2. The Ruined First Date

398 27 16
                                    

Judul: The Ruined First Date
Ship: TodoBaku
Anime: Boku No Hero Academia (My Hero Academia)

Fanfic buatan: Tsuhara_Zerai

Warning:

1. Bxb
2. Singkat

Deskripsi:

Setelah berpacaran secara diam diam selama beberapa hari, Todoroki berencana untuk berkencan dengan Bakugo. Tapi pada akhirnya hanya ada kehancuran dalam kencan.

____________________________

Disekolah

"Bakugo, saat pulang.. apa kau mau... berkencan dengan ku?" Tanya Todoroki
"Kencan? Buat apa?" Tanya Bakugo
"Entahlah..?"
"Ya.. terserah sih, tapi tempat nya jangan tempat yang jelek! Bukan tempat yang kekanak kanakan! Ngerti?"
"Oke.."
"Dan jangan tempat yang mencolok!"
"Oke.."

----------------------------- "kau bercanda?" Kata Bakugo kesal.

Mereka ada di taman hiburan, tempat yang sangat kekanak kanakan bagi Bakugo.

Bakugo berpakaian kaos hitam dan memakai jacket putih, dengan jeans berwarna hitam. Todoroki memakai kaos putih dan jean hitam, dengan mereka menggunakan topi dan masker dan kacamata hitam (terutama untuk Todoroki) untuk menghindari kerumunan dan pertanyaan 'kenapa kalian datang bersama?'

(Itu pakaiannya ga sesuai digambar ya

"Bakugo, kau mau naik itu?" Tanya Todoroki menunjuk komedi putar
"Engga..." Bakugo sangat kesal dengan Todoroki, mereka kan bukan anak kecil lagi, kalau bukan karena mereka sedang menyamar, Bakugo pasti sudah meledakkan Todoroki ditempat hingga tewas (dan dihidupkan kembali kedunia yang sama)

Kemudian Bakugopun setuju naik komedi putar dengan perasaan berat hati, karena melihat Todoroki ingin sekali menaiki itu, 'dasar masa kecil kurang bahagia.., tapi emang bener sih' Bakugo ingin cepat cepat turun dari komedi putar tersebut. Sedangkan Todoroki bahagia menaiki itu.

----------------------------------------------------------------------

Mereka berjalan mengelilingi taman tersebut, mereka membeli makanan, minuman, cemilan. "Bakugo, liat itu, itu apa?" Tanya Todoroki menunjuk roller coster. "Itu roller coster, napa? Mau naik?" Tanya Bakugo, "ayo!" Ajak Todoroki menarik Bakugo, yang ditarik mencoba untuk mencoba lebih bersabar dari pada kata sabar, dan menepis tangan Todoroki. "Lepasin!", "Oke".

Beberapa menit kemudian

"Ayo naik lagi", "GA!", Bakugo menolak karena trauma, tapi bukan karena dia takut naik roller coster, karena rahasia TERBESAR nya hampir ketahuan.

Flashback

"Wuooh.. ternyata ini rasanya jadi pesawat" kata Todoroki, "pesawat?" Bingungnya.
"Iya, pesawat kan terbang dengan cepat menembus angin, awalnya aku kasihan sama pesawatnya, karena sudah menampung lebih dari 100 orang, dan terbang melewati tekanan angin, rasanya seru, aku mau jadi pesawat yang tidak menampung orang." Kata Todoroki
'Orang ini...!! Ledakin orang sekarang tanpa ketahuan ada caranya ga sih?' pikir Bakugo mempersiapkan tangannya untuk menggunakan quirknya.

"Tidak seru melihatnya dari kacamata hitam" kata Todoroki melepaskan kacamatanya, lalu Ia pun melepaskan maskernya, lalu mencoba melepaskan topinya, BRUK "jangan lu coba² lepas!" Kata Bakugo menekan suaranya. Begitu Todoroki melepas topinya, memperlihatkan rambut setengah putih setengah merahnya, jelas ketahuan siapa itu, tapi begitu Bakugo memukul Todoroki, topi Todoroki lepas dan diterbangkan oleh angin, membuat Bakugo jantungan.

TodoBaku OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang