6. Weird Quirk

111 7 0
                                    

Judul: That Girl
Ship: Harem? KiriBaku
Anime: Boku No Hero Academia (My Hero Academia)
(Oh ya, tolong di baca A/N nya, skalian promosi TodoBaku 🙏🏻)

Warning:

1. Bakugo kena Quirk (jadi sifatnya berubah)
2. Timeskip
3. Pendek/singkat
4. Narasinya jelek
5. Agak vulgar??

Deskripsi:

___________________________
-----------------------

Suatu hari Bakugo terkena quirk aneh, dan melayangkan 5 nyawa dalam satu hari.

-----------------------

"Ba- Bakugo?"

Begitu masuk kelas, teman sekelasnnya memanggil dengan ragu dan cemas. Mata mereka menuju pada dirinya yang baru saja sampai. Berbeda dari biasanya, dia telat.

Memang, Bakugo merasa sedikit pusing dan aneh.

"Apaan dengan tatapan kalian, hah?!" Geram Bakugo seperti biasa, dan teman sekelasnya langsung menghela nafas lega.

"Akhirnya kau kembali."

"Aku sempat aneh dengan tingkahmu kemarin."

"Hah, apa? Apa yang kulakukan kemarin?!"

Tiba-tiba Aizawa masuk tanpa peringatan. Semua murid langsung duduk di tempat masing-masing, menyadari kelas sudah mau dimulai. Namun ada hal yang janggal bagi Bakugo saat itu.

Ada.. ada 4 orang yang tidak ada di kelasnya, notabenya, dua dari mereka itu orang yang rajin dan pintar, mana mungkin bolos kelas?

Yang lebih aneh, Aizawa juga tidak mempermasalahkan ketidak hadiran empat orang itu. Lantas, Bakugo membuka suara dan bertanya. "Sensei!! Ke mana empat bodoh itu? Deku, setengah-setengah, rambut aneh, dan muka bodoh itu?!"

Daripada khawatir, dia justru tampak bingung, "kau tidak ingat kejadian kemarin?"

Bakugo yang dilanda penasaran menjadi kesal mendengarnya. Lagi-lagi mereka mengatakan "kemarin" tanpa menceritakan apapun. Sebelum dia mulai meledak, Aizawa langsung menyuruhnya ke UKS.

"A- apa yang terjadi pada mereka?" Tanya Bakugo yang ragu. Bakugo bisa melihat.. empat orang yang dicarinya itu terbaring kaku dengan mata terbuka, seperti terjadi sesuatu pada mereka. Tapi..

"Lalu kenapa ada orang menyebalkan itu di situ?" Tanyanya sambil menunjuk Monoma.

"Ah, jadi kau memang tidak ingat kejadian kemarin?" Kata Uraraka, sambil mengangkat jari telunjuknya diputar-putar di udara. "Begini, akan kami ceritakan.."

Dan, inilah yang terjadi sebelumnya.

.
.
.

"Maafkan aku, semuanya. Tapi, seseorang di kelas kalian mungkin terkena quirkku."

Seseorang tak dikenal dipersilahkan masuk ke wilayah UA, dan menjelaskan dengan rinci bahwa dia tanpa sengaja menggunakan quirknya pada seseorang.

Quirknya itu membuat mereka yang disentuh oleh tangan kiri dan kanan pemuda itu akan bertukar sifat. Orang yang disentuhnya saat itu adalah anak murid UA, dengan pacarnya yang bergandeng tangan dengannya. Saat bertabrakan dengan murid itulah, quirknya aktif.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TodoBaku OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang