six

896 85 9
                                    

Namjoon sampai di rumah besar nan mewah Milik keluarga Kim.
Namjoon berjalan perlahan ke dalam ruang tamu rumah tersebut..

Belum sampai ia duduk di sofa ruang tamu,Tubuh namjoon langsung di peluk erat oleh wanita paruh baya,itu mama namjoon, Kim Irene.

"Hiks jangan pergi lagi sayang,mama mengkhawatirkan joonie..jangan pergi lagi nee?"wanita itu memeluk erat putra nya,seakan takut kehilangan lagi.

"Hiks,mama..maafkan joonie" namjoon tak kuasa menahan tangis nya,namjoon memeluk erat erat tubuh sang mama.

"Joon,duduk dulu nak" kata sang papa menengahi.

"Iya pa" ujar namjoon yang langsung di tuntun duduk oleh sang mama.

"Joon, apa kau di usir oleh bajingan itu?" tanya sang papa menatap mata namjoon dingin,papa nya terlalu emosi kala tahu namjoon menelfon istrinya sambil menangis.

"Hiks..tidak pa,namjoon pergi sendiri" kata namjoon sembari menunduk.

"Dia,hiks Taehyung berselingkuh dengan jungkook,ani..tidak selingkuh..dia di jodohkan oleh orang tua nya agar menikah dengan jungkook,jungkook sedang hamil pa..
Hikss,aku tahu mereka melihat ku sebagai orang miskin dan tidak bisa memiliki anak pa..tapi aku juga sedang hamil,aku bingung" namjoon menangis histeris,mama nya memeluk namjoon sambil meneteskan air matanya,ia tak kuasa melihat putra kesayangan nya menderita seperti itu.

Papanya? Beliau yang jarang menangis kini menangis hingga terisak..
Mengapa harus putra nya? Mengapa?
Pikir papa namjoon,Kim Jeong-hwan.

"Papa putuskan,kau dan cucu papa akan tinggal di amerika bersama Seokjin.." namjoon terbelalak mendengat keputusan sang papa..

"Ani paa..namjoon ingin bersama mama saja" namjoon melihat mata sang ayah lekat lekat.

"Tidak kah kau pikir Joon? Orang se bajingan dia pasti akan gampang menemukan mu di korea,maka dari itu kau harus pergi ke amerika,susul kakak mu Joon"

"Hiks tapi mama?bagaimana dengan mama?" namjoon menangis di pelukan sang mama(lagi).

"Tak apa joon-aa,mama akan sering menengok kalian berdua,anakmu adalah cucu mama juga" mama nya mengusap punggung namjoon perlahan.

"baik lah ma" namjoon akhirnya menerima keputusan itu dengan berat hati,lalu ia tertidur di pelukan sang mama..
Papa nya memindah namjoon kekamar milik namjoon beberapa tahun lalu..

"Bahkan putra ku sangat ringan" bathin papa nya.

*"*"*
Ah jadi begini,jika kalian bingung dengan alur cerita di sini..
Kim namjoon adalah putra terakhir dari Kim jeong-hwan,miliarder kaya dari korea.

Berita tentang namjoon tidak pernah di temukan,karena memang mereka sepakat menyembunyikan namjoon karena adanya insiden 20 tahun yang lalu.

Namjoon hidup layak nya orang biasa,pada saat kuliah,namjoon bertemu dengan taehyung,pemuda yang mengejar namjoon dengan tulus tanpa memandang harta..

Taehyung tidak pernah tahu siapa sebenarnya kim namjoon itu..
bahkan Namjoon sampai kabur dari rumah ,karena ayah nya tidak menyetujui kalau namjoon berpacaran dengan taehyung..

Bahkan mama nya sampai sakit 3 hari 3 malam hanya karena tidak bertemu dengan putra kesayangan mereka..namjoon egois memang,namun mau bagaimana lagi? Toh cinta memang membuat orang buta..

Lalu mereka berpacaran lumayan lama,yah kurun waktu satu tahun berpacaran adalah waktu yang tepat untuk taehyung melamar Namjoon..namjoon menerima ajakan taehyung dengan senang hati,toh ia mencintai taetae nya..

Tak lama setelah hari kelulusan mereka menikah,keluarga taehyung awal nya setuju,bahkan namjoon menyewa wali nikah,taehyung tidak bertanya di mana orang tua namjoon,sudah ku bilang cinta itu membuat buta kawan...

Ah awal nya baik baik saja,keluarga mereka damai..tapi 2 tahun tidak di beri keturunan membuat keluarga taehyung bertanya tanya...
Mengapa namjoon belum memiliki anak? Bukan kah namjoon seorang male pregnant?

Dari sini namjoon tahu,keluarga nya memutuskan menjodohkan taehyung dengan jungkook lagi,karena dulu taehyung sempat di jodohkan dengan jungkook, namun taehyung memilih namjoon..
Dan namjoon pun tahu kalau..















































Taehyung menyetujui perjodohan tersebut....

.......

TBC??

Spring Day - (Taejoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang