaimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallin' Alpha [REVISI] 🔞
FanficVerkwan omegavers Alpha Vernon x Omega Seungkwan Vernon, seorang penerus dari keluarga alpha terkemuka. Ia diperintahkan untuk memperbaiki keuangan perusahaan HVC yang sempat surut & mendekati kebangkrutan. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang omeg...