3. Misunderstanding

357 26 21
                                    

Judul: Misunderstanding
Ship: TodoBaku
Anime: Boku No Hero Academia (My Hero Academia)

Fanfic buatan: Tsuhara_Zerai

Warning:

1. Bxb
2. Singkat

____________________________

"Kalau ada seseorang yang berkata bahwa dia membenci mu, balaslah perkataannya bahwa kau tetap menyukainya" kata seorang wanita diatas ranjang rumah sakit. Berbicara pada seorang yang ada disampingnya, seorang laki² dengan 2 warna rambut dan mata. Todoroki Rei pada anak bungsunya Todoroki Shoto. Kemudian Shoto mengangguk mengerti. Tapi Rei tiba² merasa bahwa dia melakukan kesalahan dalam pemilihan kata, "maksudnya, menyukai sebagai teman ya" kata Rei, tapi entah bagaimana Shoto tidak mendengarnya jelas dan hanya mengatakan ya.

Di Sekolah

Saat melatih kemampuan, Todoroki dan Bakugo berpasangan, dan bertarung. Bakugo senang karena akhirnya Todoroki menggunakan quirk apinya untuk melawan Bakugo. Tapi yang menyebalkan, Todoroki sama sekali tidak serius saat melawannya. "SERIUSLAH BODOH!" Teriaknya, yang diteriaki hanya diam.

Bakugo mulai menyerang lagi dan Todoroki mulai menahan serangan Bakugo. Beberapa jam kemudian, jam latihan mereka habis dan mereka mulai bersiap kembali ke kelas.

Saat latihan, Todoroki selalu tidak serius dan akhirnya dia kalah. Bakugo pun kesal, "sial! Gua benci banget sama orang itu!" Kesal Bakugo, menatap Todoroki, dan dilihat melihatnya kembali dan Bakugo buang muka, sudah lelah Bakugo dengan Todoroki itu, dan dia mengatakannya didepan semua orang.

"Oh..?" Kata Todoroki bingung, mengingat ibunya berkata, 'Kalau ada seseorang yang berkata bahwa dia membenci mu, balaslah perkataannya bahwa kau tetap menyukainya' Todoroki mulai membuka mulutnya, "aku tetap menyukaimu" kata Todoroki dengan melihat Bakugo dan wajah nya yang masih datar. 0,0000000000000000001 milidetik setelah Todoroki mengatakan itu, Bakugo langsung menengok menatapnya jijik dan yang lain ikut²an melihat kearah Todoroki yang kemudian melihat kearah lain.

"To- Todoroki-kun?" Deku bertanya, "hmm?" Todoroki menjawab, melihat wajah Deku dan kawan sekelasnya melihatnya aneh terutama Bakugo, "mak- maksudnya menyukai tuh.. apa ya?" Lanjut Deku bertanya. "Kenapa?" Todoroki malah bertanya kembali, kemudian Bakugo berbicara "HEH? L-LU NGELEDEK GUA?" Tanya Bakugo yang terlihat semi-merah diwajahnya, antara marah atau malu. Todoroki pun bingung dengan perkataannya, memangnya kata² itu meledek? "Tidak, ibuku tidak suka meledek orang" kata Todoroki yang membuat semua orang bingung.

"Sejak kapan kami mengatakan tentang ibu mu? Maksudnya, kau bilang kau.. menyukai.... Bakugo?" Sero bertanya.
Todoroki melihat kearah Sero dan mengangguk, Ia terbingung oleh ekspresi teman temannya yang, entahlah? Seperti melihat sesuatu yang aneh, ingin senang tapi disisi lain ada sesuatu.... "Ada sesuatu yang salah?" Tanya Todoroki

Mereka hanya melihat Todoroki dengan aneh, "Ti- tidak ada kok"

_________________________________

Dirumah Bakugo, Akhir pekan

"Katsuki, kau bertingkah aneh hari ini" tanya Mitsuki
"Cih, ga ada" jawab Bakugo yang berada dihadapan Mitsuki

Posisinya mereka sedang duduk dimeja makan yang entah kenapa Katsuki ikut makan dimeja makan yang biasanya ogah.

"Kalau ada sesuatu, kau bisa bicarakan dengan kami" kata Masaru disamping Mitsuki
Katsuki hanya terdiam lalu sedikit memerah

TodoBaku OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang