Judul: First Time Meeting Face to Face
Ship: TodoBaku
Anime: Boku No Hero Academia (My Hero Academia)Fanfic buatan: Tsuhara_Zerai
Warning:
1. Bxb
2. QuirklessDeskripsi:
Todoroki Shoto merupakan Model pakaian terkenal yang sangat disukai banyak orang. Sedangakan Bakugo Katsuki merupakan seorang desainer pakaian sekaligus perancang busana ternama yang dimana semua hasil karya nya sangat dikagumi banyak orang terutama Todoroki sebagai Model pakaian terkenal. Meskipun sudah tampil ditelevisi menggunakan pakaian karya Bakugo, Todoroki dan Bakugo masih belum pernah bertemu karena suatu alasan tidak jelas.
____________________________
Bakugo sedang terduduk di depan tv dan melihat di tv, Todoroki yang sedang memakai pakaian buatannya.
"Cih.. bagaimana bisa dia sangat cocok dengan semua baju yang ku buat? Bahkan pernah kucoba buat sejelek mungkin untuk dia pakai.." Kesal Bakugo,
"Yah.. itulah model, harus bisa tampil bagus sejelek apapun pakaiannya.." kata Kirishima sang manager Bakugo (sekaligus asisten pribadinya)
"Mungkin aku harus membuatkan gaun khusus untuk nya? Pasti tidak akan cocok hehe.." kata Bakugo membayangkannya, "tapi tidak, aku lah yang akan dihujat oleh fansnya nanti.." keluhnya..
"Untung kau menyadarinya, lagipula memangnya kenapa kau ingin membuatnya terlihat jelek sih?" Tanya Kirishima, "sesenang itukah melihat seseorang menderita? Yah.. kalau itu kau, aku mengerti.." kata Kirishima.
"Yah.. menyebalkan melihatnya selalu memakai pakaian buatan ku, tapi kemudian memakai pakaian buatan orang lain, seperti dia menganggap buatan ku sama seperti buatan orang lain.."
--------------- "Begitu katanya" Kirishima menceritakan kepada Todoroki di suatu tempat diluar.
"Oh begitu? Baik, terima kasih.." kata Todoroki tetap tenang, dia begitu ingin bertemu dengan Bakugo..
"Apa dia tidak punya sopan santun? Menghina orang dibelakang, bahkan tidak datang setiap saat dipanggil." Kata Iida yang menjadi manager Todoroki.
"Ah.. memang tidak punya sih.. haha.." tawa canggung dari Kirishima, "entahlah kenapa? Tapi pasti ada alasannya.." lanjutnya..
"Tapi ini sudah setiap saat.. dia tidak pernah datang menemui Todoroki-san.." kata Iida kesal.
"Sudahlah, lagipula aku memanggilnya memang berdasar hal tidak penting.. hanya rasa terima kasih karena sudah membantu karir ku. Nama ku naik berkat pakaian nya yang bagus dan nyaman dipakai" kata Todoroki.
"Jangan begitu, kau bisa terkenal karna kau punya bakat.. lagipula, hari ini kita tidak punya banyak waktu seperti yang kubilang tadi.. terima kasih, Kirishima-kun. Semoga hari mu menyenangkan" kata Iida.
"Terima kasih atas kedatangannya yang sia sia ini.. semoga lain kali bisa bertemu kembali"Todoroki mengucap salam dan pergi.
____________________________
Di tempat yang sama seperti diawal Bakugo lagi lagi mengeluh..
"Apa yang dia lakukan? Dia sedang mengejek karya ku atau bagaimana? Dia jadi sering menggunakan pakaian buatan ku akhir² ini.." Bakugo bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TodoBaku Oneshoot
FanfictionFanfic Todobaku ya.. bukan Bakutodo, okei..? Kalau ada salah satu fanfic ku punya kesamaan ataupun kemiripan dengan fanfic orang lain aku minta maaf.. karena: 1. Terkadang aku terinspirasi dari orang lain, kalau aku terinspirasi dari orang lain past...