Bentuk Cinta?

9 2 0
                                    

Orang bilang cinta itu datang dari kata nyaman, atau betul kata pepatah cinta itu dari mata turun ke hati, manapun yang benar yang pasti cinta datang membawa arti tersendiri bagi setiap manusia dimuka bumi.

Cinta itu gimana sih bentuknya? Segitiga, belah ketupat, kotak, persegi, atau yang gimana?. Tapi menurut beberapa orang cinta itu abstrak dan terkesan aneh.

Ada yang mendapatkan cinta dari hal sepele, ada yang mendapatkan cinta cuma sekedar rasa sakitnya aja. Tapi yang jelas bagaimanapun bentuk cinta dari persepsi manusia. Cinta itu sederhana kata bapak Sapardi Djoko Damono.

Cinta itu emang beda-beda, ada yang datang ngasih kebahagiaan selamanya, tapi ada juga yang ngasih cinta cuma kebahagiaan yang sesaat, yang jelas kita yang ngerasain sendiri sensasi cinta itu sebenarnya.

Cinta itu datang sebagai pembeda bahwa kesetiaan dengan pelampiasan itu jelas jauh perbedaannya. Tapi kadang yang ngelakuin suka lupa bedain keduanya dari awal, atau ini konsep cinta yang katanya itu BUTA.

Selain cinta itu hubungan dua individu dalam satu rasa, sebagian manusia lain di antero dunia menyimpulkan bahwa cinta itu adalah keikhlasan.

Ya, kalian gak salah baca, ada satu manusia yang rela gak ngungkapin perasaannya karena takut setelah dia convess malah ujungnya hubungan malah ngejauh, tapi saya yakin itu bukan kamu, kan?.

Tapi menurutku mending jangan ditahan terus deh, gak baik sumpah. Karena nggak enak kan nyimpen rasa cinta ini sendirian. Ya sedikit ngasih saran aja sih, soalnya pernah:v.

Mau cewek mau cowok convess aja kenapa emang?. Lagi pula gak ada salahnya kan cewek juga conves duluan, berhak dong, ya sekedar untuk ngelepas beban aja gitu. Supaya lebih plong, lebih fresh. Dari pada cintanya bertepuk sebelah tangan, kan serem.

Urusan diterima apa enggak mah belakangan, yang penting kan ngungkapin aja dulu, hidup itu cuma sekali loh, takdir jodoh mah udah ada yang ngatur kali.

Kalau kata Fiersa Bestari mah, "Fakta yang menyakitkan lebih baik dari hanya fiksi yang menyenangkan.

Jadi kapan mau convess?

'Dari semesta entah berantah

Catatan:

Sampai bertemu di part selanjutnya:)
"Cinta itu jika dilepas akan pergi, jika dipegang terlalu kencang dia akan mati,"

Ini Adalah Kata Bukan KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang