5. That Girl

175 14 4
                                    

Judul: That Girl
Ship: TodoBaku
Anime: Boku No Hero Academia (My Hero Academia)
AU: School AU

Warning:

1. Fem! Bakugo
2. Tidak ada asrama
3. No quirk
4. Kelas 2

Deskripsi:

___________________________
-----------------------

Begitu melihatnya, Todoroki Shoto langsung dilanda rasa penasaran akan gadis itu. "Siapa dia?"

-----------------------

Ia melihatnya, seseorang dengan surai pirang pucat. Entahlah, apakah terlihat pucat karena cahaya sinar matahari atau memang itu warna rambutnya, apapun itu tidak akan membuat Todoroki Shoto berhenti penasaran.

Sesosok yang tidak diketahui itu menarik perhatiannya, meskipun entahlah siapa.

Sosok itu berdiri diam dengan surainya yang berterbangan, dia seperti sedang berbincang dengan seseorang yang tertutupi pohon sakura dari sudut pandang Todoroki. Pemandangan itu terlihat dari jendela lantai teratas di sekolah UA.

"Todoroki-kun, apa yang kau lakukan?"

Todoroki menoleh ke sumber suara, dia tetap terdiam ketika lelaki itu berdiri di sampingnya dengan terngerah-engah.

"Midoriya, apa yang kau lakukan?"

"Kenapa kau bertanya kembali?" Midoriya melihat keluar jendela setelah mengingat temannya ini baru saja memandangi jendela tanpa berkedip.

"Ahh.."

"Kau tahu siapa dia?"

Tidak, Todoroki hanya penasaran, sama sekali tidak ada perasaan terhadap orang ini. Midoriya menatap Todoroki dengan senyuman bingung.

"Aku tidak tahu," ucapnya, "aku tidak tahu siapa yang kau maksud."

Todoroki kembali melihat keluar jendela, ternyata sudah tidak ada orang di sana. Jujur saja dia sempat berpikir bahwa gadis itu adalah hantu.

Akhirnya Todoroki berjalan mengikuti Midoriya yang sudah berjalan di depannya.

.

"Aku mengerti.." sahut Midoriya setelahnya, setelah Todoroki menjelaskan apa yang dirasakannya tadi.

"Ini pertama kalinya kau menceritakan tentang seorang gadis, apa mungkin kau sedang.." dia sengaja memanjangkan kalimatnya di akhir, tidak ingin mengatakan kata selanjutnya.

"Jatuh cinta?" tanya Todoroki dan dia langsung menggeleng.
"Aku tidak jatuh cinta pada orang yang aku tidak ketahui wajahnya."

Midoriya yang duduk di hadapannya, sambil sesekali mengunyah makanan itu mengangguk mengerti.
"Tapi mungkin saja, karena kita juga tidak pernah bisa 100% benar terhadap perasaan kita sendiri," ucapnya pelan.

Todoroki melanjutkan makannya bersama Midoriya seorang. Lalu tiba-tiba datang seorang gadis yang dikenalinya, Bakugo Katsuki.

Ia menaruh nampannya yang terisi makanan dan ditaruh di atas meja.

"Geser!" perintahnya sambil mendorong Midoriya ke samping, dan duduk di sebelahnya, di hadapan Todoroki.

"Kacchan? kenapa kau di sini?" tanya Midoriya dengan sedikit gugup, begitu juga Todoroki yang melayangkan tanda tanya besar pada Bakugo, gadis pirang itu.

TodoBaku OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang