namjoon menatap nanar 2 orang yang ada di depan nya,yah jika kalian masih bingung apa yang terjadi dengan 3 manusia ini,jawaban nya bisa kalian simak di bawah...
Jungkook adalah namja cantik bergigi kelinci,ia bersahabat dengan namjoon bahkan dari namjoon berstatus sebagai pacar Taehyung.
Mereka bertiga bersahabat,namjoon menyayangi jungkook layaknya seorang adik..Namun entah setan apa yang merasuki jungkook dan taehyung,mereka menjalin asmara di belakang namjoon..
Ingin Rasanya namjoon memaki mereka,namun lidah nya kelu,hanya bisa menangis lagi lagi dan lagi...Penampilan nya acak acak an,namjoon tak menyangka semuanya akan terjadi,rumah tangga nya hancur karena submisive yang merupakan sahabat nya sendiri....
Entah lah itu Masih bisa disebut sahabat atau bukan?"Maafkan aku,joon-ah...kau tetap istri ku,aku tak akan menceraikan mu..kau tahu? Aku mencintai..kalian" tak tahan lagi,namjoon menggeleng kepalanya dan menatap taehyung sendu.
" hyung" namjoon menjeda ucapan nya..
"Nee joon-ah?" taehyung tak bisa memungkiri kalau perasaan nya campur aduk..
"Mari bercerai..aku tak apa" namjoon tersenyum dan berusaha berdiri kembali...ia mengusap airmata nya dengan kasar..
"A-anii...jangan begitu,kalian sahabat bukan? Kalian ..kalian bisa Satu rumah bukan? Joon-ah..kasihan jungkook,dia mengandung anak ku sekarang...kau tahu seberapa ingin nya aku punya anak kan? Tapi-tapi jangan tinggalkan aku juga,joon-ah"taehyung menatap namjoon dengan tatapan ketakutan...tak bisa ia pungkiri kalau namjoon adalah orang pertama dan prioritas nya...namun ia harus pula memikirkan keturunan nya,jadilah ia menjalin asmara dengan jungkook,terbukti sekarang jungkook hamil 2 bulan..
"Ani,aku harus pergi taehyung,kau tahu kan janji yang pernah kita buat..hehe dulu kau sangat takut kehilangan aku,kau membuat janji di sebuah kertas bersamaku..ingat isinya kan? Di sana tertulis barang siapa yang berselingkuh maka salah satu dari mereka harus pergi...begitu bunyi nya,taehyung" namjjoon memukul keras dada nya...sesak sekali rasanya, taehyung ingin memeluk namjoon namun tangan namjoon langsung terangkat memberi jarak.
"Bahagia lah dengan keluarga baru mu taehyung-ah, anak yang kau buat ada bersama nya,perceraian akan aku urus sesegera mungkin,jangan khawatir" namjoon tersenyum sendu dan berbalik memunggungi taehyung dan jungkook.
"Kookie ah? Kau tahu? Aku rasa aku mulai membenci mu..hehe mian tapi ini sesak sekali,besarkan anak kalian dengan baik..sepertinya anak ku tidak di berikan nasib yang bagus oleh tuhan...selamat tinggal" namjoon tersenyum dan berlari keluar,sungguh demi apapun Taehyung kaget..
Namjoon bilang 'anak ku'..berarti namjoon nya?
"Sialan-!!! Ini gara gara kau jungkook!! Hiks lihat! Dia pergi meninggalkan aku!" taehyung menyalahkan jungkook..karena pada dasarnya jungkook lah yang menghasut taehyung.
"Hiks aku khilaf maaf hyung hikss" taehyung dan jungkook sama sama mengejar namjoon,mereka menjadi tontonan pegawai..
"NAMJOON AH KEMBALI SAYANG.. AKU MOHON!!" taehyung berteriak harap harap namjoon nya dengar.
"Cukup taehyung,kasihan jungkook dan anak kalian! Cukup aku yang kau sakiti sialan!!" semua nya membelalakkan mata dengan lebar,baru kali ini namjoon mengumpat,tapi bukan itu..pegawai kaget karena tertampar berita tidak sedap itu..
'Jalang,ternyata jungkook itu jalang'
'Lihat,kasihan sekali Tuan namjoon, tidak tahu diri dasar jalang'
'Tidak punya hati'
'Dasar jalang tidak tahu malu'
Begitulah komentar yang membuat jungkook down dan menangis..
Ia menyesal,kenapa ia sejahat itu dengan orang sebaik namjoon? Kenapa ?!"Hiks mianhaeeee hyung aku mohon" jungkook menangis tersedu..
"Cukup!!! Aku bisa membesarkan anak ku sendiri,kalian urus lah anak kalian!! Jangan ganggu aku lagi taehyung ssi! Hikss sungguh jauhi aku" namjoon menangis lagi,ia limbung ... Untung banyak orang yang membantu namjoon,bahkan banyak yang menangis..
'Hiks lihat lah tuan namjoon,hiks bagaimana bisa tuan kin menyelingkuhi nya'
'Hiks tuan kin membuang berlian langka hanya untuk kerikil murahan'
Banyak komentar lain nya yang menyudutkan jungkook...
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day - (Taejoon)
Hayran Kurgusepenggal kisah seorang Kim Namjoon yang tidak beruntung. akan kah semua baik baik saja? bxb 🔞mature content yang anti anti menjauh plagiat? jauh jauh setan-! sorry for typo Male-pregnant!!!(cowonya bisa hamil) Namjoon bottom Untuk part awal taejoo...