Perkenalan

726 19 13
                                    

Hai.. namaku..... Panggil aja Tsuhara deh, emang nama buat-buat sih..

Aku udah lama banget mau buat cerita di sini entah fanfic ato cerita biasa... Tapi kayaknya fanfic aja.. soalnya ada alasan deh..

Jadi.. aku cowo atau cewe pada bisa nebak kan? Yang penting aku manusia
Kalo umur.... yang penting masih sekolah aja..
Aku juga Fujoshi🤣🤣. Ga banget sih, aku suka LeviHan...

Ship kesukaan ku:

Lupakan saja, seiring berjalannya waktu akan berubah. Tapi sekarang (dari september 2022 sampe 06/03/23) top nomor 1 dan 2 ya Soukoku dan TodoBaku.


Setelah membaca diatas pasti kalian mengetahui, kalau aku suka ship yang dimana 2 orang sepasang ini... Sifatnya keterbalikan..

Dan kuperingatkan, tidak ada 18+.. tidak akan ada..

Aku mungkin bakal slow update, dan bahkan bisa sampe berbulan-bulan.. soalnya aku malu gitu.. teman-teman ku di rl samsek ga ada yang tau kalau aku fujo (aku ga mungkin bilang kan..) dan aku ga punya temen online.. biarpun sendiri gapapa.. semoga aja aku punya teman akrab setelah ini.. juga aku buat book ini hanya kesenangan pribadi + mungkin kalian mau baca?

Okey.. thanks.. maaf kalau aku ada salah meski aku ga tau salah apa..
Semoga book ini rame ya..

Minggu, 6 Februari 2022. 18.04 WIB


237 Kata...

Tapi, maaf banget karna akhir-akhir ini ga up. Mau up tapi.... banyak banget yang belum selesai (jadi kukerjain semua bersamaan. Dan ga ada yang selesai selesai.)

TodoBaku OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang