Setelah Beberapa waktu mereka bermain alat musik,Yoongi dan namjoon memutuskan berhenti dan bermain ke taman yang ada di halaman rumah.
"Hyung,kira kira aegi ini berkelamin apa ya? Joonie penasaran sekalii...tapi joonie tidak mau tahu deh,biar menjadi surprise." namjoon mengusap perut nya,sesekali ia melirik Yoongi.
"Menurut hyung,aegi ini Laki laki sih." Yoongi tersenyum puas,biasalah..firasat bapak bapak ituu biasa nya benar.
"Aegi,apa perkataan Yoongi appa itu benar hem?." Namjoon terkekeh pelan,ia tersenyum lagi kala melihat Yoongi mengecup perut nya.
(Mencoba tidack iri😊🥲)
"Mari bertaruh,kalau aegi laki laki,kita akan menikah,kalau aegi perempuan,kita bertunangan." Yoongi menaikan alis nya,ia menggoda namjoon sembari berjongkok di depan perut namjoon.
(Kode keras!)
"Hyung! Pernikahan tidak boleh di buat bercandaan loh." namjoon memalingkan wajah nya,astaga muka namjoon kembali memerah seperti udang rebus.
"Siapa yang memainkan pernikahan hm? Lagipula aku sama sekali tidak bermaksud mempermainkan ini." Yoongi kembali duduk di samping namjoon,kursi taman itu memang hanya muat 2 orang di setiap bangku nya.
"Ah? Maksud nya hyung?." namjoon menatap Yoongi bingung,ia sangat tidak mengerti maksud Yoongi.
(Plis greget sama namjoon,itu Yoongi nya udah ngode kerasssss;)
"Joonie,mungkin hyung itu terlihat seperti pengecut,tapi hyung benar benar yakin atas pilihan hyung..
Hyung mencintai mu,hyung benar benar mencintai mu walaupun hyung tau,kau sedang mengandung bayi dari orang lain,ah tidak..tepat nya mantan suami mu." Yoongi menggenggam tangan namjoon,terlihat guratan ragu di mata Yoongi..bukan ragu karena perasaan nya,tapi ragu karena takut di tolak!
Ayo lah kawan,Yoongi kita ini baru pertama kali nya melamar orang,ya walau tidak resmi tapi kan deg deg an!"Hyung? Kau yakin? Aku ini bekas orang...
Lagi pula karir mu akan hancur jika kau bersama orang seperti ku." namjoon menunduk dan memalingkan muka.
Ia hampir menangis dan melepaskan tautan tangan nya dan Yoongi."Tidak! Aku tidak masalah akan itu..
Lagi pula tabungan ku sangat sangat cukup jika hanya menghidupi keluarga kecil kita dengan mewah..
Dan pekerjaan ku ini tidak hanya menjadi soloist..ayo lah sayang,aku ini CEO di perusahaan min Corp." Yoongi menangkup pipi namjoon,ia berkata jujur."Lalu? Kenapa hyung mau di panggil keluarga ku? Bukan nya min Corp itu perusahaan besar di korea?." namjoon tersentak,astaga bayangkan saja! Ia kira kan Yoongi hanya seorang idol.
"Entahlah,firasatku Mengatakan kalau aku harus menyetujui ini..dan yah! Aku bertemu dengan bidadari secantik dirimu,ditambah lagi kau sedang mengandung bayi,ah aku beruntung sekalii." Yoongi membawa namjoon ke pangkuan nya,ia memeluk namjoon dan mengelus perut nya.
(Please ini uwu bangetT_T)
"Aku berat hyung." namjoon tersenyum malu,ingin kabur saja rasanya! Kalau lama lama bersama Yoongi,ia bisa mati jantungan nanti.Yoongi ini penggombal ulung!
"Jadi,apa mommy satu ini menerima lamaran dari orang bisa ini?." (orang biasa your eyes Yoon).
"Ya,aku mau." namjoon tersenyum lagi,hati nya berbunga bunga saat ini..
"Akhirnya...baiklah! Mari kita bermain bersama aegi!." Yoongi tertawa ringan,beban perasaan nya terlepas semua!
"Ya! Aegi ingin bermain bersama appa nya." namjoon tersenyum dan bertepuk tangan.
(Mari tinggalkan pasangan bucin ini,kita beralih ke 2 orang yang tengah bertengkar.eh? Siapa kira kira?)
TBC!
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day - (Taejoon)
Fanfictionsepenggal kisah seorang Kim Namjoon yang tidak beruntung. akan kah semua baik baik saja? bxb 🔞mature content yang anti anti menjauh plagiat? jauh jauh setan-! sorry for typo Male-pregnant!!!(cowonya bisa hamil) Namjoon bottom Untuk part awal taejoo...